5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer
Moisturizer - Gel

5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific
3.9 (5.659 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp116.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer dari Skintific dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal. Size:30gManfaat:
 ● Memperbaiki permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering, dan kulit bertekstur ● Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam ● Oil control selama 24 jam ● Melindungi skin barrier ● Memperkuat skin barrier ● Menenangkan dan melembutkan kulit

Rangkuman Review Pengguna

J
jscnthnia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Jul 2024
Rekomen
OMG this is my Holy Grail. Sebelum pindah ke Aussie kurleb 2 tahun yang lalu si biru ajaib ini trending banget tapi belum sempet nyobain. Dan di aussie susah banget nyari skincare yang cocok buat aku, jujurly karena ga punya waktu banyak ya untuk searching2 produk2 haha. Jadi selalu ngandelin produk2 yang lagi booming di indonesia. Buat dapetinnya sendiri susah banget karna harus Jastip! + Mahal banget buat bayar jastipnya haha. Tapi akhirnya nyobain dan langsung dibuat jatuh cinta sama dia. Kalo dihitung2, mungkin aku udah ngabisin 15 botol lebih yg 80ml karna selalu beli yg besar buat stock & pakai 😂 Please buat kalian yang struggle sama skin barrier, kulit kering, sensitif, apapun itu pastiiii jatuh cinta sama produk iniii.
Usage: More than 1 year Shopee
K
khafmaa
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2024
Rekomen
Ga pahaaaam kenapa banyak yg suka sama moist ini. Mungkin emang cocok2an ya. Di aku kurag cocok. Wajahk tipe yg berminyak. Moist ini klo dipake di pagi-siang kerasa berat dan bikin wajah aku makin berminyak. Kecuali kalo kalian ada di ruanganber-AC mungkin enak ya. Jadi aku pake malam aja, kalo malam enak besoknya wajah langsung lembut. Tapi aku tetep kurang suka untuk wajahku. Nanti mau coba varian lain. Untuk harga standar.
Usage: 1 month - 3 months Tiktok
F
Fagumelar
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2024
Rekomen
Memilih moisturizer dengan kulit wajah berjenis kombinasi+acne+sensitif menjadi tantangan tersendiri buat saya. moisturizer drugstore yg pernah saya beli hampir selalu tidak cocok. Tapi melihat iklan dan testi banyak yg cocok,akhirnya membuat saya memberanikan diri mencoba skintific. Awal pemakaian ga ngaruh apa2 walaupun memang wajah tampak agak berminyak dan kusam. Setelah hampir 1mgg pemakaian, ternyata timbul jerawat1-2 biji dan sedikit beruntus🥲. Sedih sih karena ternyata produk hype dan cocok di banyak orang ini ga cocok juga dikulit saya. Saya kasih ke kakak, ternyata cocok.🥹 Perjuangan saya mencari moisturizer drugstore yg cocok ternyata masihharus terus berlanjut 🫠
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rantirivani
18 and Under
26 Jul 2024
Rekomen
Produknya bagus dan nyaman ketika di pakai di kulit wajah, melembabkan kulit dan tidak mengganjal ketika dipakai, mengurangi skin barrier, cocok di kulit aku, lumayan mencerahkan warna kulit juga dan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alphalive
25 - 29
25 Jul 2024
Rekomen
Cocok di muka, membuat kulit lebih halus. Cukup melembapkan wajah. Kemerahan di wajah juga berkurang dengan penggunaan yang konsisten. Muka jadi lebih terhindar dari jerawat setelah penggunaan produk ini.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
P
Pashena
18 and Under
25 Jul 2024
Rekomen
Gak begitu banyak perubahan, tapi oke kulit aku nahan minyak tapi, jerawat susah hilang, harga nya juga kurang ramah di kantong pelajar karena, karena waktu aku pake produk ini cukup lama nabung nya.
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
C
cloudy_
Combination, Medium Light, Warm
25 Jul 2024
Rekomen
pertama pakai moist dan langsung jatuh hati, awal beli coba2 karena review nya bagus, akhirnya repeat order ke 3x nya,, harga pricey but worth it. Tekstur ringan banget cocok dipakai harian, wanginya soft dan cocok di kulit aku yang combinasi.. luv best pokoknya untuk moist ini🩵
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
intanmeizahara
19 - 24
25 Jul 2024
Rekomen
Cocok banget ke muka aku, mudah di aplikasikan kewajah. Produk juga mudah dicari. Ada yang travel size juga yang mudah dibawa untuk traveling. Kemasan pam yang mudah diaplikasikan ke tangan dan tidak mengotori isi dalam produk.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
Nabilaluizy
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2024
Rekomen
Awalnya iseng pake ini karena banyak yang bilang bagus jadi penasaran soalnya kebetulan pas nyoba tuh skin barrier lagi rusakrusaknya karena pernah pake cream dokter yang ngandung steroid jadi rusak parah setelah pake beberapa bulan bener" keliatan banget hasilnya
Usage: 6 months - 1 year Tiktok Shop
L
larasssss
Combination, Medium Light, Cool
24 Jul 2024
Rekomen
mositnyaa emng juara siii, apa lagi dulu aku pernah jerawatan parahh, jadi aku balik ke basic skincare. Alhamdulillah sekarang udahh mendingan bgtttt. taapii yaaa emng agak priceeee harganyaaa. TAPI BAGUS BGT KO❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 87 dari 566
Next