White Secret Night Cream - Discontinued

White Secret Night Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Night Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (860 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp98.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Night Cream 17 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam dengan tiga manfaat utama yaitu mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit, AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit. Produk ini diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap malam hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
06 Apr 2017
Sengaja aku beli yang kemasan tube isi 17ml agar lebih travelfriendly. Ini termasuk pelembab lokal yang aku suka formulanya, teksturnya mudah merrsap dan hasilnya lembab. Awal pake ini emang bangun2 muka berminyak banget tp kesananya biasa aja gak berminyak malah jd lebih kenyal dan cerah terawat. Aku emang pake semua produk varian white secret ini dan alhamdulillah muka aku yang kusam, cenderung berminyak dan tidak terlalu sensitif ternyata cocok.
Usage: Less than 1 week
A
aulianwnw
Oily, Medium Light, Neutral
03 Apr 2017
Tiap habis pake krim ini mata langsung perih. Kira2 knp ya? Ada yang samaan sama aku? Komen yaaa... Padahal teksturnya enak loh.. Dingin .. Melembabkan.. Enk blend... Sayang banget.. Mata perih seelah pake ?
Usage: Less than 1 week
Y
Yusrimalini10
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2017
tau produk ini gara-gara mampir ke salah satu toko wardah, ditawarin sama mbak2 nya. menurut aku ini cocok dimuka aku yang acne prone, nggak bikin jerawatan juga bisa ngilangin bekas jerawat kalau di pakai setiap malam, tapi aku kadang-kadang makainya masih bolong2 jadi hasilnya ngg kelihatan banget, tiap pagi bangun wajah jadi kenyal sama cerah. Suka sama packagingnya karena bisa sambil ngaca di tutupnya
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2017
Beli karena kata mba-mba BAnya ini bagus banget. Tapi setelah dipake ternyata nggak sesuai ekpektasi, nggak terlalu ada perubahan di muka aku, cuma berasa lebih lembab aja. Packaginya cantik, tapi kurang higienis karena harus dicolek.
Usage: Less than 1 week
W
Wisha
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2017
Tekstur krim ini agak berminyak menurut aku, tapi lumayan cepat meresap ke kulit wajah. Wajah jadi lembut dan kenyal setelah dipakai. Tapi sayang kulit wajah aku sering muncul jerawat pakai krim ini,, dan juga bikin wajah agak gerah sih pake krim ini. Akhirnya aku stop. But masih penasaran juga sih sama WS ini.
Usage: Less than 1 week
N
nurul1988
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
21 Feb 2017
Bagi aku tekstur krimnya kayak keenceran, trus bikin terlihat oily di wajah aku. Lebih suka ma tekstur versi day crem aja. Tapi memang bikin lembab sih. Sayangnya aku langsung beli yg kemasan jar, jadi sampe sekarang berkurang dikiiit banget krn aku dah males make. Ada yg mau beli preloved night cream aku? ?
Usage: Less than 1 week
A
amalia02
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2017
Ini produk cepet nyerep di kulit, gk lengket, gk bikin minyakan. Tp klo buat cerahin lamaaaa banget+emang harus pake serangkaian seri white secretnya ini. Tp lumayan lah kulit jdi gk kusem. Ini produk bagus bgt klo dijodohin sm fte nya SK-II, jdi bening gitu kulit.
Usage: Less than 1 week
A
Adherp
Oily, Light, Cool
13 Jan 2017
pros: -teksturnya lebih baik dari night cream garnier yang kuning -pas bangun ga bikin wajah berminyak kons: harganya cukup mahal ya untuk krim malam produk indo hehe efek mencerahkannya biasa aja sih ga wow banget (at least pas bangun tidur ga kusem wajahnya) I repurchase this product
Usage: Less than 1 week
F
flaferry
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2016
So far produk ini memuaskan sih. Belom pernah coba produk night cream lainnya, karna sblomnya pakai cream wajah yang ga dibedain night cream dan day cream. Teksturnya ringan untuk cream wajah, ga lengket, dan wanginya ringan banget. Saya kombinasikan ini dengan pemakaian intense brightening essence nya untuk hasil yang lebih optimal. Satu bulan pemakaian berasa sih bedanya, kulit terlihat setingkat lebih cerah. Produk ini ada versi tubenya juga, jadi kalau mau coba bisa beli yang versi tube dulu baru beli versi jar.
Usage: Less than 1 week
D
debyvalntina
Combination, Medium Dark, Warm
10 Dec 2016
So far I'm so in love with this night cream! Mulai dari packaging yang fancy sampai hasilnya di kulit aku. Waktu di apply, produknya cepet banget nyerap dan ga lengket dan surprisingly waktu bangun pagi muka aku jadi lembut, kenyal dan minyak di muka aku juga gak berlebihan sprt sbelum pakai produk ini, really amazing.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 86
Next