A
atikaahkhr
Combination, Medium, Neutral
moisturizer originote yang paling cocok di kulit aku yang kering, sensitif berminyak dan berjerawat. dengan kandungan yang pas dan tidak ada efek samping ketika setelah pemakaian. ketika di aplikasikan teksture nya lembut gampang di blend.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sitorus82
Combination, Medium Light, Warm
Pelembab yang bikin kulit kenyal, aku suka make dimalam haru jadinya pagi hari kulit wajah aku kenyal dan cerah, selalu aku bawa kemana mana karena packagingnya simple dan tidak ribet, ini pelembab favorite aku banget, sangat suka dan simple banget
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
AdindaRahmawani20
Combination, Medium Light, Neutral
Produknya bagus banget varian nya banyak banget, gak bikin jerawat, jerawat hilang seketika muka jadi mulus berseri bersih dan flek felk kecil mulai menghilang jadi tidak incesure kalo mau keluar tanpa mekaup pokoknya cinta bnget sama produk ini dan gak mau berpaling ke yang lain
Usage: More than 1 year
Shopee
I
indahlestari_221
Combination, Medium, Neutral
pakegin nya bagus dengan nuansa warna yang soft dan berkelas,dengan bentuk yang mungil tetapi manfaat nya sangat bagus sekali, dan produk nya juga sangat bagus dan memuaskan seperti facial wash yang memberikan sensasi dingin dan lembut.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
W
widyautari10
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus banget flek memulai memudar tekstur kulit jadi mulus gak gampang jerawatan gak gampang berminyak kesat di muka dan sangat bagus dimuka saya kalo bisa buat produk agak besar biar tidak bolak balek co prodok sangat sangat cocok bagi saya dan tidak mau berpaling lagi yg lain
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tiaraaa25
Oily, Medium, Warm
Moisturizer kecintaan sepanjang masa sampe sekarang, dari awal viral. Ga buat kulit makin gradakan, malah ngecalming bgt, untuk kulit berminyak oke kali sih ga debat, sampe sekarang belum nemuin moist perngganti ini sih, jadi kalian kudu cobain
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dewiandini7
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus banget flek memulai memudar tekstur kulit jadi mulus gak gampang jerawatan gak gampang berminyak kesat di muka dan sangat bagus dimuka saya kalo bisa buat produk agak besar biar tidak bolak balek co prodok sangat sangat cocok bagi saya dan tidak mau berpaling lagi yg lain
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tiarsibuea
Combination, Medium Dark, Neutral
moisturizer favorit aku. harganya affordable, teksturnya ringan kayak air terus kalo dipakai dingin. nahan minyak bgt jadi kalo pake make-up bakal lebih tahan lama dan sangat hydrating. udah repurchase berkali-kali karna secocok itu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
stefani0310
Oily, Medium Dark, Neutral
Klaimnya untuk menghidrasi kulit lumayan aku rasain sii. Tapi produknya cukup sticky dan agak lama ngeresap dikulit. Overall untuk pengalaman pertama memakai produk ini lumayan menyenangkan plus harganya yang sangat aman untuk dompet.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Ryana19
Combination, Medium, Warm
moisturizer pertama yang di rekomendasikan teman dan saya langsung suka testurnya bening dan gampang menyerap di kulit wajah saya, gk buat brutusan atau ketarik gitu sejauh ini saya pake ini bagus aja di kukit wajah saya saya suka banget pake ini produk
Usage: Less than 1 week
Shopee