Y
yarifahma
Oily, Medium Light, Neutral
lotion ini melembabkan banget. wanginya juga seger tapi kalem. aku biasa pake buat handcream karena tanganku kering pas kerja di ruangan ber ac. udah beberapa kali repurchase. harganya standart sih gak terlalu mahal juga..............
Usage: 6 months - 1 year
Watson
H
himutiaraa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
waduhhhhh!! ini sih moist andalanku kalo lagi mepet gapnya uang tapi harus tetep basic skincare an~~ selain harganya yang murah, dia bisa bikin ngelembabin kok, menurutku dia tuh gampang meresap, cuma karena basic nya water, jadi kliatan minyak gitu aja siih, tapi klo lanjut di timpa sama skincare lain ga ganggu kok~~
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
araarifah
Combination, Medium Light, Warm
waktu liat ingredients-nya, jujur aku gak yakin karena ada fragrance dan alkoholnya... tp tetep aku coba karena udh dibeliin mamaku, dan review dr org2 juga lumayan. tp ternyata gak cocok buat aku, habis pake ini kulitku jd merah2 plus panas dan gatel, dan besoknya langsung muncul bbrp jerawat :( padahal aku jarang jerawatan sebanyak itu
Usage: Less than 1 week
Gift
A
afzahra
Normal, Medium, Warm
Mencoba karena penasaran waktu belanja bulanan, aku kira dia bakal bikin lembab kulit aku yang kering tapi ternyata nyerepnya agak lama jadi agak bikin sticky gitu di kulit, kurang suka itu aja sih. I think ini bagus kok buat kulit kering tetep bikin lembab cuman nyerepnya aja agak lama
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
O
omiomi
Normal Skin, Medium, Neutral
pelembab yang paling dibutuhkan dan yang paling travel friendly kalau lagi bepergian.. karna ini pelembab multifungsi jadi bisa dipakai di semua area ( wajah dan badan) untuk di kulit wajah aman banget kok , nggak nimbulkan bruntusan meskipun kadar alkoholnya masih ada tapi aman kok buat jenis kulit sensitif kayak aku... creamnya juga cepat meresap dan moisture banget di kulit plus lembabnya tahan lama satu harian
Usage: More than 1 year
Brand website
N
nurulisti_
Dry, Medium Light, Neutral
padahal cuma coba-coba aja gara- gara diskon tanggal cantin, dan gilasih, walau murah ternyata di kulit aku cocok banget, padahal udah ngecoba beberapa moisture mulai dari yang biasa aja sampe yang mahal. rekomen banget buat yang kulitnya dry kaya aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Evelyne_mey
Oily, Medium Light, Neutral
Nyobain ini krn kepo aja. Teksturnya kaya lotion dan mudah meresap, baunya juga seger. Krn kulitku oily, dia lumayan bikin berminyak. Bagusnya wajah jd lembut. Harus di set pake bedak sih biar bagus. Untung nggak bikin jerawatan/bruntusan
Usage: 1 month - 3 months
Gardena
R
rarazaynnn
Oily, Medium Dark, Warm
Kulitku normal cenderung berminyak, awalnya minggu pertama pakai timbul bruntusan di jidat sama pipi tapi aku terusin aja karena tau itu namanya penyesuaian kulit sama produk baru, akhirnya sekarang udah enggak dan emang cocok buat kulit aku yang oily ini. seneng banget!!!
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
pawestrisantika
Dry Skin, Medium, Neutral
Klaimnya emang bisa buat wajah tp aku jarang pake di wajah soalnya ada efek tinglingnya, mungkin karena ada kandungan alkohol jd gak cocok di kulit wajah aku yang sensitif. Sejauh ini pemakaian di badan aman aman aja sih, kulit berasa lebih lembab, wanginya juga oke.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
diibee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
harganya murah banget cm 16rb, bisa awet sebulan lebih. sayangnya di aku ga cocok, pake ini bruntusanku banyak banget. Tp pelembab ini tuh nge moist banget, plus kalau pake loose powder, jadi nempel bngt. Sayangnya kenapa ga cocok di aku :')
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret