F
fitrysitepu
Combination, Medium, Neutral
saya suka banget sama pelembap dari the originote karna bahannya yang gel cocok banget buat kulit kering to kombinasi saya pakainya setiap hari dengan rangkaian produk yang lainnya pokoknya suka banget sama pelembap originote debest lah
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
N
Nisa0809
Dry, Medium, Neutral
baru pertama kali aku ake moisturizernya originote, karena tergoda dari review intagram karena penasaran aku coba. ternyata, sebagus, lembut dan lembab gitu. pingin beli lagi dan nyobain beberapa produk originote lainnya. mumpung diskon di medan x beauty
Usage: Less than 1 week
Transmart
P
Paneknii
Normal, Medium Light, Neutral
bagus banget lochxy keren bagus bangett cocok di kulit aku yg kering, kira-kira udah stengah tahun aku pakai the originote dan Alhamdulillah hasilnya bagus, dan aku juga pakai beberapa produk the originote lainnya wkwkw keyen Kyeowoooo
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
salsabilajasmael
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya aku nyoba Originote itu keracunan dari TikTok,aku Co ternyata cocok dimuka aku yang kombinasi dan so far selama ini muka aku tidak ada masalah.Di muka aku dia ngelembabpin dan lumayan untuk mencerahkan.Aku uda habis lebih dari 5 tube.
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Bener bene bangus banget produk ini dan buat kulit menjadi lebih sehat dan lembab, dan harga nya sangat sangat murah tapi kualitas ok banget ,sungkep sama yg mencipta kan produk ini , kalian harus cobai sendiri guys produk ini di jamin deh gk akan nyesal
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
D
debysephira
Combination, Medium Light, Neutral
Kalok yang ini sih bener bener my holy grail banget, udah bagus banget dan murah ga buat kantong bolong, sangat beruntung banget bisa cocok sama produk produk nya originot bener benee the best the kalok aku sih udh repurches ke 1000 kali kayak nya hahahha
Usage: Less than 1 week
Instagram
H
hanaaa00
Dry, Medium Light, Neutral
produk originot favorit aku itu moisturizer nya. cocok banget di kulit wajah aku dengan tipe dry skin membuat kuliat wajah aku jdi lebih glowing dan melembabkan kuliat wajah aku. pokoknya ini recommended banget wajib punya produk moisturizer originot
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nathasyalaemerss
Combination, Medium Light, Warm
udah pakai lama banget originote, selalu suka.. tekstur nya yang enak banget, cocok untuk kulit aku yang normal to oily..harganya murcek cocok untuk aku kalangan mahasiswa dan pemakaian nya bisa maksimal, product originote yang lain juga jadi pendukunga..the best pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
Enjelyn_S
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya terasa sangat ringan di kulit, tidak meninggalkan rasa lengket, dan mudah meresap. Dari segi aroma, produknya punya wangi yang soft. Sehingga, ketika diaplikasikan ke wajah tidak akan merasa terganggu dan cocok untuk pemula
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
A
adindatrimutiara
Normal, Medium Light, Neutral
udah pakai produk originote selama 2bulan hasilnya sangat bagus banget gais, muka aku cerahan anti jerawat glowing banget btw aku pakai yang glowing kit gais bagus aku recommended in deh buat kalian buruan gais di beli produk nya mantap banget
Usage: Less than 1 week
Shopee