I
indahcepe
Normal, Medium, Neutral
Moisturizer andalan saat malam hari. Dari beberapa rangkaian Wardah White Secret salah satu produk yang aku repurchase ya krim malamnya ini. Setelah pakai krim malam keesokan harinya wajah lebih cerah bersinar, minyak masih wajar, kenyal dan halus.
Usage: Less than 1 week
A
arlien18
Combination, Medium Dark, Neutral
pake ini udah beli sepaket tp gk cocok di muka aq,,gegara hbis lepas krim dokter trus pindah ke ini. masih sisa lumayan stngah lbih,,cream siang dan mlem,cleanser,facial wash +sunscreen/tabir surya (wardah jga). brg x ada yg mw beli,aq mw jual syg gk kpke..
Usage: Less than 1 week
E
epidpid
Combination, Medium, Cool
Stelah memaki product dokter, dan saya berkali2 efeknya selalu di pinggiran bibir saya hitam tp saya masih nekad pakai product dokter. Awalnya saya bingung mau pakai apa lagi ini. Jujur klo skincare saya bingung/ragu/takut karena takut gk cocok, saya tipe orang kalo sudah pakai tipe itu ya itu gk mau ganti2 lagi. Dan Akhirnya setelah saya liat review beauty blogger/beauty vloger, dan untuk saat ini saya mencoba pakai cream malam Wardah White Secret. Daaann kebetulan juga ibu saya pakai ini, saya tanya ke ibu saya, katanya cocok. Oke nekad deh..akhirnya saya beli tp size yg kecil (17ml) saya beli ukuran kecil dulu karena takut gk cocok kan. Oke setelah 1minggu, syukur ada perubahan diwajah aku meskipun gk terlalu wow cm oke lah, wajahku gk terlalu berminya lagi, flek hitam kecil2 jg agak berkurang.
Usage: Less than 1 week
W
winadsyn
Oily, Medium, Neutral
dulu pakai produk wardah yg range lightening, tp setelah make lumayan lama (kaya udh repurchase 4x lebih) itu muka kaya gini2 aja, gaada perubahan yg katanya 'lightening'. karena itu, mulai coba ganti ke white secret, dan surprisingly lebih cocok! dulu tuh yg lightening lumayan berminyak, ternyata setelah pake ini muka ku sedikit minyaknya dibanding sblmnyaa. terus ga breakout jd berani lanjutin sampe skrg udh gatau udh repurchase berapa kali dan hasil mencerahkannya mulai keliatan. sejauh ini masi setia dan blm mau pindah ke produk lain hehe. malah skrg pake face wash dan essence nya juga
Usage: Less than 1 week
N
nadirasfr
Combination, Medium, Warm
aku pake ini sepaket sama day cream dan essencenya. cinta banget sama hasilnya. muka jadi lembab dan berasa lebih cerah. bekas2 jerawat juga cepet ilang. teksturnya lebih tacky dibanding day creamnya. pas paginya gak bikin muka jadi ladang minyak
Usage: Less than 1 week
F
FebryLasanti
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya ringan dan tidak lengket, cepet menyerap, dan tidak terlalu berminyak, tapi bruntusan dimukaku setelah pemakaian hari ketiga, niatnya pengen memutihkan wajah, eh malah jerawatan, untung belinya yang kemasan tube kecil T_T
Usage: Less than 1 week
Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
Bekas jerawat dan merah-merah memudar untuk pemakaian teratur. Teksturnya rich banget. Sangat melembabkan. Ada efek mencerahkan setelah diaplikasiin. Wangi khas white secret series. Mudah diaplikasiin. Packaging sangat bagus. Wajah terlihat glowing dengan pemakain teratur.
Usage: Less than 1 week
A
alfianita14
Combination, Light, Neutral
awalny uda prnh pke wardah Ws. trus muncul jrwat akhirny pindah pke krim dokter. nah ngrasa kulit jd tipis akhirny blik lgi pke si Ws ini. dan akhirny purging parah. muka jdi bruntusan bnyak jrawat kecil merah2. tp nyoba diterusin aja sma pke rngkaian Ws lainny. alhamdulillah stlah 5 hri muka jdi halus lagi ? repurchase? jelas ?
Usage: Less than 1 week
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
Night creamnya wardah yang white secret ini menurutku lumayan bagus. Teksturnya ringan tapi tetap bisa melembapkan kulit dengan baik saat malam hari, cepat meresap, dan juga membuat kulitku tampak lebih cerah dan bersih keesokan harinya. Aku sudah pakai dua tube karena kulitku lumayan sensitive dan produk ini nggak menimbulkan beruntusan ataupun jerawat di wajahku. Sayangnya, karena sudah pakai ini sekitar tiga bulan lebih, kulitku sepertinya mulai kebal sama bahan aktif dari krim ini, hasilnya tetap lembap dan membuat complexion wajahku terlihat bening, tapi efek mencerahkannya sudah tidak terlalu terasa. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
L
lisalusianti
Combination, Medium, Warm
jujur aku baru mau pake rangkaian dari wardah whitening secret ini .. nah muka aku sekarang masih pake cream dokter disalah satu klinik kecantikan dijakarta.. aku mau berenti cream dokter dan skrg udh aku kurangin pemakaian cream mlmnya jd 2hari sekali. Ada yg sama gak kaya aku , berenti cream dokter terus pakai rangkaian wardah ini ..?? Sampai saat ini sih aku baru pake essence nya yg pure treatmeny itu ..
Usage: Less than 1 week