White Secret Night Cream - Discontinued

White Secret Night Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Night Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (860 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp98.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Night Cream 17 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam dengan tiga manfaat utama yaitu mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit, AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit. Produk ini diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap malam hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
adieens_bee
Combination, Medium Light, Cool
02 Feb 2018
aku pake ini buat gantiin seri loreal aku yg white perfect clinical yah emang sih engga sbgus loreal scra hrgany juga beda jaauhh tp lumayan lah mncerahkan di aku , aq pke brengan sm serumny n cucok tp aq g pkai day creamny
Usage: Less than 1 week
T
terryamardha
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2018
awal pakai gak ada efek apa apa biasa aja, tapi setelah 2 bulanan make muka jadi jerawatan banyak banget dan bekasnya memerah. padahal udah pakai satu series. akhirnya stop make ini. repurchase? NNOOOOOO!!!!!
Usage: Less than 1 week
A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2018
uda pernah nyobain ini yang versi tubenya itu bertahan kira kira 2 atau 3 bulan. sampe saat ini sih belum ngerasa ada efek mencerahkannya di mukaku. hanya saja kalo pake ini di malam hari, besok paginya ya mukaku kenyal dan masih ada oilnya walaupun gak banyak. bingung mau repurchase apa gak, bingung juga cream malam yang bagus buat muka oily dan acne prone kayak aku ???
Usage: Less than 1 week
S
sofianoor
Combination, Medium Light, Warm
01 Feb 2018
Aku punya yang versi tubenya bukan jar, soalnya masih mau nyoba dulu. Muka aku banyak acne scarsnya, that's why to vanish them I tried this product. Waktu itu aku pake pas lagi jerawatan kecil satu-dua (itung2 ilangin acne scars, ya kan) yaudah deh aku pake aja walaupun aku tau kulit yg lagi jerawatan gaboleh pake yg ada kandungan whiteningnya. Baru 3 hari aku pake, muncul jerawat2 batu segede gaban di muka pdhl seumur2 kalo jerawatn cuma bruntusan doang gaada jerawat batunya:(( Jadinya aku stop pake ini dan fokus sembuhin jerawat dulu. Mungkin kalo jerawatnya udh bener2 ilang dan kempes semua, baru aku pake ini buat ilangin bekasnya. Bukan salah krimnya juga sih...
Usage: Less than 1 week
I
intangrh
Dry, Medium Dark, Warm
31 Jan 2018
udah pake ini sekali sampe abis tapi ngga terlalu ngerasa ada perubahan gitu, pas dipake sih enak enak aja, moist juga rasanya, cuma yaudah biasa aja. padahal udah berusaha rutin setiap malem pake night creamnya:( tp bersyukur nggak merusak kulit wajah gue
Usage: Less than 1 week
I
intangrh
Dry, Medium Dark, Warm
31 Jan 2018
udah pake ini sekali sampe abis tapi ngga terlalu ngerasa ada perubahan gitu, pas dipake sih enak enak aja, moist juga rasanya, cuma yaudah biasa aja. padahal udah berusaha rutin setiap malem pake night creamnya:( tp bersyukur nggak merusak kulit wajah gue
Usage: Less than 1 week
F
farahyazz
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jan 2018
selama pake ini emg wajah jd mulus bgtt ngga jerawatann, bagus sihh solanya setelah lepas dr krim ini jd mulai jerawatan lagii, cmn yaa ngga ngasih efek cerah sama sekalii spt yg dia claim, tp yaa okk
Usage: Less than 1 week
F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2018
Saya lagi pake ini, udah make sekitar 2 mingguan, hasil hibah temen kos. Harapan saya night cream ini bisa lebih bagus dari yang night cream wardah yang biasa yang ada step2nya itu, tapi ternyata sama aja. Ya bikin halus juga besoknya, tapi nggak mutihin atau bikin lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
A
AnetaChubby
Dry, Medium, Neutral
22 Jan 2018
pas pake krim ini muka ku halus,, cuman pas daerah kelopak mata kering banget,, smpe kaya gatel2 gtu ?? knpa ya ada yang tau ga ? pdahal udah suka banget sma krim nya.. bkin wajah lembab daam sudah lumayan mencerahkan wajah.
Usage: Less than 1 week
B
baskara96
Normal, Medium Dark, Warm
22 Jan 2018
enak tekstur nya ga rich kok padahal kulit aku oily, pas pagi ga bikin minyakan kok. tapi sayang baru pake 3 harian bikin jerawat, jadi ga make lagi skrng. cocok2an kali yaa. repurchase? no kayanya...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 86
Next