Perfect 3D Gel

Perfect 3D Gel
Moisturizer - Gel

Perfect 3D Gel

Hada Labo
3.9 (1.247 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Concentrate 3d Perfect Gel dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer gel. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata. Disarankan penggunaan pada malam hari.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

K
khansalrst19
Dry, Medium Dark, Warm
22 Jun 2018
Aku beli ini niatnya pengen aku jadiin day moisturizer karena kan teksturnya gel gitu jadi aku pikir akan cukup ringan di kulit aku yang cenderung berminyak. Pas aku pake sih emang cepet nyerap, tapi makin lama dipake malah bikin kulit aku keliatan greasy. Akhirnya sekarang aku pake sebagai night moisturizer/sleeping pack, lumayan bikin kulit lebih halus.
Usage: Less than 1 week
A
annedean
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
Aku beli ini karena moisturizer yang lama habis dan tergoda gara2 cocok di kulit kak Netta yang dry + clog-prone. Teksturnya unik, gel tapi kalau di rub in jadi kayak pecah gitu bukan melt. Aku pakainya as a day moisturizer dan sleeping mask kalau malam. Sebenarnya karena i spend 9+ hours di ruangan AC non-stop, dia kurang hydrating sih ya. Tapi as a sleeping mask aku suka banget! Pagi2 pas bangun kulit tuh agak tacky, pas dibilas air langsung halus banget dan lembab. I’m not sure if I will repurchase soalnya lagi eyeing moisturizer lain hehe
Usage: Less than 1 week
M
makeupbychu
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2018
aku gak begitu suka teksturnya:( it's hard to use dan diaku gak cepet menyerap:( apalagi kalau dipake untuk siang hari, a big noooo. dan gak ada perubahan apapun yang aku rasain padahal udah mau abis.
Usage: Less than 1 week
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
22 Jun 2018
Beli ini karena liat skincare 101nya kak affi dan pengen nyobain soalnya gak ada fragrance free dan setelah nyoba emang bener gak ada baunya dan emang ringan dipakainya, kalo katanya kak affi ini bisa dipakai dipagi dan malam soalnya gak ada spfnya dan karena masih mahasiswa jadi biar hemat hehe tapi yang paginya musti ditambah sunscreen biar tetep aman kena sinar matahari, mudah nyeresapnya juga dan gak ninggalin efek lengket, untuk packaginya oke-oke aja sih dan untuk harganya juga masih affordable
Usage: Less than 1 week
M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
21 Jun 2018
judulnya #fdmademebuyit . pas kebeneran lg nyari2 moisturizer, postingan seliweran di fd. teksturnya kocak bgt, kaya jelly setengah mengeras. nge-gel banget tapi watery dan cepat bgt menyerapnnya. setelahnya agak sedikit tacky tp ga berlebihan. dan ini tuh terasa bgt menghidrasi kulit tanpa rasa oily.
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
21 Jun 2018
Lagi-lagi gara-gara baca artikelnya Female Daily. Katanya 3D gel ini salah satu dari produk Hada Labo yang lalu banget. Termasuk dalam seri anti agingnya Hada Labo. Teksturnya lucu kayak gel tapi setelah kita colek ntar balik lagi teksturnya ke gel kayak air gitu. Bening warnanya dan gak ada wanginya. Aku rasain sih hasilnya. Pake dikit aja udah biaa satu wajah. Hasilnya dalam 2 bulanan aku pakenya udah mulai keliatan. Wajah lebih kencang dan kenyal sih. Mulus dong wajah aku gara-gara ini soalnya sempet bruntusan dan bekasnya suka nonjol-nonjol gitu. Aku rajin pakein ini pelan-pelan hilang sih. Gak lengket dan gampang meresapnya. Repurchase sih pastinya...
Usage: Less than 1 week
N
nrkmlsr
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jun 2018
gak pernah gak cocok sih sm produk hadalabo. tapi menurutku ini biasa aja? yaudah melembabkan aja. awal2 pemakaian ini sedikit bikin muka aku panas tp emg pas baca2 review yg lain juga gitu sih. beli ini karna emg lagi butuh bgt moisturizer untuk daily dan aku cukup bingung untuk skin type kaya aku. biasanya pakai oil tp untuk daily dan dipakai sebelum bedak powder aku kaya kurang suka. tapi kenapa semenjak pakai ini pinggir hidung aku kaya kering ngelupas ya? cukup mengganggu sih atau memang ini kaya ngebuang sel kulit mati gitu gasih?
Usage: Less than 1 week
V
ViviMariaKristanty
Dry, Light, Cool
20 Jun 2018
Beli ini seperti beli skin care yang sudah-sudah, karena review dari youtubenya FD yang tentang skin care routine pemula. Untungnya cocok dikulit aku, ternyata pas dipake dikulit jadi kenyal dan enggak kering gitu jadi muka kelihatannya. Tapi kok kaya agak gimana gitu, agak lengket dan cepat kering belum aku ratain dimuka ditangan udah kering (enggak tau cara pengaplikasian yang salah atau karena di ruangan berAC) tapi aku suka sih pakenya sejauh ini.
Usage: Less than 1 week
J
Jasmine.sitorus
Combination, Light, Neutral
20 Jun 2018
beli produk ini karena deskripsi produknya yang mengandung beberapa macam HA yg berat jenisnya beda beda. sounds very promising for an anti aging moisturizer. pada saat dipakai teksturnya yg gel bening agak tricky karena terlaku licin sehingga sulit mengambil produknya. saat diaplikasikan agak lama menyerap di kulit. tidak ada aroma yg mengganggu, saat dipakai efeknya kulit terasa lembab. tapi untuk efek anti aging lain seperti menyamarkan garis halus ataupun claimnya yg mencerahkan, sesudah habis 1 jar kurang begitu terlihat. kemasannya dalam jar plastik 50ml, cukup besar dan bisa bertahan sampai 3 -4bulan. untuk penggunaan pagi hari harus tambah sunblock lagi karena gel cream ini tidak mengandung SPF.
Usage: Less than 1 week
A
aliyyabc
Combination, Medium, Neutral
20 Jun 2018
Ini penyelamat kalo wajah lagi parah parahnya. Bener bener ngelembapin muka dan kalo dipake malem, paginya pas cuci muka masih berasa licin licin nya. Rasanya wajah itu di protect sama produk ini semaleman. Luamayan ngebantu memudarkan acne scars. Packaging nya kurang suka?karena kalo ini disimpen nya ngasal/kebalik, ntar pas dibuka dia bakal tumpah jadi lumayan berantakan. Tapi overall aku suka banget!?❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 125
Next