Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

M
myanggun
Combination, Medium Light, Warm
01 Aug 2016
Bisa jadi make up remover, kalo make up remover mu abis. Kadang-kadang aku pake buat ujung-ujung rambut ku yang super kering :) Klaim Wardah sendiri, Pure Olive Oil ini adalah dapat melembabkan kulit, mengurangi kantung mata (aku belum pernah coba), menghaluskan tumit yang kering dan pecah-pecah dan dapat digunakan untuk pijat wajah atau tubuh. Repuchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
M
mitha_chan
Combination, Medium, Warm
01 Aug 2016
Suka banget pake ini buat dijadiin make up remover, trus biasa dipake ke badan kalo abis luluran. Enak banget deh pokoknya, apalagi wanginya.. Beli gara2 ada temen kantor yg mukanya suka kering banget sampe flaky2 gitu dia pake ini as a night cream. Baru beberapa hari kulitnya udah much much better. Jadilah kepingin juga, abis kayaknya kok bagus bgt efeknya si olive oil ini. Meskipun kulitku oily dan temenku itu very dry tapi aku juga suka bgt kok. Pokoknya ini produk yg multifungsi banget. Murah lagi.
Usage: Less than 1 week
T
theresiaregina
Oily, Medium, Warm
30 Jul 2016
Kalau orang-orang ngapus maskara musti pakai make up remover nah kalau saya sih mending pakai wardah pure olive oil. Kemasannya yang mini bikin gemes dan gampang buat dibawa kemana-mana. Buat menghapus maskara saya selalu pakai wardah pure olive oil ini. Cukup oleskan olive oilnya di bagian maskara, pijat-pijat sebentar, setelah itu hapus maskara yang tersisa pakai kapas. Maskara bersih dan tentunya ga bikin kulit di seputar mata jadi iritasi.
Usage: Less than 1 week
D
devysah
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2016
waktu itu ga sengaja liat ini di review orang-orang pas aku lagi nyari produk buat ngehilangin kantung mata. akhirnya pas ke supermarket aku beli, baunya enaaak. kemasannya simple gitu. tapi punyaku minyaknya kaya tumpah2 gt dari awal beli jadi banyak minyaknya di sekeliling botolnya. dan setelah googling2 lagi ternyata khasiat minyak ini lumayan banyak ya, bisa buat kulit kering juga. untuk kantung mataku belum terlihat perubahan sih, tapi its ok krn banyak manfaatnya.
Usage: Less than 1 week
J
jpuspitw
Oily, Neutral
22 Jul 2016
Ini produk andalan banget. Bisa buat melembabkan kulit wajah yang super kering, baunya wangi dan ga annoying. Hampir setiap hari dipake kalo abis sholat ( pas ga pergi ), bikin kulit halus. Banyak banget lah manfaatnya, kalo cuma buat iseng-iseng diolesin juga gapapa. Efeknya bagus yang jelas. Repurchase : yes! Bentuknya lucu, dan aman banget dibawa kemana-mana. Ga akan tumpah-tumpah.
Usage: Less than 1 week
M
mutialestari
Combination, Light, Neutral
20 Jul 2016
Kebetulan emang lagi cari olive oil untuk membuat DIY Masker, pilihanku langsung jatuh ke merk ini karena gampang didapatkan dan harganya terjangkau. Selain itu aku juga pakai di bawah mata untuk mengurangi kantong mata di pagi hari bergantian dengan eye gel-ku. Produknya cepat meresap jadi ga bikin lengket di kulitku yang kombinasi, ada wanginya sedikit, kandungannya juga pure olive oil ngga seperti merk sebelah. Kalau sudah habis, aku pasti akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2016
Iseng beli produk ini karena murah. Ternyata enak juga dipakai untuk melembapkan siku, lutut dan tumit kaki yang kering. Setelah baca review di sini jadi pengen coba juga gimana efek produk ini kalau diaplikasikan di kulit wajah, hehehe...
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
09 Jul 2016
Beli ini karna iseng aja waktu itu, awalnya bingung mau buat apa, searching2 ternyata multi fungsi bgt , aku pake di alis tujuannya buat bikin tebel gitu, trs pake buat pelembab malem, dicmpur sama masker , dan buat campuran bersihin brush makeup. Tp kalo buat bersihin maskara waterproof engga deh soalnya perih di mata.
Usage: Less than 1 week
Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2016
olive oil ini saya gunakan sebagai pengganti cream malam saya, cepat meresap dan baunya harum sedikit lengket, tapi pas bangun tidur muka jadi tambah cerah dan gak berminyak. ini yang saya suka walaupun ini Oil tapi gak bikin muka jadi minyakan.
Usage: Less than 1 week
S
Shanna
Combination, Medium Light, Warm
26 Jun 2016
Suka banget pakai ini... aku selang selingi pakai aloe vera gel juga waktu itu untuk mengatasi kulitku mengelupas parah. Cuma 2 hari sudah benar-benar hilang mengelupasnya dan jerawatku juga ga nambah. Beli yang mahal-mahal malah bikin kulit mukaku jerawatan dan mengelupas..sekarang pakai ini tiap hari, ditemuinya gampang dan harganya juga terjangkau. Pakai di malam hari enak banget relaksasi. Repurchase? Pasti
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 98
Next