White Secret Night Cream - Discontinued

White Secret Night Cream - Discontinued
Moisturizer - Cream

White Secret Night Cream - Discontinued

Wardah
3.6 (860 Ulasan)
86% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp98.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Night Cream 17 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) Wardah White Secret Night Cream adalah krim malam dengan tiga manfaat utama yaitu mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit, AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit. Produk ini diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap malam hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hasnaamany
Normal, Medium, Warm
15 May 2018
Nyoba nightcream ini baru 2 hari. Paginya kaget keluar jerawat gedee di dagu. Mungkin ga cocok di aku. Jadi aku stop. Aku beli yang tube untungnya. Kalau positifnya, krim ini ga berat di pakai. Ringan dan lembab kenyal pagi nya. Karna kemasan tube jadinya lebih hygienis dan ambil nya bisa sedikit-sedikit
Usage: Less than 1 week
A
anisa201
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2018
setelah stop krim dokter, coba cari night cream yg ringan aku coba cari review night cream dan aku pikir wardah cukup bagus review nya tapi ternyata di aku bener bener big NO bgt deh karena awal aku pakai besok pagi nya muka aku langsung keluar beruntusan dan jerawat besar gitu. oh my god. dan krim nya masih banyak bgt nih.
Usage: Less than 1 week
J
jesswij
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 May 2018
keracun ini sama mbak watsons hahaha, beli akhirnya. uda dipake sebulan, tapi ga efek mencerahkan. ga bikin BO sih tp ga ada efek jg. akhirnya balik lg ke whitening creamnya langsre. masih kecewa sama produk skincare lokal huhu
Usage: Less than 1 week
J
justanggie
Normal Skin, Medium, Warm
10 May 2018
Personally, buat orang yang jarang pake night cream (I'm more into sleeping mask/face oil kinda person), ini kepake banget buat aku. Karena teksturnya light, cepet menyerapnya (walaupun aku udh ngelayer skincare lumayan banyak), wanginya gak ganggu, gak buat aku breakout, dan kalo dirutinin, emang buat muka cerah. Tapi minusnya, gak ada spatula, maybe wardah can up their game by add spatule into their creams, perhaps? Karena akan lebih indah dan higienis kalo ada spatula, packagingnya cantik, simpel, tp agak nipu menurutku hahahah (karena keliatan gede, tp isinya dikit ?), harganya sangat ramah dikantong. Repurchase? ummmm.....
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
09 May 2018
tekturnya ringan ga terlalu kental. beneran ngefek tuk nyamain warna kulit. lebih bagus dr yg lightening seriesnya. tp ya gt produknya bakal lbh bekerja maksimal kl didukung dg white secret lainnyaaaa
Usage: Less than 1 week
G
galuhpurnama
Oily, Medium Dark, Warm
08 May 2018
Aku selalu pakai produk ini sebagai last step dari skin care malamku. Tapi setelah pakai produk ini entah kenapa berasa panas jadi aku nggak lanjut untuk pakai produk ini. Pdahal efeknya kelihatan gitu
Usage: Less than 1 week
G
gsiloveyou
Oily, Medium, Neutral
03 May 2018
ini juga yang bikin muka gue macam ada pantulan sinar matahari nya (bikin silau). sama kayak day cream nya, brightening ok tapi muka jadi kilang minyak. kalo wardah pinter ye, dia bikin varian terbaru yang macam gini tapi bikin ga minyakan. gue jamin 1000% laris manis tanjung kimpul.
Usage: Less than 1 week
F
frkhtrahmawt
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2018
Sebelum aku pakai ini aku pakai essencenya dulu yang aku rasain krim malam ini bikin muka keliahatan oily banget tapi ngak tau kenapa waktu bangun tidur rasanya agak cerahan juga sih jadi halus juga suka deh
Usage: Less than 1 week
I
ipitiw
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2018
night cream ini bikin muka berminyak tp aku seneng karena mukaku kering bgt tapi produk wardah selalu ga cocok di muka aku gatau kenapa wardah selalu bikin mukaku gatal gatal dan kering, akhirnya ku kasih ke temen
Usage: Less than 1 week
S
Sari_bulu
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2018
Pernah cobain pas awal keluar cream ini,kl di kulit lembab tp kl efek mencerahkannya kurang klihatan.creamnya susah nyerap di kulit.untuk kulit berminyak di pagi hari kliatan mengkilap banget pas pake yg siang jg di kulitku berminyak banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 86
Next