Instabright Tone Up Cream

Instabright Tone Up Cream
Moisturizer - Cream

Instabright Tone Up Cream

Pond's
3.3 (957 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Instabright Tone Up Milk Cream dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Instabright Tone Up Cream merupakan krim wajah yang merupakan perpaduan dari skincare dan makeup base yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah. Mengandung Whitening Vitamin dan Milk Essence yang dapat menutrisi kulit, dan membuat kulit menjadi bersih bersinar secara alami. Dapat membantu menyamarkan noda dan lingkaran hitam di area bawah mata, memberi kelembapan yang cukup, melindungi dari sinar UV serta menjaga kulit bebas dari kilap.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
alifashafiera
Combination, Medium Light, Warm
16 Jul 2018
Emang bikin cerah instant nih, dan ga bikin break out di aku, cuma hati2 jangan sampe pakenya kebanyakan karena nanti wajahnya jadi abu-abu, kemasannya enak, ga bocor, gampang dibawa kemana2, buat ngelembabin nya sih biasa aja.
Usage: Less than 1 week
Y
yukipamilia
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2018
aku pakai ini untuk base make up atau buat kalo lagi males pakai bedak. suka sih, bagus buat ngeratain warna kulit. teksturnya agak watery gitu jadi gampang meresap dikulit cuma memakainya tipis2 aja karena nanti kalau kebanyakan jadinya keputihan. baunya seperti bau2 vanila. cuma kalau di kulit aku agak kering kalau gak pakai pelembab lagi sebelumnya tapi overall suka banget.
Usage: Less than 1 week
C
Christine05
Oily, Medium, Warm
14 Jul 2018
Mencerahkan kalo dipake tipis tipis,kalo tebel jadi abu abu,suka sih pakainya harganya juga affordable gampang dicari juga,tapi aku pakainya ga tiap hari cuma pas ada moment tertentu yg pengen kulit keliatan cerah,soalnya di aku kl sering pakai bikin jerawat
Usage: Less than 1 week
R
raniakncna
Normal, Medium Light, Cool
14 Jul 2018
surprisingly i like it, make ini wajah jd jauh lebih cerah tp ttp wearable kok. Bikin muka keliatan lebih seger... tinggal tambahin blush on sedikit and you're ready to go. Menurut aku klo makenya rutin muka jd kliatan lbh cerah beneran
Usage: Less than 1 week
A
anisyarfs
Combination, Medium Light, Warm
13 Jul 2018
Gw tau nih product dr tmn katanya bagus buat bikin muka tuh lebih cerah gtkan. Nah ternyata emang bnr setelah pk itu dikit aja udah langsung keliatan putih bgt. Tapi sayang baru gw pk sekali tapi udah ky nimbul jerawat gt yg langsung wow. Krn emg kulit gw sensitif kali ye emg cm buat coba2 aja sih. To bagus kok kl buat kulit yg normal2 aja bikin wajah cerah bnr2 cerah merona pinkish gt deh??
Usage: Less than 1 week
P
pinkshuuz
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jul 2018
awalnya suka sama tone up cream ini tp ternyata dia menimbulkan reaksi tdk mengenakan dikulitku yaitu muncul bruntusan huft pdhl tone up nya bagus dan efek mencerahkannya juga oke punya ya sudah deh tidak kupakai lagi
Usage: Less than 1 week
N
niva_2102
Dry, Medium, Neutral
11 Jul 2018
First impression bagus tone up nya di kulit aq walopun agak white cast gtu, packagingnya pas cocok buat traveling. Masih berharap ini oke tapi tnyt stelah dipake bbrapa jam oxydation parah d aq. Berasa kucel banget ??
Usage: Less than 1 week
D
deni_5r
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
baru coba tone-up cream ini 3x karena tujuan awal hanya mau membandingkan dengan tone-up cream Lenaige white dew tone-up cream aku. Toneup cream biasa aku pake pertama kalo lagi males pake foundation atau untuk base sebelum foundie, jadi yang aku harapkan emang toneup scream punya tekstur yg bner2 ringan dan gampang blend di kulit. Untuk produk dengan harga sangat terjangkau Pond's tone-up cream ini udah lumayan bagus , dengan tekstur yang ringan dan ketika di blend lumayan merata ya walau emang take times buat dia menyatu sama warna kulit kita, jadi kita sebagai konsumen harus bijak ya dalam apply jumlah cream nya kekulit. gamau juga kan kalo keliatan belang ?
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
Sebenarnya lebih suka white beauty day cream sih dibanding ini. Kalau yg itu lumayan cepat ngebuat wajah jadi pink merona, sedangkan ini lama banget nunggu krimnya bikin wajah cerah jadi efek castnya tuh kentara banget. Kesannya kayak jaman bocah ditemplokin bedak tabur habis mandi (tau kan yg kayak ngelenong & pasang muka tembok gt, seakan2 kayak punya tahi lalat, biasa aja). Buat oil control so-so sih, belum dicoba secara berkala. Nanti review lebih lanjut buat oil control. Buat yg ga suka parfum, sebaiknya hindari ini. Tadinya karena sakit saya ga betah baunya, ternyata pas sembuh memang baunya agak strong. Floral dengan sedikit powdery. Finishingnya emang bikin matte, dengan sedikit rasa powder kalau wajah disentuh. Purchase? Nah, untungnya ini hadiah giveaway tapi ga bakalan saya buang mengingat ini travel friendly sama kalo butuh quick moisturizing dan males make complexion.
Usage: Less than 1 week
P
Priskilaa
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jul 2018
sejauhh ini aku suka, karena pas pertama dipakaii langsung mencerahkan .. tingkat kecerahann bisaa ditentukan dari seberapa banyak pakai creamnya .. tapi kalau terlalu over pakai creamnya, jadi gak natural..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 96
Next