Hyalucera Moisturizer

Hyalucera Moisturizer
Moisturizer - Cream

Hyalucera Moisturizer

The Originote
3.8 (2.803 Ulasan)
90% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalucera Moisturizer dari The Originote dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembap yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam. Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit. 

How to use:
Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit. 

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Hyaluronic Acid + Ceramide with Chlorelina  

Rangkuman Review Pengguna

S
sasa04
Normal, Medium Light, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
bagus banget, apaalagi dipakai diatas makeup muka jadi mulussss luss benerr ga boong. temen-temen bisa cobain produknya , aku udah pakai ini sampai repurchase , dan ini juga enteng bgt di muka ,harga nya juga sangat afordable di kantong pelajar
Usage: More than 1 year Shopee
B
balqissyah
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
Kamu yang kulitnya normal to dry cocok banget pakai ini, teksturnya langsung jadi air pas dimukaa, harganya terjangkau apalagi kalau jadi skin prep mantul banget dehh, udah pake hampir 5 jar dan secinta itu sama produk ini mana sering ada promo lagii
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nurhusnaputri_
Normal, Medium, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
kulit aku lumayan banyak beruntusan dan udah pernah coba moisturizer lain tp ga ngaruh. jadi aku kemaren pengen coba pake moisturizer ini trs aku beli aku udah pake dua bulan dan emg sengaruh itu buat kulit aku. abis pake ini beneran berkurang beruntusannya
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dhiralyanna
Oily Skin, Medium Light, Cool
05 Nov 2023
Rekomen
moisturizer ini bener bener one of the best pelembab yang pernah aku pake sih, kalau pakenya malem besok paginya muka beneran jadi lembab trus halus juga. bener bener bagus mana harganya juga murah kali. bakalan repurchase berkali kali sih👍🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dwmyg
Normal, Medium Light, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
produk ini bagus banget, cocok dimukaku. ringan dan cepat menyerap dimuka. aku selalu pake skin prep ini sebelum pake makeup dan hangout sama temen temen. gak bikin crack muka, karena base makeup ku bagus banget. buruan cobain produk ini yuk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nafissapulungan
19 - 24
05 Nov 2023
Rekomen
sukaaa bgttt bgt membuat kulitku lembuttt bagaii pantat bayiiii suka mamaku juga suka apalagi adekku cinta bgtt ma ni produk sukaaa bgttt bgt membuat kulitku lembuttt bagaii pantat bayiiii suka mamaku juga suka apalagi adekku cinta bgtt ma ni produk
Usage: 1 month - 3 months Lazada
B
bellashanty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
ini moisturizer yang bagus sih menurut aku dengan harga nya yang sangat sangat terjangkau dan hemat dikantong anak muda, ini calming banget diwajah aku dan cocokk untuk melembabkan kulit wajah aku. bagus banget sih produk ini , terjangkau lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sriulinaginting
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
ini pelembab paling paten kali menurutku, gampang di aplikasinya trus gampang menyerap di kulit sama bikin make up jadi awet kali gitu, aku suka sampe ini udah 5 kali beli lagiii tapi gapapa, kalo sesuai manfaatnya aku okeh aja mau beli lagi
Usage: More than 1 year Transmart
C
ciiaaa02
Oily Skin, Medium, Warm
05 Nov 2023
Rekomen
Kulit aku super duper dry banget, apalagi kondisi aku yang selalu di luar ruangan bikin makin kering, aku cobacoba pake ini karena tertarik dengan harganya yg murah dari mosturizer yang lain, ternyata cocok dimuka aku ngelembabin dan gabikin merah samasekali
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
S
Stevani2001
Oily, Medium Light, Neutral
05 Nov 2023
Ini bagus dan gak sih, but im so sorry, buat kulit aku yang sensitif dan berjerawat dan berminyak, dia ga membuat perubahan apapun, dan keviralannya itu ga sesuai sama hasilnya, tapi itu di aku aja ya, tapi aku saranin buat jadi base makeup sebelum foundation, dia joss abiss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 281
Next