S
sasa04
Normal, Medium Light, Neutral
bagus banget, apaalagi dipakai diatas makeup muka jadi mulussss luss benerr ga boong. temen-temen bisa cobain produknya , aku udah pakai ini sampai repurchase , dan ini juga enteng bgt di muka ,harga nya juga sangat afordable di kantong pelajar
Usage: More than 1 year
Shopee
B
balqissyah
Combination, Medium, Neutral
Kamu yang kulitnya normal to dry cocok banget pakai ini, teksturnya langsung jadi air pas dimukaa, harganya terjangkau apalagi kalau jadi skin prep mantul banget dehh, udah pake hampir 5 jar dan secinta itu sama produk ini mana sering ada promo lagii
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nurhusnaputri_
Normal, Medium, Neutral
kulit aku lumayan banyak beruntusan dan udah pernah coba moisturizer lain tp ga ngaruh. jadi aku kemaren pengen coba pake moisturizer ini trs aku beli aku udah pake dua bulan dan emg sengaruh itu buat kulit aku. abis pake ini beneran berkurang beruntusannya
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
dhiralyanna
Oily Skin, Medium Light, Cool
moisturizer ini bener bener one of the best pelembab yang pernah aku pake sih, kalau pakenya malem besok paginya muka beneran jadi lembab trus halus juga. bener bener bagus mana harganya juga murah kali. bakalan repurchase berkali kali sih👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dwmyg
Normal, Medium Light, Neutral
produk ini bagus banget, cocok dimukaku. ringan dan cepat menyerap dimuka. aku selalu pake skin prep ini sebelum pake makeup dan hangout sama temen temen. gak bikin crack muka, karena base makeup ku bagus banget. buruan cobain produk ini yuk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
sukaaa bgttt bgt membuat kulitku lembuttt bagaii pantat bayiiii suka mamaku juga suka apalagi adekku cinta bgtt ma ni produk sukaaa bgttt bgt membuat kulitku lembuttt bagaii pantat bayiiii suka mamaku juga suka apalagi adekku cinta bgtt ma ni produk
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
B
bellashanty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini moisturizer yang bagus sih menurut aku dengan harga nya yang sangat sangat terjangkau dan hemat dikantong anak muda, ini calming banget diwajah aku dan cocokk untuk melembabkan kulit wajah aku. bagus banget sih produk ini , terjangkau lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sriulinaginting
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini pelembab paling paten kali menurutku, gampang di aplikasinya trus gampang menyerap di kulit sama bikin make up jadi awet kali gitu, aku suka sampe ini udah 5 kali beli lagiii tapi gapapa, kalo sesuai manfaatnya aku okeh aja mau beli lagi
Usage: More than 1 year
Transmart
C
ciiaaa02
Oily Skin, Medium, Warm
Kulit aku super duper dry banget, apalagi kondisi aku yang selalu di luar ruangan bikin makin kering, aku cobacoba pake ini karena tertarik dengan harganya yg murah dari mosturizer yang lain, ternyata cocok dimuka aku ngelembabin dan gabikin merah samasekali
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
S
Stevani2001
Oily, Medium Light, Neutral
Ini bagus dan gak sih, but im so sorry, buat kulit aku yang sensitif dan berjerawat dan berminyak, dia ga membuat perubahan apapun, dan keviralannya itu ga sesuai sama hasilnya, tapi itu di aku aja ya, tapi aku saranin buat jadi base makeup sebelum foundation, dia joss abiss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee