Aqua Beauty Protecting Mist

Aqua Beauty Protecting Mist
Moisturizer - Face Mist

Aqua Beauty Protecting Mist

PIXY
4.3 (6.306 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aqua Beauty Protecting Mist dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer face mist. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist adalah face mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan serta Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Formula Makeup Lock menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam.

How to use:
Semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist sebelum atau setelah menggunakan makeup.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SD ALCOHOL 40-B, PEG-50 HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRANCE, CITRIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE.

Rangkuman Review Pengguna

A
auramedinaa
Normal, Medium, Warm
10 Jul 2021
Rekomen
iseng beli karna harganya supmur alias super murah. eh ternyata lumayan bagus jg ya so so lah. bikin make up jadi nyatu dan tahan lama. karna skrg lagi pandemi, make up suka nempel di masker kan tuh, agak gengges kan kalo masker kotor karna make up. semprotin ini aja dan nggaada lg tuh make up nempel di masker. kurangnya cuma di semprotannya aja, jd kurang merata gitu. kynya nggaakan purchase karna setting spray produk lain lebih ajib
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
P
Putriiiangelinaaa
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
face mist yang satu ini menurut ku sebenernya enak dan lumayan lock make up yang dipake cuman ya gak tahan lama, satu hal yg aku kurang srek itu semprotannya yang gede banget ngeluarin partikel airnya jadi terlalu banyak ketika disemprot ke wajah, untuk harga sih terjangkau banget.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
gurlbyby
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
nopeee sekali sama produk ini. maaf. tapi bikin kulit panass dan auto bruntus bbrp jam. aku si gabeli, cuma minta punya tmn. tapi langsung ngerasain efek yg gabagus buat kulit :( sejak itu, aku jadi gaberani pake face mist gini lagi. mending pake essence
Usage: 1 week - 1 month Sample
G
Gigi
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Produk yang selalu aku bawa kemana-mana, kalau lagi makeupan, harganya affordable dan gampang di temuin, wanginya seger, pakai ini aku rasa, makeup kayak menyatu aja di kulit, gak geser dan terasa ringan, apalagi kalau di luar sedang terik, muka kerasa panas dan kering, tinggal semprot ini.. berasa moodnya jadi naik.. hahaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fikmaa21
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Face mist pertama yang ku punya! Ketika dipakai di wajah jadi segar lol dan untuk tahapan akhir makeup meninggalkan kesan glowing dan tahan lama. Walau setelah pakai di aku ada sedikit cracky di makeup wkwkwk. wangi nya juga menyegarkan sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Deshinta_widy
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
face mist pertama yang langsung cocok dimuka aku, aku pake buat sehari hari karena ringan banget dimuka, biasanya aku pake setelah touch up ketika seharian beraktifitas, seger banget dimuka, selqin itu hampir gak ada bau nya, jadi cocok buat yang gak suka fragrance yang kuat
Usage: More than 1 year Indomaret
C
Claypwn
Combination, Medium Light, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
Kamu ga punya budget buat beli primer spray dan setting spray buat daily, bolehhh ni coba ini. Murah tapi bisa bgt buat dijadiin spray sebelum kamu makeup dan setelah makeup. Memang ga bikin matte, glowy, bluring atau dll, tp cukup baik buat bikin makeup last longer. Buat daily, ini oke✨
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lolida__
Oily, Medium, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
face mist ini dikemas di botol spray 60ml yang travel friendly banget. sebagai orang yang jarang make up, aku pun belum cobain face mist lain selain ini. oh iya by the way ini udah botol keduaku. untuk harganya yang affordable, face mist ini udah cukup banget buat dipake sehari-hari. biasanya aku pakai suka semena-mena😂 sekali pakai aku bisa semprot lebih dari 5 kali dan dalam dua minggu pemakaian aja udah berkurang setengah. aku repurchase face mist ini ketika mulai diet skincare beberapa minggu lalu. aku mikirnya, kalau mau beli toner dari suatu merk yang udah cocok harus beli online dan nunggu lama, jadilah aku langsung pergi untuk beli face mist Pixy ini sebagai pengganti toner sementara karena yang aku rasakan selama pakai ini kulitku jadi lebih terhidrasi dan gak kering. tapi ternyata salah soadara-sodara, pake face mist ini aja gak cukup untuk menghidrasi kulit. aplikatornya mudah dipencet, air yang keluar pun kecil-kecil jadi gak berasa kayak kehujanan. aromanya pun gak terlalu nyengat, ada perfumenya sedikit tapi gak mengganggu dan gak bikin kulitku yang pemilik ini iritasi. face mist ini juga mengandung witch hazel extract dan aloe vera extract. aku juga udah coba beberapa kali buat dipakai setelah make up, tapi aku kurang suka karena malah bikin makeupku abu-abu dan sumuk, tapi kayaknya ini ada yang salah dari makeupku sih, mungkin memang complexionnya yang kurang pas atau alasan lain, aku belum cobain makeup lainnya huhu lagi agak males sih karena tugas lagi menumpuk juga. aku lebih suka memanfaatkan face mist ini buat semprot-semprot wajah kalo lagi gabut dan butuh yang adem-adem. efek lainnya yang aku rasakan, kalo pake ini tuh kulit rasanya jadi lebih kenyal, smooth dan glowing.
Usage: More than 1 year Watson
M
muju
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
protecting mist favorit akuuu, awalny aku bingung mau pake yg mana akhirnya coba dulu dan secinta itu. produknya ringan dan cocok dipakai sehari-hari. suka bgt ringan buat daily makeup, trs bauny jg enak g macem2 seger pokokny super reccomended
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Atikahalyafarhanah
Oily Skin, Medium, Cool
06 Jul 2021
Rekomen
Favorite protecting mist 😍 Isinya 60 ml ya sist. Harganya terjangkau banget aku beli cuma 26 ribuan dong. Kalo habis pakai make up biasanya supaya makeupnya ngeset aku selalu pakai ini. Seger dan bikin flawless di muka setelah pakai 😊 Masih mengandung fragrance ya jadi yang sensitif sama fragrance bisa dipertimbangin lagi. Oh ya, ternyata dia mengandung camelia sinesis extract loh. Cocok banget dari dulu kalo skincare ada kandungan ekstrak greenteanya ❤️ Worth to try it ❤️
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 106 dari 631
Next