S
sumardiangga
Oily, Medium Dark, Neutral
Udah pake ini berbulan bulan. Hasil nyaaa, pas pagi bangun enak bgt kenyal, lembab, trs merasa kinclong. Hanya merasa wkwk, padahal mah lama bgt mencerahkan nya. Jadi yaaa emg cuman melembabkan aja, dari liat harga sih mending yang lain ya krna ada yg seharga tpi lebih oke.
Usage: Less than 1 week
A
ameliahartanti
Dry, Medium, Warm
awal pake night cream ini sukaak, krn pas bangun pagi kulit krasa lebih kenyel, kaya sehat bgt, tp itu klo kondisi kulit pas lagi lembab. klo pas lagi kulitnya kering atau pas cape gt hasilnya biasa aja, ndak sekenyal pas lagi lembab. Untuk cerah nya blm bgitu kliatan sampe abis 2 tube. kurang banyak kali yak makanya?
Usage: Less than 1 week
H
hasly
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku pake serangkaian sm serian white secret yg lain. lumayan ngelembabin wajah di kulit aku yg kering. awalnya sih agak susah nyerap..jadi agak berminyak tapi lama2 nggak berminyak lagi. pagi harinya kulit jadi moist..tpi klo untuk mencerahkan nya belum terlihat
Usage: Less than 1 week
O
olivzee
Dry, Medium, Neutral
cocok di kulit aku yg kering karena ini bener2 moisturizing bgt. cuman kalau dipake kebanyakan jatuhnya jadi oily banget, jadi pake secukupnya aja. sejauh ini udh pake seminggu efek melembabkan yg lebih nonjol. untuk whiteningnya?ada kok, tp masi blm terlalu "wow" gt, muka keliatan lebih bersih.
Usage: Less than 1 week
D
danuta
Normal, Medium, Warm
Yak kaya yg aku bilang review di Wardah White Secret lainnya. Krim ini cocok juga di aku, meresap cepet, wanginya enak ga terlalu nyengat. Hasil di wajahku ya lumayan mencerahkan setelah pemakaian 2 bulan tapi sayangnya krim ini juga gabisa ngebantu buat ngilangin bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
utk texture seperti krim tapi lebih mudah meresap di kulit daripada day creamnya ya. wanginya pasti bgt khas wardah ws, trus pas dipake ke kulit ada tingling sensationnya, walopun uda pake 3 bulanan ini tetep berasa tinglingnya but untung gak yg sampe kenapa2. efek mencerahkannya belum terlalu signifikan si, but ini klo di combi pemakaiannya ma serumnya dia bikin jrawat cepet mateng. trus pagi2 pas aku bangun muka aku kliatan oily gitu ya, tp stelag cumuk kliatan bersihnya. skrg aku belum repurchase lg karna mau nyari yg gak bikin efek muka jd oily pas bangun tidur. but utk ukuran local product yg general ini mayan bagus utk dicoba ko.
Usage: Less than 1 week
S
safadilahanun
Dry, Medium, Neutral
pernah pakai ini cream dan gtau tb tb besok paginya selalu bikin beruntusan, aku sempat kira mungkin yg salah bukan creamnya jadi selama seminggu aku coba make terus, ternyta bruntusanya g ilang ilang tapi g bkin makin parah sih, untung kemarin belinya yg mini size jd g terlalu rugi
Usage: Less than 1 week
H
hanaaaaaf
Combination, Medium, Warm
awal bulan januari tahun 2018 aku nyobain rangkaian wardah white secret atas rekomendasi kakakku. dan untuk krim malmnya ini enak bnget dan cocok banget diwajah aku. wanginya juga enak. dulu smpet underestimate sama produk wardah yang satu ini makanya aku pakai krim dokter diawal krim dokter bagus dimuka. tp makin lama kok makin buat wajah aku jadi sensitiv. terus dikasih rekomndasi sama kakak aku untuk cba rngkaian WWS pnya dia 1 malam. ternyata nyaman banget. dan akhirnya aku langsung beli serangakian. udah pakai slma hampir 3 bulan lebih wajah aku skrng smakin membaik :)
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya enak banget, walaupun krim tapi cepet meresap kekulit, walau masih meninggalkan kesan lengket sih. Kalau pake krim ini, paginya kulit kerasa kenyal parah. Kerasa banget melembabkannya tapi untuk mencerahkannya biasa aja, cuma bikin kulit ga kusem.
Usage: Less than 1 week
V
vickymayda
Combination, Medium, Warm
Enak banget. Efek mencerahkan nya ada banget. Cuman sayangnya kebanyakan review bilang ini jelek dan oily mungkin pakenya kebanyakan. Aku pake ini sedikit aja yg penting rata plus jangan lupa pake essense nya biar ga terlalu berminyak. Kulitku oily parah tp enak kok pake ini. Justru ini adalah satu2nya krim malam paling ringan yang pernah aku coba. Definitely gonna repurchase more. Love!
Usage: Less than 1 week