Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.307 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

N
nindyautami
Oily, Medium, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
The best face mist, kecintaan aku banget, harganya juga ramah di kantong, cakep banget buat ngeset makeup, ga bikin cakey, cakep banget, ga bikin berminyak, aku udah abis 15an botol keknya aku pakai setiap hari, di aku bagus banget, harus cobain✨
Usage: More than 1 year Traditional market
L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
produk ini membuat hasil make – up jadi lebih menyatu dengan kulit, terus dia juga buat kulit lebih glowing gitu. Dia emang bener bikin kulit terasa lebih segar Dan lembap. Selama pemakaian aku juga ga ada reaksi negative apapun (hasil setiap orang berbeda). Cuma aku kurang suka dengan aromanya. Menurutku terlalu wangi banget. Juga butirannya menurutku lumayan gede.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
rosdianadewiguo
Normal, Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Gatau lagi udah!!! Ini produk buat aku best best lahh. Pertama, harganya terjangkau parah. Kedua, wanginya seger banget jadi refreshing. Ketiga, semprotannya halus, gak gede2 bikin banjir langsung, sehingga aplikasinya ga berantakan kemana2. Keempat, cukup buat nahan makeup seharian dan hasilnya lebih flawless di muka aku. Good banget banget pokoknya sukaaakk.
Usage: 6 months - 1 year Watson
Y
yunwat
Dry, Medium, Warm
20 Apr 2021
Rekomen
ini tuh face misk yg aku sukaaa banget , seger banget kalo pake ini, selain itu dia buat hasil make up kita itu lebih glowing dan ga medok bgt gitu . tekstur nya juga kecil kecil banget pas di semprot ke muka ,ga buat make up luntur karena basah dimuka
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
Nurmadn
Combination, Medium Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
face mist termanteppppp banget. kadang gatau apa fungsinya karna dia bukan setting spray ya gabisa nahan make up, tapi untuk ukuran face mist dia menyegarkan, dan kalau abis pakai ini lumayan muka cerah dan seger keliatannya tanpa touch up, spritzernya halus dan wangi tapi ga nyengat
Usage: More than 1 year Shopee
D
dindadesti_ana
Combination, Medium Dark, Warm
19 Apr 2021
Rekomen
Setting spray termurah sih menurutku. lumayan nahan make up juga. bisa buat skin prep sebelum make up, dia tuh langsung ngelembabin kulit kita. bisa jadi setting spray bikin make up makin nyatu terutama untuk complexion bagus banget. affordable banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
L
Liarizkiutami
Normal Skin, Medium, Warm
19 Apr 2021
Rekomen
Setting spray yg lumayan ngehold make up aku, pake ini setelah make up supaya ngga terlihat kering kerontang make upnya, harganya juga terjangkau, multifungsi juga ya bisa di jadiin facemist atau primer, aku rekomendasi ini
Usage: 3 months - 6 months Instagram
E
el_shinta09
Normal, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Face mist sekaligus setting spray yg menurutku worth it to try. Pertama kali beli karena iseng melihat review produk ini yg nyaris sempurna. Kebetulan memang cari produk setting spray yg juga bikin kulit lembab. Setelah dicoba sesuai klaimnya, enak banget diaplikasikan ke wajah, make up juga jadi lebih awet dan melembabkan. Kalo lg ngerasa mukanya capek, semprot langsung segeran. Harganya juga murah banget untuk kualitas produk begini..
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
A
aliciaclln
Combination, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Face mist yang bisa dijadikan untuk setting spray make up. Harga super duper terjangkau apabila dibandingkan dengan face mist lainnya dengan fungsi yang sama. Sudah berkali2 repurchase produk ini. Wajah jadi adem banget ketika pakai produk ini, selain itu membuat glowing, make up jadi lebih menyatu dengan kulit dan tahan lama♥️ Spraynya dapat menyebar merata ke seluruh wajah, tapi sangat disayangkan ukuran lubangnya agak besar dan berpengaruh terhadap ukuran air yang keluar
Usage: More than 1 year Shopee
Y
yuvitaananda
Oily Skin, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Setting spray yg bikin make up jadi tahan lama, bagus bgt, dan wanginya juga gak terlalu strong. Gak bikin makin berminyak juga, make up tetep stay. Harganya sangat affordable dengan kualitas 80% is good👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 117 dari 631
Next