B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
Kayanya minyak ini sama- sama aja kaya minyak zaitun cuma ini emang lebih minyak banget sih kalo dibandingin sama mustika ratu. Wanginya ringan dan bisa buat lembabin daerah kulit yang kering dan yang saya suka ini bisa buat kulit jadi mengkilat dan terlihat sehat.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Olive oil dari wardah ini aku beli awalnya iseng, karena katanya bisa dijadiin make up remover, memang sih bisa tapi karena ini minyak jadi harus dua kali ngebersihinnya biar ngga berasa lengket. Wanginya enak bikin menenangkan menurutku, kadang suka aku pakai untuk melembabkan area kaki saat tidur. Harga yang ditawarkan juga setara dengan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
S
salsabilla
Dry, Medium Light, Warm
Oil multi fungsi yaa bisa dijadiin eye cream, campuran masker, pijat lulur, kalo pas kondisi muka lagi kering2nya biasanya dipakein ini semaleman, besoknya lgsung lembab ceraaahhh.. sukaa bikin rilex, anget kalo dipakein di badan
Usage: Less than 1 week
G
Gitzky
Combination, Medium Light, Warm
Oil ini sangat multi fungsi, aq pake buat make up remover, buat massage wajah, klo malam buat leher dan tangan dioles sblm tidur, tangan jg perlu banged di jaga kelembapan nya .. Bnyk kan org yg kulit muka nya bagus tp tangan nya kering gk d rawat sayang banged dan olive oil ini bikin moist tanpa oily krn mudah meresap ke kulit .. Repurchase ? Yes !
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
Produk ini botolnya unik, langsing. Di bawah botol ada keterangan cara pemakaian. Olive oil ini biasa aku pakai untuk bersihin muka dan hasilnya bagus. Selain buat muka, aku juga pake ini buat kakiku yang pecah - pecah. Setelah pakai, kakiku jadi halus lagi.
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali pakai produk ini waktu mengikuti event beauty class dari Wardah di kampus. Di situ kami disarankan membersihkan wajah dengan tiga langkah, mengusap wajah dengan olive oil, lalu dilanjutkan dengan milk cleanser, dan yang terakhir dengan toner. Dan ternyata, daya bersihnya bagus sekali dibanding dengan menggunakan milk cleanser biasa. Maka dari itu saya suka produk ini. Selain untuk membersihkan wajah, olive oil ini bisa untuk mengatasi kulit kering, multifungsi sekali. Harganya murah dan mudah dijangkau.
Usage: Less than 1 week
A
amelamaliaamel
Combination, Light, Neutral
Pertama kali beli karna ditawarin sama mbak2 BA nya wardah. Udah lumayan lama ga pernah dipakai karna kelupaan baru inget lagi pas ada temen yang juga pakai. Pertama coba buat dikulit yang kering, dipakai malam sebelum tidur dan hasilnya moist. Terus coba dipakai di muka dan hasilnya muka jadi halus dan glowing. Bahkan percaya atau engga noda noda bekas jerawat memudar. Ayah saya juga pakai ini untuk luka di kakinya. Lukanya jadi kering dan memudar. I definetely will repurchase this one. Wanginya soft pula
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Nyobain olive oil ini setelah merk yang sebelah habis. Tapi tetep lebih suka sama yang Mustika Ratu sih. Olive oil ini biasa aku pakai sebelum tidur di kaki dan tangan supaya nggak cracky. But i prefer that rather than this product.
Usage: Less than 1 week
L
lilin_kecil
Oily, Medium Light, Warm
Olive oil favoritku ini, udah repurchase berkali-kali. Multitasking banget : eye-lip remover, eye cream, manjangin bulmat, numbuhin alis, lembabin bibir pas tidur, recover kulit yg luka gara-gara habis dicakar kucing atau habis shaving. Pernah ganti eye cream merk sebelah malah bikin muncul milia, akhirnya balik lagi ke wardah dan alhamdulillah milia ilang.. dan yg penting halal
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
Ini serbaguna banget. bisa dijadiin cleanser, campuran masker muka, lembapin bibir juga. Aku pake ini setiap hari kalo abis pake makeup. Jadi cleansingnya 2x yg ini sama pake yg milk. Enak banget, kulit jd lembab. Wanginya enak banget, mungkin karena ada fragrancenya ya. Disayangkan sih ada fragrancenya. Jadi gak pure pure amat. Tapi overall syukaa..Will repurchase! Cuman kemasannya kecil.
Usage: Less than 1 week