Pure Olive Oil

Pure Olive Oil
Moisturizer - Face Oil

Pure Olive Oil

Wardah
3.9 (974 Ulasan)
96% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Olive Oil 72 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit).How To Use :
Untuk mengurangi kantong mata :
Gunakan perlahan pada bagian sekitar mata, khususnya di bagian bawah mata.Untuk menghaluskan kulit :
Setelah menggunakan pembersih, oleskan dan pijatkan secara bertahap ke seluruh wajah dan leher. Gunakan sebelum tidur atau saat melakukan perawatan wajah.Untuk mengurangi kerutan pada kulit karena hamil :
Gunakan pada perut setiap malam sebelum tidur mulai dari usia kandungan empat (4) bulan hingga saat melahirkan.Suitable For :
Kulit kering dan Ibu hamil.Ingredients :
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fridaiswari
Normal, Light, Warm
02 Sep 2016
Olive oil pertama yang aku beli. Beli karena penasaran sama manfaat olive oil. Aku pake untuk campuran masker sama kunyit dan yogurt. Selain itu juga aku pake di alis dan bulu mata. This product works as it should.
Usage: Less than 1 week
D
dianingwp
Oily, Medium, Warm
30 Aug 2016
Tadinya beli ini tapi bingung mau buat apa haha :)) agak laper mata karna botolnya unyu. Tapi akhirnya bisa difungsikan sebagai makeup remover. Buat ngapus cat winged eyeliner yang gagal gampang banget. Untuk pengganti lipbalm juga bisa. Aku pakein semalam, paginya bibir jadi moist.
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
22 Aug 2016
Pake ini khusus kalau pas lagi dipijet tradisional. Lewat cara ini, minyaknya lebih cepat menyerap di kulit dan badan jadi halus banget setelahnya. Wanginya bikin tenang dan relaks. Gak pernah coba pake di muka karena takut jadi berminyak. Murah dan gampang ditemukan di toko-toko. Overall, suka produk ini untuk pemakaian di badan.
Usage: Less than 1 week
A
artantihendriyana
25 - 29
16 Aug 2016
Murah meriah. Awalnya agak pesimis sih, yaa dengan harga segitu mungkin kandungan olive oil nya sedikit. Tapi ternyata oke juga. Kalau muka lagi kering rasanya pengen langsung ditemplokin olive oil ini, terutama malem sebelum tidur. Bisa juga ngurangin pecah2 di tumit kaki.
Usage: Less than 1 week
F
FanyBunny
Dry, Medium Light, Warm
10 Aug 2016
Nice review????Btw ini first olive oil gw hihi buat ngapus make up juga oke, tp malah bikin muka makin minyakan krn type kulit gw emg oily, serasa gw ikan yg sedang digoreng kwkwk, tp kek nya ini bagus klo dipake buat muka nya yg type kering????tp yah kembali lagi ke muka masing2 ????Repurchase?No hehe
Usage: Less than 1 week
Y
yora23
Combination, Warm
10 Aug 2016
ini produk aku beli udah lama ada setahun gitu tapi belum habis habis. wanginya adem sekali. ga nyengat. aku selalu pake di alis supaya alis aku bisa tebal gitu heheh tapi blum ada kelihatan efeknya sih. selain di alis terkadang aku juga pake untuk ngehapus eyeliner tapi emang ga sebagus makeup remover yang oily base sih
Usage: Less than 1 week
A
achirazaki
Combination, Warm
09 Aug 2016
Sempet bingung sama olive oil Wardah ini. Aku pake sbg makeup remover, pas dibilas facial wash tetep minyaknya masih lengket di muka. Dipake hapus eyeliner & maskara, eh mata pedih gak ilang2 pedihnya. Dijadiin pelembab muka malem/night cream, besoknya muka bruntusan. Jadi galau! Enaknya diapain oil ini..hahaha.. Akhirnya bisa difungsikan utk hapus pensil alis sama olesin ke bibir yg retak2. Bibir jadi lembut dan kalo pake lipstik lebih nempel karena bibir gak kering. Kadang2 aku oles ke tumit kaki yg pecah2 dan kutikula kuku. Meski gak cocok utk muka, tapi olive oil ini cukup serbaguna utk bagian tubuh lainnya. Dan lagi, isinya gak habis2. Padahal aku pake lumayan boros. Produk ini cukup bagus lah.. Harganya juga affordable :)
Usage: Less than 1 week
M
maulidaiin
Oily, Neutral
04 Aug 2016
ini barang gak abis2 aku make nya padahal udah lama banget beli nya, aku pake cuman di alis aja sih, biar ngerawat alis aku karna pas siang aku pake cream alis gitu kan takut ada bahan kimia nya, pernah juga dipake dibawah mata supaya ngilangin mata panda sama kantung mata, tapi gak ngaruh malah bikin pedih, di bibir juga aku pake sebelum tidur,
Usage: Less than 1 week
F
FikhaChan
Normal, Medium, Neutral
01 Aug 2016
Serba guna banget ya, dari untuk bersihin make-up terutama bersihin eyeshadow walo waterproof mascara nya ga ke angkat, bisa untuk lapisan pelembab muka sebelum moisturizer sampa pengganti body lotion. Harga nya juga murah meriah lagi.
Usage: Less than 1 week
E
eriasartika
Oily, Medium, Neutral
01 Aug 2016
Ini olive oil pertama yang aku pake buat sehari-hari. Aku suka sama harumnya, enak tapi gak terlalu menyengat. Aku suka pake buat lip scrub. Aku campurin sama gula pasir terus aku olesin ke bibir. So far aku suka banget sama hasilnya yang ngelembabin bibir dan bikin lebih merah aja dari sebelumnya. Biasanya aku selang seling sama madu jadi mungkin itu juga bisa jadi faktor mempercepat regenerasi kulit kali yaaa. Aku juga pake buat massage muka kalo lagi males treatment ke dermatologist. Kalo facial di rumah, massage cream nya aku ganti pake wardah pure olive oil. Sampai saat ini selalu jatuh cinta sama harumnya, ada efek nenangin gitu euy. Repurchase? Yes absolutely!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 98
Next