D
Dearhamadan
Oily Skin, Medium, Cool
Waktu pertama beli agak ragu kalau olive oil bisa buat eyecream. Tapi setelah baca-baca dan lihat di youtube kalau olive oil ini banyak fungsinya, jadi nyobain diolesin ke kelopak mata dan bagian bawah mata, alis, bulu mata, bibir sampai wajah secara keseluruhan. Hasil yang paling aku suka adalah "mata", pengaplikasian di alis, bulu mata, dan kelopak mata punya hasil fresh look finish. Kalau dioleskan ditangan dan ditepuk-tepuh di daerah pipi, dagu, dan kening sebelum memakai moisturizer dan bedak, jadi bikin hasil akhir make up dewy. Jadi suka banget sama produk ini, lumayan worth it lah, cuma kalau buat bibir masih belm kelihatan hasilnya. Overall good, will repurchase :)
Usage: Less than 1 week
K
klaraindra
Dry Skin, Medium, Warm
Pertama tau produk ini dari videonya kak Affi di youtube channel female daily.. Trus baca ditambah baca-baca review disini.. Akhirnya mutusin buat nyoba dipake buat face oil klo malem.. Sekalian buat pelembab bibir.. Karna aku emang punya masalah bibir kering dan warnanya agak hitam.. So far so good.. Bibirku sekarang sudah mulai membaik dan warna hitamnya mulai memudar.. Dengan harga yg murah, bisa ditemuin dimana-mana.. Wanginya ok.. Jadinya suka banget sama produk ini..
Usage: Less than 1 week
F
ferreeeen
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini cuman buat ngelembabin bibir di malam hari, pengganti lipbalm gitu. bibir aku dulunya item gitu gak tau kenapa, semenjak rutin pakek ini tiap malem warna bibir berangsur-angsur cerah. selaij itu suka juga sama efeknya yang bikini bibir lembab sama halus tiap pagi.
Usage: Less than 1 week
R
rizkakhr
Oily Skin, Medium, Warm
tergiur klaim menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.. ternyata zonk. malah bikin bawah mata kusam. wanginya enak sih ga ganggu kalo buatku. sekarang aku pake ini buat ngapus liquid matte lipstick. ada yg pernah bilang ini bisa jadi body oil juga, boleh dicoba sih.
Usage: Less than 1 week
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng beli ini pas ditawarin mbak spg-nya, dan akhirnya bingung sendiri. Dipake buat eye cream atau buat pelembab bibir ga enak semuanya. Akhirnya kupake buat nebalin alis aja (lupa efeknya gimana) ma dioles ke kulit yg kering/pecah". Baunya itu lho, kelewat wangi... Dan entah kenapa isinya malah sering mbleber keluar, padahal kutaruh posisi tegak tiap hari.
Usage: Less than 1 week
A
astie7
Combination, Medium, Neutral
Multifungsi buatku, bisa jadi eye makeup remover, jadi face oil, jadi massage oil. Sejauh ini cocok2 aja aku pake di muka atau badan, wanginya pas ga too much, harganya juga oke di kantong & gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
B
bubun_efni
Combination, Medium Light, Neutral
suka dengan produk ini. belinya pas diskon di dragstore. so far cocok dan multifungsi. diolesin ke wajah, kenyal. Harga terjangkau dan isinya juga banyak. buat facial dan perawatan skincare bagus. untuk kulitku yang kombinasi cenderung jerawatan InshaAlloh aman. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
F
Fathriska
Oily, Medium, Neutral
Coba produk ini karena penasaran, gak tau sih fungsinya untuk apa. Dan aku baca bisa buat mata jg, tp trnyata dimataku malah perih gt bagian bawahnya, jd gak aku lanjut. Akhrnya aku pakai buat pijit aja sm buat mata kaki, lumayan lah walau lengket
Usage: Less than 1 week
A
ayunrbianty
Oily, Medium, Warm
Dulu nyoba ini karena apa ya gara-gara baca blog siapa lupa katanya bagus buat bersihin bibir kering gitu dan buat hilangin lipstik setelah pake liptisk, ya agak minyak sih di biir tp ya ngilangin sisa-sisa lipstik dan cukup melembutkan juga sebenarnya kurang tau juga sama fungsi dari produk ini
Usage: Less than 1 week
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
holy grail aku pas lagi hamil. Lumyan banget buat dioles di perut biar ngga stretch marks dan it works! Sekarang dipakai buat pijat PD juga. Wanginya enaaak banget. Murah dan dapet isinya banyak, win win sekalii
Usage: Less than 1 week