O
oktasw
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer Skintific yang 5x Ceramide ini salah satu moisturizer terbaik juga. Melembapkan sudah pasti, skin barrier pasti langsung membaik banget kalau pakai ini. Pokoknya ini cocok digabung sama semua step skincare apapun, kalau cari moisturizer yang memperbaiki skinbarrier ini jawabannya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
syansarmila
Oily, Light, Neutral
Produk ini membantu melembabkan kulit wajah saya. Walaupun tipe kulit saya itu oily, tetapi produk ini sangat cocok. Selain itu dapat membantu untuk memudarkan bekas jerawat. Awalnya saya takut untuk mencoba karna takut ga cocok tetapi setelah mencobanya jadi ketagihan!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
andrynd
Dry, Medium, Neutral
Salah satu moisturizer yang bikin aku terus repurchase ❤️❤️ Suka banget karena ga bikin muka jadi oily, apalagi dikulitku yang kering, moisturizernya ngejaga kelembaban kulit. Yang aku rasain setelah pemakaian jangka panjang, tekstur kulit bener-bener much better !!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
omoo omooo ini moisturizer nya baguss bangettt aku baru pake sekitar sebulan udah ngaruh buat kulit sensitif aku, kemerahan cepet pudarnya, oh iya karna aku suka makeup ini cocok buat di jadiin skin prep, bikin makeup aku tahan lama, suka banget luv luv
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
Enak tekstur enak adem sensasi dingin gitu, ga lengket, teksturenya jg ringan, cuma emang gampang abis dan isinya ga byk tbh, agak boros ya krn teksturenya ga kental gimana gitu, jd cepat abisnya, harganya dibanding moisturizer lokal lainnya emg agak lumayan ya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
SalwaMaliya20
Oily, Medium, Neutral
awalnya coba karena banyak review bagus, ternyata bener bener bagus. wajah jadi lembab dan sangat cerah karena memakai moist skintific. Sangat cocok di wajah saya Melembabkan nya selama seharian dan karena itu sangat bagus. Wajib pakai
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
bunanin
Oily, Medium, Warm
awalnya iseng karena lagi promo , eh ternyata cocok, kulit aku yang oily, bruntusan, dan banyak bekas jerawat kemerahan jadi perlahan-lahan mereda, di bulan ke 2 sempet pindah ke krim dokter karena sekalian treatment, ternyata ga cocok dan balik lagi ke skintific, kulitku membaik lagi, suka bangeet
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
azukiyaa
Combination, Medium, Neutral
Kalau Moisturize ini gak perlu ditanya ya udah viral banget dimana mana dan yang pasti bikin kulit kita repair banget dan jadinya lembut halus dan cinta banget sama hasil nya. Pakai nya harus rutin supaya hasil nya maksimal ya, gak akan nyesel deh pake ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
Gila ini bagussss bangetttt😭🫶🏻 udah habis hampir 10 tempat hehehe jadi jarang banget jerawatan dan bruntusan, pokoknya kalian juga harus cobain yaaa! Dijamin gak bakalan nyesel apalagi kalau kulit kalian sensitif ini udah paling mantep🥹🫶🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arasetyawati
Combination, Medium Light, Neutral
Moisturizer yg udah repurchase berkali2! Enak bgt di muka aku, teksturnya ga lengket, cukup cepat nyerap ke kulit. Sblm pake moisturizer skintific aku pake serum dulu~ gausah pake banyak2, secukupnya aja udah ke cover semua area muka. udahlah ga akan ke lain hati~
Usage: 3 months - 6 months
Shopee