Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

U
ullyriri
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2021
Rekomen
teksturnya kaya air, spraynya juga enak soalnya bikin partikel airnya kecil" jadi muka ga kaya kebanjiran basah gitu. ga ada bau yang aneh" juga, kemasannya praktis mini gitu dan bisa sampe 3bulan kalau tiap pagi dipake, ya asal semprotnya ga kaya nyemprot tanaman. diaku sih ga terlalu ngiket banget makeup yang aku pake jadi ya alhasil makeup aku tetep aja powderi dan anehnya malah jadi cepet luntur makeupnya, apa karena muka jadi minyakan ya. aku sih kurang suka, tapi so far affordable lah
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nadiafurii
Dry, Medium Light, Neutral
07 Jun 2021
Rekomen
Baunya enak ngga terlalu menyengat, bisa nyegerin muka juga, bisa bikin make up awet seharian, harganya murah tapi kulaitasnya bagus, praktis juga buat dibawa kemana-mana, pokoknya bagus deh sesuai dengan harga.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kittylestrange91
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2021
Rekomen
ini lebih ke fixing spray sih. lokal produk dan Murmer harganya. ukurannya kecil, bisa dibawa". lumayan ngasih hidrasi sih, tapi wanginya itu kaya nyemprot parfum ke muka. spray nya lumayan fine kok, yg keluar bukan butiran air. udah sempet pake sampe 2 botol abis itu ngga pernah beli lagi 🤣
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
anditriyaa
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
Dulu selalu pake ini tiap keluar, baunya enak, dan bikin makeup nyatu sama muka. Aku udah 4 kali beli ini karna sebagus itu buat yang suka keluar makeupan. Sekarang udah jarang keluar dan makeup jadi jarang pake biar awet. Recommended sih ini
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
Sabilazkya_
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2021
Rekomen
coba pakai ini karena penasaran sama efek buat diwajah aku gmna , liat-liat para MUA, Beaty vloger banyak yang recomendasiin, awalnya ragu karena wajahq termasuk sensitif n acne prone jadi takut malah bikin breakout, but so far dikulit aku gk kenapa-kenapa n cocok2 aja, selama 2 minggu ini gk bruntusan atau gmna2 so i like this
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
frayasintia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
Pertama kali kenal Setting Spray langsung jatuh hati sama produk ini, karna harganya yang murceee tp kulialitas ga murahan udah pake bertahun tahun untuk sehari2 dia juga ngelindungi kita dari sinar UV loh, yang suka makeup dewy Finish wajib coba ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
awalnya make ini ngerasa kayak "kok gini ya?" aku expectnya kayak air gitu. tapi dia kayak keset gituloh. warna cairan nya juga ga pure yang bener bener putih. di aku kek ada efek lengket gitu. tapi gadak masalah sih dipake. tetap normal aja.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
T
Tiwiii
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
awalnya keracunan karena t**tok sama kakak punya sihh. Face mist yg murah dan bikin make up sama skincare tahan lama. lumayan bagus sih. murah juga untuk ukuran segitu . awet juga. top deh mantulllllllll
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sendyfenita
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
Face mist yang super murah!! Bikin muka seger but kurang bisa bikin make up tahan lama but overall lumayan si. Bagus, awet dan glowing ke muka, juga aman buat kulit sensitif. Produk ini tidak mengandung alcohol jadi aman buat yang mukanya sensitif alcohol.
Usage: More than 1 year Indomaret
T
tishaalysha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Iseng aja beli karena review org2 katanya ini bagus dijadiin setting spray/ face mist. Emang nyegerin bgt sih setelah di apply. Wanginya strong bgt, untuk yg gasuka skincare yg terlalu wangi mungkin bakal terganggu. Waktu itu aku pake buat setting spray yaa so so lah karena makeupnya masih nempel di masker.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 109 dari 631
Next