Instabright Tone Up Cream

Instabright Tone Up Cream
Moisturizer - Cream

Instabright Tone Up Cream

Pond's
3.3 (957 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Instabright Tone Up Milk Cream dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Instabright Tone Up Cream merupakan krim wajah yang merupakan perpaduan dari skincare dan makeup base yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah. Mengandung Whitening Vitamin dan Milk Essence yang dapat menutrisi kulit, dan membuat kulit menjadi bersih bersinar secara alami. Dapat membantu menyamarkan noda dan lingkaran hitam di area bawah mata, memberi kelembapan yang cukup, melindungi dari sinar UV serta menjaga kulit bebas dari kilap.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dicnay_
Oily, Medium, Neutral
24 Jul 2018
bagus banget karena bikin putih seketika, pori mengecil, flek hitam tersamarkan, tidak menimbulkan minyak yang berlebihan, setelah 6 jam pemakaian muncul minyak di T-zone. semakin lama semakin menyatu dengan kulit asli kita.
Usage: Less than 1 week
P
patriciasaint
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jul 2018
Awal pemakaian tipis2 tapi putihnya ngga nyantai, hasilnya nemblok2 putih krn cepet kering dan nge set gitu jadi ga bisa diratain sempurna. Di wajah jadi kering. Utk skg aku pakai di leher. Menurutku tone up yg bagus ya laneig*.
Usage: Less than 1 week
T
tsaniarahmatya_99
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2018
kaya namanya, langsung bikin muka putih dan mulus. pakenya harus dikit aja, kalau nggak bikin wajah jadi abu2 dan sedikit berminyak. kalau malas pakai pupur tapi mau keluar rumah dg wajah lebih fresh pasti deh pakai ini
Usage: Less than 1 week
I
Ikakusumas
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
Bagus sih pas di pake awal2. Muka keliatan glowing, dan lebih putih. Tapi pas pemakaian beberapa jam, efeknya hilang di kulitku. Ga terlalu bikin muka minyakan. B aja sih kata aku, ga begitu nutup bekas jerawat juga
Usage: Less than 1 week
A
ayuashari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2018
Buat daily ini bagus banget dipake tipis2 udah cucok hasilnya apalagi yg nda suka pake makeup tebal2 kayak aku, biasanya kalo mau keluar agak lama aku jadiin base makeup dan aku timpa sama bb/dd cream hasilnya bagus banget?
Usage: Less than 1 week
R
Rurin
Oily, Light, Neutral
18 Jul 2018
Udah pake bottle ke 2, memang agak susah blendnya sih kalau pakainya kebanyakan Lebih better pakai yang ini dibandingkan ponds white beauty yang biasa (yang powdery finish) Cm hasilnya ok banget kalau didobel sama acnes uv tint
Usage: Less than 1 week
M
megahabi
Combination, Medium Light, Warm
18 Jul 2018
Di aku nge blendnya ok bgt. Pakenya dikit aja. Supya ngeblend dgn baik, sebelumny apply sunscreen biore watery essence dlu sm pelembab dll. Sblumny biasa pk bb cushion, tp sejak kenal produk ini, bb cushion jd jarang pk ?. Pas keringetan hasilnya waw bgt!! Muluuus
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
16 Jul 2018
kurang suka sama produk ini, padahal udah pake tipis aja sesuai saran reviewer disini.. hasilnya jd abu2 gitu di kulitku. kulitku medium warm yg pertengahan antara kuning langsat dan sawo matang, jd menurutku utk temen2 yg kulitnya sawo matang kayanya akan kurang cocok deh pakai ini. akhirnya tone up ini kupakai sebagai hand cream ajaa, lumayan karena wanginya jg enak
Usage: Less than 1 week
N
NovyStevani
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jul 2018
Suka banget sih. Pakeny tipis" aja gausah over banget. Langsung cerah gitu aja muka, ga kucel dan awetny sampe sore. Berguna banget pas muka lagi kusem kusemnya deh. You should try this, harganya juga murah, gampang banget dicari dimana-mana. Jadi, ga nyesel kok kalo udah nyoba ini.?
Usage: Less than 1 week
A
arshintanidiraa
Dry Skin, Light, Warm
16 Jul 2018
Produk andalan buat dipake daily! Langsung bikin cerah dan putih pink merona gitu. Gak keputihan sih kalo di aku kecuali kalo emang pakenya banyak bangett :D kuncinya sih pake sedikit2 tapi rata, jadi keliatan natural. Hasilnya matte, tahan lama juga walaupun kena keringet seharian. Teksturnya krim gitu dan ada semacam bau-bau susu kimia (?) gak ganggu sih. Sayangnya, dia nyangkut banget di dry patches jadi buat yang kulitnya kering mending di moisturize dulu yaa X)) oh ya walaupun dia putihnya instant tapi nggak kayak pemutih kulit yang permanen ngeri itu lho, kalo dibersihin pake cleanser dia tetep bakal ilang yaa~
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 96
Next