F
faikafzh
Dry, Medium Light, Cool
packagingnya tube spray isinya lumayan banyak dan awet sih menurutku. teksturnya cair seperti face mist pada umumnya, wanginya wangi parfum tapi sulit deskripsikannya :(. efek ketika di pakai ini di aku jadi berminyak, lumayan bikin makeup jadi awet.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kaulikahatmadi
Dry, Medium, Warm
Okay at first it seemed good, i even gave it a good review. Tapi sesudah ngalamin make up cakey dan tau tau ngumpul ngumpul di beberapa titik aku baru sadar ternyata gara gara mist ini dong. Mungkin ga cocok sama make up yang aku pake ya, jadi kalo udah lewat beberapa jam, foundation concealer powder tuh jadinya super patchy. Dan itu setiap abis pake mist ini. Nope not gonna use this again.
Usage: More than 1 year
Traditional market
B
Belhy
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya liat temen pake ini pas masih offline kuliah, terus pas lagi pandemi agak bete krn aku yg biasanya gapake setting spray itu misal pake makeup, makeupnya nempel di masker dan ngegeser.. apalagi kl keringetan🙂 trs cobain lah pake ini beli di oren... ternyata wow kaget bgt dia transfer dikiiiiit bgt dan bikin makeup nempel di muka lebih lama dibandingkan kl gapake. bakal repurchase sih kl low budget buat setting spray hihi😋
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Najwas
Normal, Medium Light, Cool
Waktu dipake langsung seger dan bikin lembab, butiran spray nya halus gak bikin banjir, sering dipake kalau kulit lagi kering, dia juga bisa bikin make up tahan lama, sangat terjangkau karena harga nya murah
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
I
Iraw_
Combination, Medium Light, Neutral
facemist yang paling aku suka buat melembabkan dan sebelum make up , dia cukup membuat make up lumayan bertahan lama dan nahan minyak juga. untuk semprotannya lumayan lah ya bagus dengan harga yang cukup terjangkau ini worth it buat dibeli
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
ElziraFa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
face mist pertama yg aku pakai. ini tuh seger banget di muka. disemprot juga ga terlalu kasar gitu, nyaman gitulah. bisa dipakai berkali-kali karena seger banget. ini juga bisa dipakai buat set make up, jadi bisa hemat uang, hehe. kemasannya juga praktis buat dibawa ke mana-mana.
Usage: 1 month - 3 months
mirota kampus
J
josua_648
Combination, Medium, Neutral
bagus face mistnya waktu dipake langsung segar wanginya harum cukup kuat melembabkan kulit dan tahan nya agak lama lah harganya terjangkau tidak sampai rp50.000 cocok untuk kulit berminyak tekstur nya cair spray tanpa alkohol jadi tidak kering di kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
caentik
Combination, Medium Light, Neutral
mau sungkem sama pixy😫plss gimana yaa ngejelasinnya pokoknyaa ini tuh udh penyelamat bgt kalau biasanya kan make yang studio tropik jadi kalau udh habis tuh suka kepepet make up an jadi lgsg ke indomaret beli ini deh sumpahhh ga kalah bagus si emang nyokap aja suka bgt make ini trus jdi kliatan shiniii
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
F
fitardiani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
face mist yang bikin segeer... wanginya enak, soft, dan nyegerin... butiran-butiran spray nya juga kecil jadi ga ganggu pas dipake dalam keadaan wajah bermake up. harganya juga affordable dan gampang ditemuin dimana mana. aku sering pake face mist ini buat semprot beauty blender sebelum aplikasi bb cream. dan menurutku hasilnya bb cream jd lebih gampang di blend
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Z
zahika
Combination, Medium, Neutral
spraynya kecil kecil soft gitu,ngeset cepet bgt dimuka,bikin make up tahan lama lumayan lah 6 jam bertahan di muka oily 😶, tapi bener bener seger bgt di muka wanginya juga enak,harga murah kisaran 25-30rb gitu gampang di temukan dimana mana..
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market