5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.659 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

D
Dyauliap
Dry Skin, Medium, Neutral
24 Jul 2024
Rekomen
Produknya oke bgt, melembabkan dan memperbaiki skin barrier, tp sayang harganya bikin agak nangis yaa kalo pas lagi ga ada promo 😭 Kalau mau beli, better yg versi gedenya sekalian, krn jatuhnya lebih hemat sii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
Prili04
19 - 24
24 Jul 2024
Beneran memperbaiki skin barrier muka yang rusak, melembabkan kulit wajah juga, tapi sayang harganya terlalu mahal untuk isinya yang sedikit. Better next isinya ditambah atau harganya dikurangi sedikit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rismahndynii
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2024
Rekomen
Worth to buy banget nih produk, meskipun harga mehong tapi sesuai claim memperbaikin skin barrier yang rusak. Aman untuk kulit yang sensitive dan melembabkan kulit. Dan kalo dipake tuh rasa nya bikin adem gitu di kulit
Usage: 1 month - 3 months Watson
U
uulyamel
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2024
Rekomen
Sesuai sperti claim produknya bisa memperbaiki skin barrier yg rusak, tekstur ringan dan cocok bagi kulit yg sensitif. Meskipun harganya terbilang mahal tp worth it dengan hasil penggunanya selama beberapa bulan ini.
Usage: 1 month - 3 months Brand Website
B
bellamaswati
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2024
Rekomen
Ini moist kecintaanku yg paling cocok di kulit ku tekstur nya kayak gel ringan banget di kulit cepet myerah juga gak nambah berminyak ataupun lengket di kulit ku yg kombinasi berminyak aja di tetep buat kulit sehat dan kenyal gitu loh pokoknya aku selalu beli yg size besar kalo yg jar boros banget wkwk
Usage: More than 1 year Shopee
M
Mozdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jul 2024
Rekomen
Awalnya aku penasaran itu karena banyak banget yang seliweran di tiktok. Karena moisturizer punyaku juga udah habis, akhirnya aku beli lah skintific 5x ceramide di toko kosmetik terdekat. Ga nyangka, ini beneran sesuai claim... Nampol bikin wajah ketarik dan lembab✨✨✨ malemnya pake ini besoknya langsung semriwing chalming ❤️
Usage: 3 months - 6 months Traditional Market
M
Maria_R
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2024
Rekomen
Awalnya beli ini karena cocok pake yg travel size. Bikin calming di muka terus lembab, pokoknya bikin kulit aku yg waktu itu lagi bruntusan agak better. Tapi setelah beli yg jar gede makin lama jadi makin biasa aja. Kayak gak ngaruh apa2 di kulit aku. Sekarang malah lagi bruntusan lagi wajahku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
valentami95
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Jul 2024
Rekomen
Baru pertama kali coba dan cocok banget di kulitku! Texture dan moistnya bener2 pas untuk kulit normal cenderung kering. Lumayan mengurangi flek hitam, bekas jerawat dan texture kulit yang mulai keliatan kasar. Biar efektif mencerahkan wajah, bisa dikombinasikan dengan serum vitamin C. Pemakaian 2x sehari pagi & malam.
Usage: 1 week - 1 month Watson
L
lyfewithjan_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2024
Rekomen
Oily & acne prone skin It works tp ga se-wow yg org blg, tp depends on ur skin jg. For me it does reduce blemishes tp ga significant. Makin dipake makin ga ngefek di aku. Jar pertama bikin kulit aku lumayan mulus si, free from acne n blemishes for a month.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pocangel_ika
Oily Skin, Light, Neutral
18 Jul 2024
Rekomen
Moist aku yang paling cocok dan ngaruh ya ini. Dari tekstur, gel putih dan mudah di blend. Selama pakai moist ini. Rasanya enak dan ringan di muka. Terus moist ini juga cepat kering. Jadi di timpa pake foundy gak takut longsor. Malah jadi nahan banget di muka aku yang oily. Cocok, kulit aku oily
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 88 dari 566
Next