A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
agak galau mau review produk ini, suka gasuka, sukanya abis make muka berasa lebih kenyal agak cerahan dikit tapiiiii kalo malem pke ini paginya pasti muncul jerawat yg ada isinya warna putih di sekitar hidung atau dagu. jadinya jarang aku pake skrg, malah lebih sering pake aloe vera gel ketimbang ini kalo malem.
Usage: Less than 1 week
Y
Yennimishana
Oily Skin, Medium, Neutral
pernah pakai ini dan kalau di wajahku pas pake paginya nongol si jerawat 1 sampai 2 biji dan jadinya gak aku terusin padahal masih banyak banget :( karna sayang ga kepake, aku aplly di tangan sekarang.
Usage: Less than 1 week
R
Rikapramitap
Oily, Neutral
udah pake sebulan tapi gak ada hasil apa-apa padahal di pake sama serum nya, pori-pori wajah malah jadi lebih gede :( untung beli yg ukuran kecil, karna emng takut gak cocok dan emng beneran gak cocok haha. Repurchase? Maybe mau coba yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
O
oppieristantia
Normal, Medium, Warm
suka sih sama krim ini, kulit jd lembab kenyel2 gmna gt. tp kalo di aku hasilnya gk bikin putih, cuman kulit jd lembab dan lebih sehat. krim ini lebih Bagus sih hasilnya di aku dibanding krim wardah yg ada step2 itu. cuman aku kurang suka sm packaging nya.
Usage: Less than 1 week
Ini krim malam ku yg kedua setelah TBS vit.E night cream. Krim ini aku pake setelah apply white secret serum-nya. Overall enak2 aja di wajahku, melembabkan, gak bikin jerawatan juga. Aku udah habis 3 botol serum & 2 jar night cream ini dalam waktu 2,5 bulan karena aku pakenya lumayan boros. Efek yg bikin putih banget itu enggak ya, tapi cukuplah untuk perawatan malam sebelum tidur yg melembabkan.
Usage: Less than 1 week
P
Pujias122
Combination, Medium, Cool
Ini perawatan malam aku. Sejauh ini aku cocok walaupun ga terlalu kliatan hasil putihnya diwajah aku tapi cerah dan sehat gitu hasilnya kulit jadi lembut.. Lembab.. Bekas jerawat cepet ilang jugaa. Trus muka aku kombinasi kan tapi sejak pakai wardah ws ini jadi rata lembabnya. Trus juga bikin kenyel kenyel empuk kayak mochi kulit aku lembut banget jadinyaa
Usage: Less than 1 week
R
rensienw
Combination, Light, Neutral
aku agak suka sih sama krim wardah yg ini karena sehabis dipakai semalaman, muka jadi lebih halus dan wanginya menenangkan buat kulit. krim merk lokal paling bagus sih sejauh ini, tapi ga ada efek apapun ke kulit, mencerahkan juga enggak, cuma emang bikin alus. jadi ga repurchase kayaknya. mungkin karena ga pake satu rangkaian jadinya efeknya biasa aja
Usage: Less than 1 week
N
nunufi
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyobain ini yg tube harga 30ribuan karna takut ga cocok. Memutuskan beli ini ya karna embel2 bikin muka cerah, karna abis lepas dari krim dokter jadi muka super kusem. Pake yg tube baru abis 3 bulan. Super irit! dan udah ada bikin cerah sedikit. Krimnya cepet meresap dan waktu paginya pas cuci muka, krimnya masih nempel di muka jadi licin gitu. Mau beli yg jar biar irit ga sampe 80rb ?
Usage: Less than 1 week
S
svwitta
Combination, Medium Dark, Warm
beli yg kemasan tube karena mau coba dulu, pas pertama make.. berasa cekit2 pedih di wajah. pemakaian dilanjutkan sampe kira2 7 kali pake dan efek cekit2nya ga berkurang. akhirnya aku stop sama sekali karena takut bikin iritasi parah. aromanya menurut aku ga enak sih.. tapi teksturnya bagus dan bikin lembut pas cuci muka pagi.
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pemakai night cream seri white secret ini tapi versi tube karena jadi lebih higienis. Teksturnya agak thick yaa, tapi menyerapnya cepet banget kok, ga bikin berminyak juga. Pas pagi bangun tidur, muka jadi lembab dan kenyal. Alhamdulillah udah repurchase berkali-kali.
Usage: Less than 1 week