N
nurulksm
Dry, Medium, Neutral
Moisturizer untuk melembabkan kukit wajah cocok untuk kulit yang kering, segala jenis kulit apalagi untuk cuaca yang lagi panas banget sekarang ini. So, tunggu apa lagi buy to buy and puchase to purchase banyak sale looh. Silakan di coba…
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisaasmaya
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini sangat melembabkan kulit, bikin jerawat gampang sembuhnya dan bikin glowing. Suka banget after pemakaiannya. Harga nya affordable dan mudah dicari. Aku akan repurchase terus untuk produk ini. Aku juga bakal rekomandasiin ke temen.
Usage: More than 1 year
Shopee
V
Virdarizki
Combination, Light, Neutral
Moisturizer terbaik sih ini, best of moisturizer. Skin barrier halus bangett setelah pake 1 bulan, works parah. I recommended of you guys to used this product. 10/10 for me hhehehe dan satu lagi, udh tasya Farasya approve. Jadi ga ragu lagi untuk pke ini
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
Destrinnandalia
Combination, Light, Neutral
Kalo untuk moisturaizernya jangan ditanya, ituuu bagus bangettt, yaa walau kadang berat di hargaaa. Moisturaizernya tuh ringan, melembabkan, gak bikin kulit kering dan juga pastinya meredakan jerawat. Pokoknyaa skintifik bagusss banget!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
alyaarosyidah
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini adalah salah satu produk yang bertahan ku gunakan sampai sekarang. Selain membuat lembab, produk ini juga bikin kulit wajah ku calming, dan jarang jerawatan lagi. Sekarang aku pakai ukiran besarnya karena jauh lebih awet dan gak kotor
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nabilahnada
Normal, Medium, Neutral
Pengalaman pakai moisturizer ini lebih dari setahun dari jaman kuliah sampe sekarang kerasa banget perubahannya, karena kulitku kering kerontang terus ditemuin sama moisturizer ini jadi lembab bgt bonusnya adalah muka jadi cerah ngga kusam. Tapi klo pake moisturizer ini pagi hari jadi kusam.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Luaily_firda_19
Normal Skin, Medium, Neutral
Moisturizer yang bikin melembabkan dan meredakan jerawat. Dapat dipakai setiap hari. Bagus dipakai sebelum makeup. Memperbaiki skinbarier yang rusak. Serta mencerahkan kulit yang kusam. Dapat mehilangkan bekas jerawat pasa wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
umardangga
Combination, Medium, Neutral
Selama pemakaian yang sudah cukup sangat lama ini moisturizer skintific benar benar melembabkan kulit aku banget apalagi kulit yang kombinasi ini butuh kelembaban yang ekstra. teksturnya yang lembut dan nyaman di kulit dan finish yang tidak berminyak benar benar sangat nyaman dipakai.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
ririss03
Oily Skin, Medium Dark, Cool
Produk skintific moisturizer ini bagus, produk sangat membuat saya menjadi terasa nyaman saat digunakan, membuat wajah saya menjadi lebih lembab sehingga produks ini membuat muka lebih kenyal saking bagusnya membuat saya lebih terasa terus memakai produk ini
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
F
firaaasgff
Oily, Light, Cool
Produknya bagus banget aku pake ini jerawat aku merada bagus banget terus uangnya juga agak menyengat gak buat komedo Aku selalu pakai ini saat jerawat aku merada wangi juga enggak menyengat Selalu aku pake setiap pagi dan malam hariii suka
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio