Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
23 Mar 2016
aku awalnya ngira ini pure olive oil, tapi ada kandungan lainnya. biasa aku pake buat bersihin lipstik sama massage kadang-kadang. tapiiii karena nggak "pure" jadi bikin bibir aku kering. nggak repurchase deh, mending beli si borges :)
Usage: Less than 1 week
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
21 Mar 2016
Olive oil wardah ini nggak se "pure" namanya sih, masih ada tambahan bahan lain & ada perfume nya. Jadi saya nggak berani pakai produk ini di perut (fyi i'm 21w pregnant). Tapi wanginya enak kok nggak terlalu menyengat. Paling saya pakai buat pijat siku & lutut yg kering aja. Pernah saya coba buat jadi makeup remover, tp pas dipake buat bersihin maskara perih banget di mata. 
Usage: Less than 1 week
I
istiqomahno
Normal, Medium Light, Cool
15 Mar 2016
olive oil satu ini biasa aku pakai sebagai make up remover. Menurutku olive oil ini serbaguna, bisa dipakai buat remove make up di mata dan kulit wajah. daripada pakai make up remover yang terbuat dari bahan kimia aku sih prefer pakai olive oil ini.  
Usage: Less than 1 week
A
agustineverdee
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2016
Suka sama Wardah pure olive oil ini, ini solusi wajah aku disaat kering. Kadang ada kala nya wajah aku kering banget sampe ngelupas2 (megar bahasa sundanya mah) pake ini cukup ngebantu.  Ini juga bisa di pake sebagai remover makeup.
Usage: Less than 1 week
N
nurinaa
Oily, Medium, Warm
02 Mar 2016
Aku pake olive oil ini sebagai night face oil, alhamdulillah cocok. Kulit wajah jadi haluss banget, bekas jerawat lama - lama memudar. Kadang aku apply juga di bagian cuping hidung atau bagian kulit yang sedang mengelupas, and cukup ampuh sih. Bentuk kemasannya yg unik n travel friendly jadi nggak kerasa ribet buat dibawa kemana - mana.
Usage: Less than 1 week
M
medinadinda
Oily Skin, Medium Light, Cool
02 Mar 2016
Olive oil ini kualitasnya bagus Dan harganya terjangkau. Wangi olive nya enak banget Dan kulit terasa lembab Dan halus setelah memakai oil ini. Saya pakai olive oil ini sebelum scrub jadi membuat scrubing lebih enak Dan hemat juga
Usage: Less than 1 week
N
Nina63
Combination, Medium, Warm
28 Feb 2016
Produk olive oil satu2nya yg aku miliki selain harganya terjangkau buat aku, cocok juga buat kulit aku. Biasanya aku gunakan buat bersihin sisa bks maskara, trus buat massage wajah & buat alis dan bulu mata karna katanya dengan olive oil alis dan bulu mata akan tebal dan hasilnya alis dan bulu mataku makin tebal.
Usage: Less than 1 week
T
tiqha
Normal, Medium, Warm
24 Feb 2016
ampuh bgt buat menghapus eyeliner, cepet bersihnya. ampuh juga buat memudarkan mata panda. dulu sebelum mukaku bermasalah aku juga pake ini buat pengganti night cream, mukaku jd lembab dan lebih cerah. trus aku coba jadi pembersih wajah tapi hanya dibilas air setelahnya, alhasil mukaku jd berjerawat, padahal sebelumnya aku jarang bgt berjerawat. sekarang aku lagi nyoba double cleansing dengan olive oil ini dan wardah hydrating cleansernya. belum keliatan hasilnya dalam mengurangi jerawat sih, karena nerapinnya belum ada seminggu, tp seenggaknya jerawatku ga tambah parah. semoga jerawatku cepat hilang semua
Usage: Less than 1 week
Y
yanisazafira
Normal, Medium, Warm
24 Feb 2016
Dulu sempet meragukan olive oil wardah ini, dipake cm kalo lg ada spot2 kering ngelupas aja. Suatu saat, aku kehabisan facial oil boots botanics aku, dan tetiba merasa males buat nyari online lg karena harus PO. Untuk mengisi waktu kosong aku tanpa facial oil disaat masih nyari2 facial oil yg lain, aku putuskan buat pake ini sbg facial oil (setelah serum dan sblm moisturizer). Hell no....I swear my skin feels so damn good right after i wake up! Super kenyal dan gak terlalu berminyak. I can say that this does an even better job than any other facial oil that i have tried. Sementara masih suka bgt pake ini, ga akan beli facial oil merek luar yg mahal2 bgt hihi
Usage: Less than 1 week
O
ocnisari
Normal, Medium Light, Cool
20 Feb 2016
olive oil satu ini biasa aku pakai untuk make up remover. daripada pakai make up remover yang terbuat dari bahan kimia aku sih prefer pakai olive oil ini, halal lagi. tapi pernah sekali aku pakai di bibir sebelum tidur. pas bangunnya bibir aku bener2 kaku dan kering. setelah itu aku agak trauma buat pakai di bibir
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 98
Next