Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

F
faikafzh
Dry, Medium Light, Cool
03 Jun 2021
packagingnya tube spray isinya lumayan banyak dan awet sih menurutku. teksturnya cair seperti face mist pada umumnya, wanginya wangi parfum tapi sulit deskripsikannya :(. efek ketika di pakai ini di aku jadi berminyak, lumayan bikin makeup jadi awet.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kaulikahatmadi
Dry, Medium, Warm
02 Jun 2021
Okay at first it seemed good, i even gave it a good review. Tapi sesudah ngalamin make up cakey dan tau tau ngumpul ngumpul di beberapa titik aku baru sadar ternyata gara gara mist ini dong. Mungkin ga cocok sama make up yang aku pake ya, jadi kalo udah lewat beberapa jam, foundation concealer powder tuh jadinya super patchy. Dan itu setiap abis pake mist ini. Nope not gonna use this again.
Usage: More than 1 year Traditional market
B
Belhy
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
awalnya liat temen pake ini pas masih offline kuliah, terus pas lagi pandemi agak bete krn aku yg biasanya gapake setting spray itu misal pake makeup, makeupnya nempel di masker dan ngegeser.. apalagi kl keringetan🙂 trs cobain lah pake ini beli di oren... ternyata wow kaget bgt dia transfer dikiiiiit bgt dan bikin makeup nempel di muka lebih lama dibandingkan kl gapake. bakal repurchase sih kl low budget buat setting spray hihi😋
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Najwas
Normal, Medium Light, Cool
02 Jun 2021
Rekomen
Waktu dipake langsung seger dan bikin lembab, butiran spray nya halus gak bikin banjir, sering dipake kalau kulit lagi kering, dia juga bisa bikin make up tahan lama, sangat terjangkau karena harga nya murah
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
I
Iraw_
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
facemist yang paling aku suka buat melembabkan dan sebelum make up , dia cukup membuat make up lumayan bertahan lama dan nahan minyak juga. untuk semprotannya lumayan lah ya bagus dengan harga yang cukup terjangkau ini worth it buat dibeli
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
ElziraFa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
30 May 2021
Rekomen
face mist pertama yg aku pakai. ini tuh seger banget di muka. disemprot juga ga terlalu kasar gitu, nyaman gitulah. bisa dipakai berkali-kali karena seger banget. ini juga bisa dipakai buat set make up, jadi bisa hemat uang, hehe. kemasannya juga praktis buat dibawa ke mana-mana.
Usage: 1 month - 3 months mirota kampus
J
josua_648
Combination, Medium, Neutral
29 May 2021
Rekomen
bagus face mistnya waktu dipake langsung segar wanginya harum cukup kuat melembabkan kulit dan tahan nya agak lama lah harganya terjangkau tidak sampai rp50.000 cocok untuk kulit berminyak tekstur nya cair spray tanpa alkohol jadi tidak kering di kulit
Usage: Less than 1 week Shopee
C
caentik
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
mau sungkem sama pixy😫plss gimana yaa ngejelasinnya pokoknyaa ini tuh udh penyelamat bgt kalau biasanya kan make yang studio tropik jadi kalau udh habis tuh suka kepepet make up an jadi lgsg ke indomaret beli ini deh sumpahhh ga kalah bagus si emang nyokap aja suka bgt make ini trus jdi kliatan shiniii
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
fitardiani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
face mist yang bikin segeer... wanginya enak, soft, dan nyegerin... butiran-butiran spray nya juga kecil jadi ga ganggu pas dipake dalam keadaan wajah bermake up. harganya juga affordable dan gampang ditemuin dimana mana. aku sering pake face mist ini buat semprot beauty blender sebelum aplikasi bb cream. dan menurutku hasilnya bb cream jd lebih gampang di blend
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Z
zahika
Combination, Medium, Neutral
28 May 2021
Rekomen
spraynya kecil kecil soft gitu,ngeset cepet bgt dimuka,bikin make up tahan lama lumayan lah 6 jam bertahan di muka oily 😶, tapi bener bener seger bgt di muka wanginya juga enak,harga murah kisaran 25-30rb gitu gampang di temukan dimana mana..
Usage: 1 month - 3 months Ranch/Farmer's Market
Prev
Laman 110 dari 631
Next