R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
nyoba iseng karena hype banget di tiktok, awalnya aku pikir biasa aja tapi ternyata ini wenaaam pol dipake. menurutku rasanya hampir mirip aloe vera gel yang biasa dipasaran tp ini cepet menyerapnya sih. ga ada baunya, pas dipake enak buanget bikin lembab dan basah tp ga yg terlalu lama nyerapnya. dipake agak lengket tp kalau sdh menyerap sempurna udah ga berasa pakai apa2. di pakai sebelum makeup jg bagus makeup nempel pollll...
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Candy47
Normal Skin, Medium, Warm
entah sudah berapa jar abisin dan repurchase lagi, saking suka nya pake moisturizer viral ini! emg worth the hype gel moisturizer yg lembap nya pas ga lengket, tp ga berasa hilang jg. cocok bgt untuk aku yg kalo pagi oily di T zone ga berasa sumuk. di layer sunscreen jg ga ada peeling dan balling. mana murce jg, cocok untuk kaum mendang mending.
Usage: More than 1 year
Shopee
X
Xenanuriana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah pakai moisturizer ini dari Desember 2022 dan masih bertahan sampe sekarang! Ini salah satu moist paling murah, teksturnya gel bening, finishnya bikin muka keliatan basah glowing gitu, dan gak lengket! Menurutku, wanginya gak begitu kecium dan gak mengganggu. Gak tau udah jar keberapa makenya, suka banget! Sejauh ini gak bikin muka aku timbul jerawat atau masalah lain sih. Love it <3
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pu3rl
Oily, Medium, Neutral
wah ini sih good bangett, pertama x coba uda adem banget di kulit, uda harga murah tp gak murahan, kualitas produk nya ok banget, saya menggunakan produk ini sudah 1 tahun yang lalu, sampai sekarang dan bukan hanya moustraizer nya saja, semua rangkaian skincare nya saya gunakan, emang good bangett deh the originote ini.
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
T
tikaharman
Oily, Medium Light, Neutral
No.. no.. no... I don't want over-claimed! Karena biasanya kalau kesenengan nemu produk yang cocok, eh next order malah ga cocok 🤭 Tapi ini buaguuss bangett... Kulitku tipe yang rueweel buangeet . Gak gampang nemu skincare yang cocok 🥲🥲 Gampang beruntusan, gampang kering, gampang berminyak, gampang merah2.. Akhirnya sempet give-up. Udahlahh face-wash aja.. Selama pakai face-wash doang, muka gak gampang jerawat.. Tapiii kek yang gersang ajaaa... Gak terhidrasi .. Akhirnya nemu ini, selain harganya murah ternyata BINGGOOOO! Alhamdulillah cocok ❤️ Beruntusan langsung hilang, jerawat mendem jadi lebih calm.. Daan pokoknya akuu suka ❤️ Teksturnya bening dan no-fragrance ya (walaupun agak ada aroma alkohol gt, tapi gak mengganggu kok). Ini teksturnya miriip banget Aloe Vera Natrep ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tinuw_
Combination, Medium Light, Warm
Jujur maju mundur beli ini karena harganya murah banget. Tapi ternyata BAGUS PARAAAHHH❤️❤️. Teksturnya gel, tapi ga yang thick. Untuk kulitku yg sensitif, ini bahkan ga kasih sensasi panas atau gatel. Kelembapannya di aku pas, it helps to mouisturize my skin tapi ga yg jadi berminyak. Muka jadi glowing parah. Bakal repurchase seumur hidup hahaha
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cyndicantik
Combination, Medium, Neutral
Fungsinya utk moist yaa, engga ada wangi jadi nyaman makenya. Texture gel gampang nyerap. Selama pake gda masalah dikulit yaa aman. Harganya juga murahh, jagan lupa cobain ya kamu ga akan nyesal emang bagus bangetterluv pokoknyaaaaa unchunchhh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Romasta
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus sekali untuk mukasaya dan ringan di muka gampang di bawa kemana mana udah gitu tidak buat wajah saya berminyak dari yang berminyak jadi tidak lagi udah gitu harganya terjangkau untuk anak pelajar maupun mahasiswa. Gampang juga di bland nya pokoknya sukak
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
L
lailaarzqilah
Combination, Medium, Warm
INI KECINTAAN AKU BGTTT bikin mukaa jd lembut dan cocok untuk dipakai sebelum make up<3 sebelum make up aku selalu skin prep pakee inii akuu pokoknya bakal repurchase ini selalu huhuhu sangking bagus nyaa ini the best product of originote deh
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
ayamkfcselaludihati
Combination, Medium Light, Cool
mau make up? basic skincare nya masukin ini aja di moisturizernya. cocok bngt kalo misalnya yang suka make up + kalo lagi nerapin skin minimalism ini paling cocok karna bisa hydrating kulit very well. Bisa juga buat abis exfo pakai variant ini
Usage: More than 1 year
Shopee