S
Safiraninda
Combination, Medium, Warm
Sempat ekspektasi tinggi sama produk ini karena dapet beberapa penghargaan dan harganya juga ga murah. Tapi ternyata setelah pemakaian 2 botol biasa aja sih, ga berasa lebih lembab, ga berasa perbedaan intinya. Lebih ke pelembab sehari-hari buat kulit normal tanpa problem ajasih menurutku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Raraqum
Oily Skin, Medium, Warm
baru beberapa bulan pake, tapi udah keliatan banget hasilnyaaaa masya allah!! aku bakal repurchase terus insya allah! bagus bangetttt, aku rekomendasiin ke semuaaaa temen temen kantorrrr kuuu, aku racunun karna emang sebagus itu woiiiii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nithakeikha
Combination, Medium, Neutral
mouisturizernya lembut banget cocok di wajah aku aku suka banget sma skintific setiap hari siang pagi malam selalu pakai ini kalian kalau mau pakai juga tersedia di tokopedia shopee lazada dan ini tasya farasya aprove ini bikin lembab dan glowing
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Syifa070898
Combination, Light, Neutral
Kulit terasa jauh lebih lembab, tidak membuat perih atau menjadi luka, membuat kulit terasa lebih sehat dari sebelumnya, saya sangat suka produk ini karena membantu kulit saya menjadi lembab kembali dan terlihat sehat dan mencerahkan kulit
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
sekarayuarumsasi
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena banyak yang cocok, dan ternyata cocok di kulit aku yang normal to dry bikin muka cukup lembab😍 Kandungan marine collagen yang bagus banget untuk meregenerasi kulit dan kandungan lainnya buat memperbaiki skin barrier🥰 Dan ada sensasi cooling nya pas dipake😍
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
Rin06
Combination, Medium Light, Neutral
Moisturizer ter the best sampai saat ini, ngebetulin skinbarier yang rusak di muka aku, cocok banget, karena mengandung cantela dan bikin kulit jadi tenang, muka aku jadi lebih lembab dan kenyal, texturenya white gel yang pakai dikit aja udah bisa keseluruh muka
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
Moisturizer yang bikin kulit berjerawatku sembuh. Laffff banget sama produk ini. Skin barrierku sangat sangat membaik berkat produk ini. Pori-pori mengecil, efeknya keliatan reallll banget di aku. Sehari pakai 2x, di pagi dan sebelum tidur.
Usage: More than 1 year
Shopee
I
izzasalsabila
Normal, Medium Dark, Warm
udahh cocok bangett pake moist inii, bikin muka ga gampang ngamukk sama skin barrier jadi bagus gituu, cuma harga nya mahal banget pusingg, tapi mau gamau harus tetep repurchase karna gamau gonta ganti lagi saking udahhh sering pake iniii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
ini bikin lembab bangett!!! tekstur nya juga enak, aku udah habis 1 tube otw tube ke 2, tapi awal pake pasti selalu breakout tapi klo udah setengah pake di kulit jadi bagus, aku ga tau ini bisa di bilang purging atau ngga, bagi yang kulitnya normal kayanya rekomended🫠🫠
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
AgnesFu01
Combination, Medium Light, Cool
Produk ini bener cocok buat orang yang mukanya kering karena beneran bisa moisturize jadi muka terasa lembab dan ga bikin kulit ketarik. Produk terutama cocok buat yang muka nya mudah merah. Aku sendiri muka merah dan kering beneran cocok pakai produk ini, begitu mukanya yang tadi kering habis pake produk ini jadi lembab dan nyaman banget. Moisturize ini juga ga bikin kulit lengket
Usage: 6 months - 1 year
Shopee