S
Sherlycahya14
Combination, Medium, Neutral
bagus bangettttt!!!!!!!! aku udah pake kurang lebih 5 jar dan dimuka aku yang berminyak masih aman banget ga bikin nambah minyakan, ngelembabinnya masik oke banget super recomended buat orang yang kulitnya oily tapi butuh moisturizerr
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dewidntka
Oily Skin, Light, Neutral
Moisturizer nya oke dan gentel bgt buat benerin skin barrier aku. Sangat rekomen bgt buat yg hobi makeup. Selain gentel dia juga melembapkan jd gaperlu double cleansing. Udh gitu sangat affordable harganya. Bener bener love it bgt!❤️❤️❤️ bagussssss bgt pokoknya sampe beli yang tube gitu
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop
C
Christinanatalia_22
Oily, Medium Light, Warm
Moisturizer pertama sejak mulai fokus pake skin care cocok banget buat balikin skin barier cocok buat aku sendiri yang mukanya gampang beruntusan dan oily. Bisa dipake di semua jenis muka dan ga mengecewakan after dipergunakan 2-3 tubes
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
O
oktavia_nurul
Oily Skin, Medium, Neutral
bagus banget ya kalo aku sih suka karena emang cocokk banget sama aku kan makanya aku suka dan bener bener bikin glowing bange deh aku suka banget yg suka banget dah cocok dicobain semjanya ga aku sih suka banget guys hehe dan harganya suka diskon
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
D
dwssnti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Muka langsung bersih dan mulus, jerawat juga berkurang, bruntusan pun hilang, noda jerawat pun hilang, jerawat kempes, dan pokoknya baru kali ini saya menemukan pelembab yg bagus bagus bagus bangeeettttt. Super happy untuk kulitku yang super sensitif ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mutiahr
Normal, Medium Light, Neutral
pakai moisturizer skintific ini udah lebih dari setahun dan sampai saat ini masih jadi moist terfavorit. teksturnya aku suka bgt dan dia ada sensasi calming yang bikin mukaku kerasa adem aja gitu. meskipun sedikit pricey tapi worth the price
Usage: More than 1 year
Shopee
W
widyaaaafrr
Oily, Medium Light, Neutral
Cukup melembabkan, affordable untuk dibeli kok, cocok juga jadi skin prep make up ya, mudah dibawa kemana mana juga jadi menurutku ini cukup baik untuk menjadi pilihan mousturizer kaliann. Selain jadi skincare bisa untuk base make up juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kiranapril
Dry, Medium Light, Cool
Moisturizer yang paling aku suka karena selain harganya affordable ternyata ini cocok buat kulitku yang kering, bener bener hydrate bgt buat dryskin dengan teksturnya yang gel dan ada wanginya yang menurutku ga terlalu menyengat jadi nyaman dipakai
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dewiayyyy
Oily, Light, Cool
Kurang suka karena kaya kurang berpengaruh aja menghidrasi sih iya tapi kurang aja hehehe ga sejujurnya gatau karena makenya cuma bentarrrr doang heheheh mungkin untuk productnya sih berpengaruh ya menyembuhkan skin barrier yang russyakkk heheh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
saryati
Combination, Light, Cool
Suka banget deh asli enak dipake hya cepat menyerap. Di formulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee