A
afafhaifa
Dry, Medium, Warm
waktu itu beli karena lagi banyak banget bekas jerawat. karena bingung diapain akhirnya coba olive oilnya wardah. tiap malem habis cuci muka pake olive oil sekitar 15 menitan kaya pake masker gitu atau kadang dibawa tidur juga sih. dan beberapa hari kemudian bekas jerawat memudar dan hilang. keren sih
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
sebenernya aku iseng banget beli product olive oil ini, akhirnya aku baca-baca di google kalau ini manfaatnya banyak banget bisa untuk dijadikan face oil dan mengurangi kantong mata tapi menurutku untuk mengurangi kantong mata sih kayanya gak ada efek apapun, walaupun aku sering pakai product ini dan aku juga sempat jadikan face oil tapi menurutku ini terlalu berminyak? oiya product ini tuh bener-bener awet banget dengan harga 25.000
Usage: Less than 1 week
F
fedoranoveka
Normal, Medium, Warm
pertama beli ini karna penasaran sm produknya, katanya sih oke, trus pas liat kemasannya sukak bgt.. menarik n wrnanya lucuk #loh hahaha bgtu buka.. hmmmmmm suka bgt sm aromanyaaa.. aku pake tiap malem buat kulit kaki tangan yg cenderung kering.. top pokoknya! sukakk sm produk wardah satu ini
Usage: Less than 1 week
G
gaalihp
Oily, Medium, Neutral
Ini packaging nya unyuuu bangettt parah. Aku pake ini pas kulit ku lg keringgg mbekisik gara2 keseringan pake obat jerawat dan pake make up tu jadi jelek bgt hasilnya. Lgsg keliatan hasil nya dalam 3 hari. Dan aku cuma pake kl pas kulit ku lg kering aja sih krn kulitku tipe nya berminyak, jadi kl pake ini hrs basuh muka lg dan agak ribet hehe
Usage: Less than 1 week
C
Calisca
Oily, Medium, Neutral
Suka sm produk ini, walaupun murah tp kualitasnya Oke! Aku lg nyoba untuk lbh telaten merawat kulit muka dengan serangkaian skincare dan juga face massage. Tp nyari2 massage cream yg bagus harganya mahal2 bgt, blm nemu yg pas d kantong. Akhirnya nyoba oil ini sebagai face massage. Dan ternyata enak banget! wanginya calming dan ngga greasy. Setelah selesai massage biasanya aku lap pake handuk hangat dan setelah itu lanjut skincare. Setelah melakukannya secara rutin keliatan muka lbh cerah dan lbh tekstur kulit hd lbh kenyal. Dan lagi, ngga sakit hati kalau pake nya banyak krn harganya ngga mahal ?
Usage: Less than 1 week
N
novianahasna
Combination, Neutral
awalnya bingung waktu kulit bruntusan/kering,karna kulit aku sensitive banget.bisa dibilang produk ini obatnya kulit aku kalo bruntusan.biasa aku pake sebelum tidur,soalnya oily banget kalo dipake.paginya kulit kenyal dan beberapa hari kemudian bruntusan hilang.kalau kulit kering karena cuaca juga bisa pake ini.baunya juga lumayan enak,harganya juga pas.recomended for repurchase.
Usage: Less than 1 week
B
brigit
Dry, Light, Neutral
Yang paling disuka bahan2nya cuma terdiri dari 3: olive oil, fragrance, BHT. Ga banyak tambahan kimia lainnya.. melembabkan seperti fungsi oil pada umumnya, tp lumayan cepet nyerap (kecuali kalo makenya banyak2). Kalo make tipis2 aja udah sangat baik buat melembabkan untuk penggunaan daylight.. sukaaaaa. Tp kalo dipake agak banyak langsung ada jerawat kecil.. emg bagusnya tipis2 aja makenya
Usage: Less than 1 week
I
INDRIYATRI
Combination, Medium, Warm
awalnya beli produk ini buat breast massage pas hamil,krn ada temen nyaranin breast massage untuk memperlancar ASI dan pake olive oil ini.Setelah lairan,produk ini tetap aku pake buat lumurin breast pumping biar gak perih,krn waktu awal - awal pumping rasanya perih dan gak nyaman. Dan baru tau kalo olive oil ini bisa buat wajah :DTapi setelah baca review2 malahan produk ini punya banyak khasiat,jadi gak cuma 1 kegunaan aja.Repurchase udah 3x kayaknya,harganya juga murah,hehe
Usage: Less than 1 week
A
AnnisaBianca
Normal, Warm
Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih atas bantuannya.Olive oil wardah ini cukup bagus buat skincare routine kamu. Bisa dijadiin make up remover for eye & lip, terus perawatan mata yg punya masalah kantung mata dan mata panda. Olive oil ini katanya bagus diaplikasiin ke bulu dan alis mata untuk melebatkan dan memanjangkan, but kalo di aku masih so so.
Usage: Less than 1 week
R
ratriwlnsr
Oily, Medium Light, Warm
awalnya takut breakout karena pernah pengalaman buruk pake minyak zaitun merk lain. tapi karena wardah punya komposisinya sederhana jadi ya coba aja. seminggu pertama aku pake 3-4 tetes (muka dan leher) tiap malem sebelum/setelah pake night cream. aku aplikasinya kaya sambil face massage gitu sampe leher. besok paginya, mukaku berasa lebih kenyal, lembab, ngga kusem, tapi tetep super kileng kaya biasanya. trus aku kurangin pemakaiannya max 2 tetes tanpa night cream. bangun2 mukaku tetep glowing tp ngga berlebihan berminyaknya. glowing sehat. so far so good. it's quite impressive to see this face oil works better than my regular night cream on my skin in such a short period of time.
Usage: Less than 1 week