S
sekardindri
Combination, Medium Light, Warm
Aku udah pake olive oil ini sejak setahun yang lalu. Biasanya aku pakai sebelum tidur. Dan aku pakai tebal di sekitar alis karena katanya, minyak zaitun dapat membantu mempercepat pertumbuhan alis. Lalu ku coba. Dan ternyata benar! Alisku yang tadinya sangat tipis sekarang sudah mulai terlihat agak menebal. Tapi olive oil ini agak kurang sukses untuk menghilangkan kantung mataku. Repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week
L
Lady_dyne
Normal, Medium Light, Neutral
Sebenarnya makeup remover paling baik adalah olive oil. Nah, salah satu makeup remover berbentuk oil yang saya pakai adalah product nya Wardah pure olive oil ini. Product ini tergolong murah dan bisa dipakai sangat lama. Apalagi product ini sebenarnya multifungsi, contoh untuk minyak pijat atau untuk melembapkan ujung-ujung rambut yang kering.Tapi kalau saya pribadi, product ini hanya untuk menghilangkan makeup diwajah.Makeup hilang, wajah pun tidak terasa perih. Kulitpun menjadi lembut.
Usage: Less than 1 week
H
hamuanne
Dry, Medium, Warm
Aku repurchase ini entah udah berapa kali. Favorit banget. Aku olesin di muka tiap sebelum tidur. Hasilnya kulitku yang kering kerontang jadi lembab dan kenyal. Kadang kalau lagi pengen, ujung rambut juga aku olesin minyak zaitun biar ga kering dan gak gampang bercabang. Kalau buat olesan muka aja sih minyak zaitun ini bisa awet sampai setahun. Haha.
Usage: Less than 1 week
N
NinMulya
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget produk ini terutama buat makeup remover di bagian eye ini ampuh banget,karna aku kan suka pake eyeliner & maskara yang waterproof jadi ngebantu banget buat menghapus. Kemasanya juga enak buat dibawa kemanamana. Tapi kalau buat bibir kering menurut aku kurang ampuh deh lebih enak pake wardah lipbalm nya .
Usage: Less than 1 week
F
fifimaghend
Combination, Medium Light, Warm
ini a thing that you must have at home! karena emang minyak zaitun gunanya banyak bgt, salah satu yang masih aku inget sampe sekarang, waktu itu telinga aku kemasukan semut, trus panik kan tu, googling trus ada yang suruh masukin 1 tetes minyak zaitun ke telinga, eh ternyata ngga lama itu semut keluar dari kuping dalam keadaan mabok, alhamdulillah bgt udah gitu ini bisa jadi pelumas kalo kamu lagi korek kuping biar kuping nya ngga luka, dan kalo malem sebelum tidur aku oles ke alis, buiu mata buat manjangin dan ngelebatin trus ke bibir biar ngga pecah". dan ini tuh ngefek bgt, selain itu juga aku pake as lip remover dan ini work really well sama yang paling waterproof sekalipun, well secara ini oil yaaa..
Usage: Less than 1 week
M
missTM
Combination, Medium, Warm
Minyak andalah buat pijet.. Aku pertama kali liat ini pas mbok pijet aku bawa si olive oli wardah ini.. Enak bgt buat massage badan,, jadilah aku beli juga buat pijit2 dirumah,, tp masih takut untuk di apply ke muka,, tkt clogged pores malah jadi jerawat lagi nanti.. Sementara ini buat minyak pijit sih oke bgt
Usage: Less than 1 week
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
wanginya enak dulu bisa sebulan pakai di muka tapi greasy akhirnya stop gantil oil face dan ini alih fungsi buat tangan sikut dan kaki lembut wangi banget seger, kalau repurchas lagi enggak kayaknya mau coba oil lainnya
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
kecil mungil tapi isinya banyak dan terjangkau harganya, biasanya gw pake cukup 2 tetes buat dicampur sama bodylotion/butter buat dipake malem hari, kulit terasa lembabnya, buat perawatan bibir oles2 tiap malem, trus buat face oil sembari di pijet2 pas paginya muka lembab g minyakan parah, horee... buat exfoliator campur sama gula, sama buat makeupremover campur sama air mawar, akhirnya abiss setelah beberapa bulan hehe...
Usage: Less than 1 week
D
dhe2ri
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini sebelum pake lipstik matte, pakenya 15 menit..udah itu dihapus dan pake lipstik matte. Hasilnya bibirku yang sensitif jadi gak kering dan pecah2. Kalo malem dipake sebelum tidur di bibir. Biar bibir tetep lembut dan gak hitam.. harga murah hasil maksimal..
Usage: Less than 1 week
S
Shinysmile
Oily, Medium, Neutral
Udah pake bertahun-tahun dan sering nyetok 2-3 botol karena dulu belum ada di Bali. Dipake pagi dan malam buat berishin bibir dari lipstik sekaligus melembabkan bibir. Tapi belakangan jarang dipake karena pake lip scrub dan lip balm yang lagi happening.
Usage: Less than 1 week