A
Assyifaulch
Combination, Medium, Warm
Ini my total obsession! Kulitku combination-dry tapi kalau lupa pake skincare bisa jadi dry berat! And if that happen, aku pakai ini to the rescue. Beli ini udah dari tahun lalu dan baru sadar kalau dia sebagus itu setelah 2017 berlalu. Selain melembabkan, dia juga mengecilkan jerawat ku loh tapi jerawat yang kecil-kecil yang ada ‘mata’ nya itu. Dia juga hemat banget karena ditowel dikit udah bisa untuk seluruh wajah.
Usage: Less than 1 week
N
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral
So hidrating, cepat menyerap, ga tacky, ga berbau, ga ada alkohol, isinya banyak, colek dikit bs bwt smuka, affordable! Suka ada diskon promo di guardian/boston, dkk.. Tadinya qpikir kemasannya ga ada penutup bagian dalam, jdi ati-ati tumpah pas kebuka, ternyata lid dlmnya nempel di tutupnya.... ✌✌? Terus dy super kental, agak susah nyoleknya.. Tapi keambil kok kemudian.. Drpd beli NR/The Saem aloe vera gel sih mending ini yah kataq... ?♀️ Masukin kulkas biar adem n lbh calming..
Usage: Less than 1 week
K
kirahfz
Combination, Medium Light, Warm
beli ini pas beli face wash sama lotionnya hada labo, mikirnya sih biar sekalian aja siapa tau efeknya lebih bagus. harganya cukup mahal sih kalau buat aku, tapi alhamdulillah cocok. suka sama teksturnya, gel yang kalau abis diambil tu yang di jar posisinya bakal balik lagi jadi kayak rapih teruus. aku pakai cuma pas malem aja, melembabkan dan bikin kulitku lebih cerah :))
Usage: Less than 1 week
A
alvinelmaa
Combination, Medium Light, Warm
moisturizer yang bisa calming dan menghidrasi kulit aku yang acne prone tp dehidrasi. gak bikin jerawat / beruntusan makin parah. dipake setelah hl gokujyun lotion bikin kulit glowing . kadang aku pake buat day & night cream luvvv
Usage: Less than 1 week
H
hoki_hoki
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini waktu lagi cari moisturizer ringan untuk dipakai di AM routine.. tekstur gelnya mirip jelly aquarista dari brand jepang itu, yang bisa balik ke bentuk semula, ga ada wanginya, harganya affordable dan tersedia di drugstore.. tapi sayangnya ga cocok di aku, susah nyerap, bikin lengket ga nyaman, dan menimbulkan beruntusan.. tetap kuhabiskan, tapi pakainya di tangan dan kaki
Usage: Less than 1 week
N
Nissae
Combination, Medium Light, Cool
Beli ini karna keracunan dara. Bagus banget ngembaliin kadar air di kulit dehidrasi. Cocok di kombinasi dengan acid karna kandungan hyluronic acidnya. Sayang aku ga nemu manfaat lain selain ngelembabin. Bakal repurchase selama belum nemu moisturizer lain yang lebih melembabkan.
Usage: Less than 1 week
N
niapratiwi
Dry, Medium, Cool
Jadi dulu pernah beli tapi gak kepake2 sampe udah expired kayanya. Trus beli kan di Jakarta x Beauty dan kebetulan Cosrx Snail AIO Cream udh mau habis. Teksturnya gel, agak mayan lama meresapnya jadi pakenya secukupnya aja. Efek melembabkan di aku lebih dari cukup. Tapiiii setelah bbrp hari munculnya bruntusan di sekitar hidung dan bibir (sama kaya pas pake nacific phytoniacin essence). Setelah di-stop ilang bruntusannya... Sayang juga sih masih banyak bangetttt... ????
Usage: Less than 1 week
G
gekani
Combination, Medium Dark, Neutral
pake ini pas kulit dehidrasi parah. dia teksturnya gel agak runy gt. ga berbau sama sekali. seger pas di aplikasiin ke wajah. kalau pake secukupnya aja. walaupun dia cepet menyerap ke kulit tp kalo kebanyakan dia jd agak pliket gt di muka. bakal repurchase sih karna ngefek banget melembabkan kulit dehidrasi q. gampang dicari dan affordable. lovee..
Usage: Less than 1 week
E
efdewi
Oily Skin, Medium, Warm
Tekstur nya kayak jelly dan kalau diratain ke wajah, akan berubah jadi cair. Sebenernya produk ini cocok untuk yang punya tipe kulit oily karena cukup ringan. Tapi aku kurang suka karena susah nyerapnya (di kulitku) dan agak lengket. Setelah pakai selama satu minggu, muka ku bruntusan. Padahal berharap banget bisa cocok sama produk ini, selain harganya yg cukup terjangkau, produk ini juga gampang didapet.
Usage: Less than 1 week
K
kristhrs
Combination, Medium Dark, Warm
Setelah sebulan pakai 3D gel ini, akhirnya aku yakin akan mereview apa. I love it so much! Aku mencari moisturizer itu memang hanya untuk melembabkan kulit dan tidak greasy. It works really well on me. Tapi untuk manfaat lain like anti aging, mungkin belum terlihat yaa. Untuk packagingnya standar aja sih, kokoh tapi enteng. Cumanya tidak higenis spt packaging moisturizer lainnya.
Usage: Less than 1 week