Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aningkemala
Normal, Medium Light, Warm
06 Nov 2015
Awalnya coba wardah olive oil karena kulit ngelupas habis pengobatan jerawat. Agak waswas juga pake oil di muka yang oily+acne prone but surprisingly this product works awesome. Biasanya pake untuk makeup remover/dipake sebelum maskeran buat ngangkat kotoran. Usap dimuka, pijit ringan, terus dibersihin pake kapas basah langsung kotoran pada nempel. Kalo abis itu muka diuap hasilnya makin tokcer! Kulit kenyal glowing dan gak bikin oily. Murah lagi~
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
02 Nov 2015
suka banget beli olive oil wardah, karena harganya affordable dan banyak fungsinya, kalo lagi rajin sbelum tidur aku pake sebagai pengganti body lotion atau kadang aku pake untuk scrub bibir tinggal tambahin gula aja, bisa di pake juga untuk eye dan lips remover. suka product ini karena gampang di dapet dan multifungsi
Usage: Less than 1 week
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2015
Olive oil ini multifungsi banget untuk kecantikan. Biasanya aku pake ini untuk campuran masker kopi buat badan, hasilnya sangat melembabkan. Selain itu juga biasanya aku gunain buat campuran dengan conditioner, hasilnya rambut semakin shiny. Sedangkan sebagai makeup remover aku uda nggak pernah lagi pake ini, soalnya bikin muka aku beruntusan (breakout).
Usage: Less than 1 week
L
Lvnd_
Normal, Medium Light, Neutral
01 Nov 2015
olive oil ini multifungsi banget, aku suka pake buat campuran masker, scrub badan, scrub bibir juga, tapi sih eku selalu pake ini untuk massage, olive oil ini cukup melembabkan ya buat kau, aku pake di tumit kaki dan siku tangan sebelum tidur dan kulit aku jadi lebih lembab, wanginya juga enak kok, dengan harga yg terjangkau dan bisa dicari dimana-mana.
Usage: Less than 1 week
I
iam_me
Dry, Medium, Warm
01 Nov 2015
Wanginya enak. Aku suka make buat campuran lulur biar kulit jadi makin lembab dan halus. Kadang juga dipake buat body massage kalo lagi manggil tukang pijet ke rumah. Belum pernah make buat muka karena kalo untuk muka prefer yang extra virgin olive oil
Usage: Less than 1 week
N
new_rani83
Normal, Medium Light, Warm
01 Nov 2015
awal beli karena suka dengan kemasan nya. termasuk produk multifungsi. bisa buat make up remover, pelembab muka, pelembab bibir, bisa buat massage, jadi praktis dibawa bepergian. harganya murah, gampang didapat dan halal. jadi tenang pakainya. kalo habis pasti beli lagi.
Usage: Less than 1 week
F
febys
Oily, Medium Dark, Warm
01 Nov 2015
Olive oil dr wardah ini biasa aku pake biasanya buat pijit selain enak wangin aromanya juga menenangkan trs jg aku pake buat bersihin makeup gitu dan malah ayah aku olive oil ini dia pake buat ngoles2 batunya jd batunya mengkilat2 gitu hahaha
Usage: Less than 1 week
S
sabi
Normal, Warm
01 Nov 2015
Udah ga keitung berapa kali repurchase olive oilnya wardah. Multifungsi banget, bisa dipake sebagai makeup remover, ga khawatir juga kalo dipake di mata dan bibir, melembabkan kulit kering, melembabkan rambut, dan berbagai fungsi olive oil lainnya.
Usage: Less than 1 week
V
vara
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2015
oil ini aku pake buat message. kadang klo kulit lg kering bgt aku pakein ini. tp ya ga bikin kulit jadi lembab juga, malah jadi lengket2 gmn gitu.. tapi tetep stock ini buat klo butuh2. wanginya sih enak
Usage: Less than 1 week
R
riwidi
Normal, Medium, Neutral
29 Oct 2015
olive oilnya bermanfaat. aku sering pake buat bersihin makeup (kalo makeup remover n baby oil lagi abis). buat mijit-mijit juga enak. terlebih kalo bagian tubuh ada yang lagi kering banget, tinggal dipijit pake ini, wanginya enak bikin tenang.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 98
Next