U
ullyriri
Oily, Medium, Warm
teksturnya kaya air, spraynya juga enak soalnya bikin partikel airnya kecil" jadi muka ga kaya kebanjiran basah gitu. ga ada bau yang aneh" juga, kemasannya praktis mini gitu dan bisa sampe 3bulan kalau tiap pagi dipake, ya asal semprotnya ga kaya nyemprot tanaman. diaku sih ga terlalu ngiket banget makeup yang aku pake jadi ya alhasil makeup aku tetep aja powderi dan anehnya malah jadi cepet luntur makeupnya, apa karena muka jadi minyakan ya. aku sih kurang suka, tapi so far affordable lah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nadiafurii
Dry, Medium Light, Neutral
Baunya enak ngga terlalu menyengat, bisa nyegerin muka juga, bisa bikin make up awet seharian, harganya murah tapi kulaitasnya bagus, praktis juga buat dibawa kemana-mana, pokoknya bagus deh sesuai dengan harga.
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kittylestrange91
Combination, Medium Light, Neutral
ini lebih ke fixing spray sih. lokal produk dan Murmer harganya. ukurannya kecil, bisa dibawa". lumayan ngasih hidrasi sih, tapi wanginya itu kaya nyemprot parfum ke muka. spray nya lumayan fine kok, yg keluar bukan butiran air. udah sempet pake sampe 2 botol abis itu ngga pernah beli lagi 🤣
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
anditriyaa
Combination, Medium, Neutral
Dulu selalu pake ini tiap keluar, baunya enak, dan bikin makeup nyatu sama muka. Aku udah 4 kali beli ini karna sebagus itu buat yang suka keluar makeupan. Sekarang udah jarang keluar dan makeup jadi jarang pake biar awet. Recommended sih ini
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
Sabilazkya_
Combination, Medium, Warm
coba pakai ini karena penasaran sama efek buat diwajah aku gmna , liat-liat para MUA, Beaty vloger banyak yang recomendasiin, awalnya ragu karena wajahq termasuk sensitif n acne prone jadi takut malah bikin breakout, but so far dikulit aku gk kenapa-kenapa n cocok2 aja, selama 2 minggu ini gk bruntusan atau gmna2 so i like this
Usage: Less than 1 week
Indomaret
F
frayasintia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali kenal Setting Spray langsung jatuh hati sama produk ini, karna harganya yang murceee tp kulialitas ga murahan udah pake bertahun tahun untuk sehari2 dia juga ngelindungi kita dari sinar UV loh, yang suka makeup dewy Finish wajib coba ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
awalnya make ini ngerasa kayak "kok gini ya?" aku expectnya kayak air gitu. tapi dia kayak keset gituloh. warna cairan nya juga ga pure yang bener bener putih. di aku kek ada efek lengket gitu. tapi gadak masalah sih dipake. tetap normal aja.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
Tiwiii
Combination, Medium, Neutral
awalnya keracunan karena t**tok sama kakak punya sihh. Face mist yg murah dan bikin make up sama skincare tahan lama. lumayan bagus sih. murah juga untuk ukuran segitu . awet juga. top deh mantulllllllll
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sendyfenita
Oily, Medium Light, Neutral
Face mist yang super murah!! Bikin muka seger but kurang bisa bikin make up tahan lama but overall lumayan si. Bagus, awet dan glowing ke muka, juga aman buat kulit sensitif. Produk ini tidak mengandung alcohol jadi aman buat yang mukanya sensitif alcohol.
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
tishaalysha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Iseng aja beli karena review org2 katanya ini bagus dijadiin setting spray/ face mist. Emang nyegerin bgt sih setelah di apply. Wanginya strong bgt, untuk yg gasuka skincare yg terlalu wangi mungkin bakal terganggu. Waktu itu aku pake buat setting spray yaa so so lah karena makeupnya masih nempel di masker.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret