E
emashanti
Combination, Medium, Neutral
Setting spray pertama aku. Bagus banget. Murah. Kecil imut gak makan banyak tempat kalau masuk poach. Bikin makeup aku awet banget!. Bikin makeup aku awet seharian (6-7 jam). Nozzlenya kecil jadi tetesan airnya enak kaya mist gitu. Tapi sayangnya dia kurang transferproof jadi kalau pake makeup masih nempel2 tapi gak yang lebay gitu. Nahan minyak juga agak kurang but itβs okay lah ya. Overall its a very good product!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Anggitaayu123
Combination, Medium, Warm
gak habis-habis karna emnk jarang banget pake, gak ada khasiat apapa sih. mukaku berminyak jdi jdi tambah berminyak kalo pale ini, kalo gak dipake sayang aja gitu kalo dibuang jdi kalau inget aja dipake kalau gak yaa gak dipake takut malah makin betminyak mukakuns
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
smkh9
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini face mist multifungsi. Bisa buat face mist biasa sekedar ngasih hidrasi, bisa jadi setting spray yang bikin tahan lama makeup, bisa jadi primer juga buat nyiapin kulit biar hasil makeup flawless. Gak nyangka hasilnya dia sepowerful ini gaes. Crazy! a must have item that won't crush your bank account π
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
littleblackdaisies
Dry Skin, Medium, Warm
Setelah bertahun-tahun, setting spray ini masih jadi andalan aku. Selain harganya yang terjangkau, performanya di aku bener-bener mantep. Apalagi kalo dipake ngeset BB Cream Pixy juga, hasilnya makeup jadi awet, ga luntur, terus less powdery, dan makeupnya jadi kelihatan menyatu dengan kulit. Keren bangett πβ¨
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Salma_khoerunnisa18
Combination, Light, Neutral
face mist andalan yang multi fungsiπ dia biasa aku pake sebagai primer dan setting spray. menurutku dia cukup ngehold makeup dengan baik. spray nya cukup oke ngga bikin makeupku luntur pas di apply. wanginya juga ngga terlalu strong dan dia juga bisa buat calm kulit pas lagi panas2. murah dan gampang ditemuin di indomaret. luvvv. repurchase? yess
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
Feby1234
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena #RacunBiya...tapi beneran bagus sih, setelah kubandingin merk sebelah yang lebih mahal dan lebih hype π. Semprotannya halus, wanginya ga terlalu strong dan harganya murah!. Next mungkin kemasannya bisa dibikin ga terlalu rame dan wanginya dihilangkan saja....
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nirma1999
Dry, Medium, Warm
Pertana nyoba punya tmnku setelah make up. After looknya jadi matte dan tahan lama. Ini ngebantu bgt dan harganya murah banget. Tipe kulitku kering jadi kalo make up pasti pecah hihi dan produk ini ngenantu bgt di muka ku. Yang mau cari product setting spray murah pake ini bgs banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Autrbye26
Normal, Light, Neutral
Pake facemist ini kalo udah make Makeup disemprot glow hasilnya dan tahan lama. Ga nyesel beli ini girls ππ Terus juga ga ngerusak kulit karena Facemist Pixi ini udah terjamin kualitasnya, Aku recomended banget deh dengan Product ini, ga boong!! Cobain Kuyyyπ
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
B
billycorna
Oily, Medium Light, Warm
Hah, laki pake Aqua Mist? Iya, bener. Kulitku yang oily pada beberapa titik ini, kerap membutuhkan blotting powder untuk menyerap kelebihan minyak. Tapi, di sisi lain aku juga nggak mau terlihat terlalu medhok pakai bedak. Aqua Mist ini lah penyelamatnya, bisa juga dipakai kalau siang siang kepanasan dan kulit mulai merah merah terbakar matahari. Adem banget rasanya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
arifiamarsilah
Combination, Medium, Neutral
facemist pertama akuu yang aku pake buaat finish my look pas awal belajar dandan wkwk, tapiii bener2 nahan sii, ga bikin matte bgt tp ga bikin oily gitu baguuss deh udh mana affordable bgt, gaada wanginyaa jadii ga ganggu, teksturnya kek air biasa, repurchase? yess
Usage: 1 month - 3 months
Shopee