Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

S
sigifauziah
Dry, Medium, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
karna kulit kering banget bagian hidung sampe terkelupas untung aku pernah beli ini dan gk di pake karna aku sering pake aloevera trus aku pake pas kulit kering dan ya dia ngelembabin banget karna sangking keringnya aku suka replay sampe 3 kali sehatri
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Icaavii_27
Oily, Medium, Warm
26 Aug 2020
Rekomen
produk ini bagus banget untuk kulit yang kering ataupun cenderung kering. aku pakai ini di tangan sama kaki. awalnya kaki aku pecah² habis pakai ini sampai habis, kaki pecah² ku berangsur² membaik. kalau dipakai di muka juga bisa, tapi kalau aku tipis² aja.. soalnya dia teksturnya cenderung lengket jadi kurang nyaman..
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
Wangi produknya nivea menurutku khas bgt sih, tanpa liat produknya biasanya aku tau kalo ini tuh nivea😂 produknya lumayan bikin lembab dan halus bgt setiap aku pake, gampang di ratainnya setiap dipake, sedikit ada efek bikin keliatan lebih cerah juga..
Usage: 6 months - 1 year Yogya
D
dini_03
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2020
Rekomen
Pelembab ini bagus sih untuk kaki pecah pecah,kulit yang kering tapi kalo untuk di muka aku ga suka sih karena dia malah bikin muka aku terlalu berminyak dan nyerepnya juga lama kulitku juga bukan kulit yang kering jadi kurang cocok sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
danicaau
Dry, Medium, Neutral
24 Aug 2020
Rekomen
Wanginya khas nivea. Teksturnya agak lengket. Jadi lebih suka kalau kuaplikasikan ke siku tangan atau telapak tangan & kaki daripada ke muka. Buat yang kulitnya kering sekali, cocok. Sampai skrg belum pernah repurchase
Usage: 1 week - 1 month Bonnet
S
Shafashadrina
Dry Skin, Medium, Warm
23 Aug 2020
Moisturizernya bener2 ngelembapin bgt, teksturnya pekat dan agak lama buat nyerep di muka TAPI pake ini cocoknya buat activity dlm ruangan ac atau tempat dingin sih. Kalo untuk daily biasa yg panas2 gitu, sadly but i will not reccomend this product:(
Usage: 3 months - 6 months GS Supermarket
R
runiarsha
Combination, Medium Dark, Warm
21 Aug 2020
Aku beli ini niatnya buat lembabin kaki karena awalnya aku kurang suka pakai H&B lotion, awalnya enak lembab cuma susah meresap dan cenderung berminyak gitu licin dan lengket, setelah abis aku gak beli lagi marema kurang suka dan lagi nyari H&B Lot yang mudah meresap dan gak bikin lengket
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
N
Nisaahmadd
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2020
kulit aku pernah kering parah sampai kayak keriput gitu dibagian samping hidung sama di jidat. bingung banget pake produk apa karena sebelumnya belum pernah nemu moisturizer yang cocok di aku, jadi skip moisturizer. sampai di keadaan yang kering banget gitu, aku coba baca baca di blog orang dia rekomendasiin si nivea ini kebetulan juga aku punya dirumah. aku coba lah yakan emang bener ngelembapin banget kulit aku yang tadi saking keringnya jadi kayak keriput gitu lebih membaik pas pake ini. aku terusin tuh sampai hampir satu bulanan. tetiba muncul jerawat gede terus sakit aku kirain jerawat bulanan kan eh ternyata temen temennya malah muncul juga. ternyata pas aku cek ingridient nya dia ada alcohol denatnya:(( sayang banget padahal ngelembapin tapi bikin jerawatan di aku
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
Mitaaridewi
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2020
Rekomen
sedang berburu skincare murah dan waawwwww terharu cocok banget dapet pelembab murah dan hasilnya bagus di wajah. Melembabkan dan cocok sama kulit muka, ga nyebabin jerawat dan bruntusan. Luvvvv dan bakal repurchase!!!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
Fadhilahraini
Combination, Light, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
Pelembab favorit aku bgt😍. Di muka aku yg sensitif-kombinasi sgt melembabkan. Beli ini karna review dari temen katanya bagus. Dan memang benar di kulit aku yg sensitif ini cocok. Aku pakainya gak cuma di bagian muka aja, aku juga pakai di leher, siku dan bagian lain yg terasa kering.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 78 dari 194
Next