K
keykeket
Combination, Medium, Neutral
pertama kali tau pixy ngeluarin produk ini penasaran sendiri,lalu coba beli,lalu kaget sama harganya,makin kaget lagi saat memang beneran ringan banget buat dipake sehari-hari. so amazing dgn bau yg ga macem2,dan gampang kering, dan yg paling penting ga bkn make up transfer ke mask pas pandemic. wow banget
Usage: More than 1 year
Instagram
E
elok_sukma
Oily Skin, Medium, Neutral
Favorit setting spray drugstore. Packagingnya simple mudah dibawa kemana mana. Harganya murah meriah. Membantu makeup jadi lebih nyatu ke kulit. Mistnya lembut tapi nyebar banget jadi harus hati hati karena seringkali sampe bikin baju basah. Wangi banget tp ga masalah di aku. Overall suka banget
Usage: 6 months - 1 year
Toko elisha
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
Produk Pixy ini hampir semuanya pada cakep2 yak.. Protecting mist nya kali ini juga oke banget, ramah di kantong dan mudah didapatkan. Walopun mistnya masih ada wangi2annya, untungnya sih yang ngga ganggu gitu. Untuk packagingnya juga lumayan banget, warnanya cakep dan ukurannya pun pas ngga kebesaran. Repurchased? sepertinya iya, soalnya mayan banget sih ini..
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
Wiii aku sudah repurchase 2x dari jaman masih packaging dan formula yang lama. Formula yang baru skr ini dia ngeclaim 0% alcohol😍 menurutku dia multifungsi bisa jd primer sblm makeup jd setting spray atau bahkan cmn sekedar face mist aja! Aku bingung sih pas aku pake formula yg lama akungada ngerasain efek apapa tp pas beli yg formula baru aku ngerasa kadang pas habis di spray kulit wajah ku berasa agak panas gitu lumayan ganggu sihwkwk cmn untuk harga segini menurut ku oke bgt dia bisa bantu makeup je lebih tahan lamaa👌
Usage: More than 1 year
Hypermart
V
vikadns
Oily, Medium Light, Neutral
ini okay banget buat primer maupun setting spray sih, udah pake ini selama bertahun tahun dan emang bagus, kalo siang make up udah gak jelas pakai ini baru touch up lagi jadi bagus sih, gak begitu bisa ngunci make up pasti masih nempel di masker tapi udah okay banget sih ini
Usage: More than 1 year
Shopee
R
roct10
Combination, Light, Neutral
Beli ini karna keracunan suhay salim wkwkwk katanya bagus terus harganya murah bgt. Awal-awal maju mundur mau beli tp karna direview suhay berulang-ulang akhirnya beli deh dan benerrr bagus dongg pdhl murah banget🥲 bikin wajah lembab dan super glowingggg rasanya kalo lupa pake ini ngerasa make up bedakan bgt aja gitu. Bakal repurchase lg pastinya👌
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
ginaarumi
Normal, Medium Light, Neutral
face mist termanteppppp banget. kadang gatau apa fungsinya karna dia bukan setting spray ya gabisa nahan make up, tapi untuk ukuran face mist dia menyegarkan, dan kalau abis pakai ini lumayan muka cerah dan seger keliatannya tanpa touch up, spritzernya halus dan wangi tapi ga nyengat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syiifamhd
Oily, Medium Light, Warm
Ini banget buat jadi mist huhu 😭 bikin lembab dimuka kadang aku pakenya sebelum makeup tp kadang juga pas setelah make up biar ga dempul wkwkwk. Dengan harga segitu beneran must to try sih enak bgt dan bakal repurchase lagi kalo udah abis. 😍😍😍
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
N
nandinaasb
Oily Skin, Medium, Warm
mungkin ini termasuk ke setting spray ya karena bisa nge lock make up untuk bisa lebih tahan lama, dia aromanya nggak menyengat menurutku, spray nya juga kecil-kecil jadi lebih merata di seluruh wajah, bisa bikin make up lebih nempel di wajah jadi kayak this is my skin but better karena make up nya jadi kayak warna kulit sebenarnya, worth to buy sih menurutku.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
A
ardini91
Combination, Medium Light, Warm
aku selalu suka karena dia membuat make up yang aku pakai jadi tahan lama dan tidak berantakan juga menyegarkan wajah dan aromanya harum.Teksturnya cair. spray nya enak cuma agak terlalu besar sih belum micro spray gitu, tapi masih terkontrol gak terlalu banyak nyemprotnya.Pokonya bikin stay makeup.
Usage: More than 1 year
Dan+Dan