Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crรจme Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

A
Arti
Combination, Light, Cool
29 Sep 2020
Rekomen
Karena packaging-nya imut gitu aku suka bawa kemana-mana sebagai ganti body lotion, enak aja pakainnya, cepat menyerap, ga lengket, atau licin, wanginya lembut, calming, melembabkan berasa kaya pakai body butter tapi lebih ringan di kulit.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Salmacantik
18 and Under
28 Sep 2020
Rekomen
Aku jujur suka sama produk ini. Aku udah stok banyak banget produk ini karena suka hehe. Emg dia lama nyerepnya bkin muka kek berminyak tp aku pake ini dikit aja biar ga terlalu berminyak trs pake ini ga tiap hari. Kalau mau makeup an aja biar pas pake makeup tuh jadi nempel gt. Hehehe kalau untuk daily aku pake toner aja ga pake krim kecuali kalau lgi kering bgt baru pake ini gtuloh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
NailaDiba
Combination, Medium, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
formulanya tuh perpaduan minyak sama air. dia tuh enteng kaya air tp lembab dan finishnya setelah nyerap glowy kaya minyak. agak lama sih nyerepnya tp klo udah nyerep kerasa lembut banget kaya kulit bayi. belom make sebulan sih tp dia udah aku abisin hampir setengahnya (sesuka itu aku tuh). rekomen banget apalagi buat yg kulitnya kering dan murah pula. repuschase? yes!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
VikaPrastiya
Oily, Medium Light, Neutral
26 Sep 2020
Aku beli ini pas lagi promo, tempatnya mungil, harganya juga murah, ini pelembab tapi ga cocok di wajah aku, malah cepet berminyak gitu bagi kulit yg oily. Akhirnya terpaksa aku pake buat kulit tangan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Triyuniw
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
Aku sering banget pakai produk nivea ini. Karena kalau kemana2 aku selalu membawanya simple dan juga gak bikin ribet. Mukaku yg kering biasanya ku pakai ini. Kulitku pun jadi lembab gak hanya dimuka aku pakai tapi disikut, lengan dan di mata kaki aku pakaiin biar engga kering kulitnya jd kan enak kalau dikasih nivea ini kulit yg dulunya kering/menghitam setelah dipakaiin ini sering jd lumayan terawat kulit yg dulu menghitam jd cukup bagus.
Usage: 6 months - 1 year Transmart
S
siscaap
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Recommended and repurchase? ๐ฆ๐š๐ฒ๐›๐ž yes. Teksturnya light, kental gitu kayak tengahnya kue sus๐Ÿ˜‚. Aku pakai ke muka, Dipake agak bikin ๐ ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฒ, wanginya ada dan menurutku menyengat, memeberi kesan dewy setelah dipakai, aku gunain buat base make up okeยฒ aja ga berkesan wah si, buat moisturizer daily juga oke dan lumayan melembabkan, buat sleeping mask besoknya jadi kenyel. But so far ๐ค๐ฎ๐ซ๐š๐ง๐  ๐ฌ๐ฎ๐ค๐š sama ๐ญ๐ž๐ค๐ฌ๐ญ๐ฎ๐ซ๐ง๐ฒ๐šโ˜บ
Usage: 1 week - 1 month Basa Toserba
S
Salsabilaaputt
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2020
aku excited banget buat beli ini, karna liat review pada cocok ngelembap-in, dan ternyata ga cocok di aku karna kulit aku berminyak, jadi kalo di pake ke muka itu hinyai banget:( jadi aku pake pas mau tdr aja, dan ngelembapin sampai bangun tdr.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
titinhd
Dry, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba ini krna lg nyari2 moisturizer yg simple karna emg jarang banget keluar rumah kan yaa Saranku pakenya tipis2 aja biar gak terlalu berminyak rasanya Di aku hasilnya bagus gak bkin breakout, lembab adem ๐Ÿ‘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Ditta1989
Oily Skin, Light, Cool
24 Sep 2020
Rekomen
Ini moisturizer pertama yang saya beli jaman SMP / SMA sampai kuliah. Tp sekarang udh gak pernah pakai lg karena udh bosen, hahahha.. Ini bagus buat melembabkan, tapi sayangnya karena kulit saya berminyak yg kayak kilang minyak, pakainya jg harus hati2, dikit aja pakainya. Kalau untuk pemula yg baru nyobain pakai skincare, ini oke kok. Harganya jg terjangkau..
Usage: More than 1 year Alfamart
F
Fitriayden
Normal Skin, Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
wah ini mah aku selalu sedia di rumah sm di pouch aku, biasanya aku beli yg mini sizenya aja. teksturnya creamy ,warna putih ,dgn wnagi khas nivea.Aku pake bukan di muka krn klo di muka dia berasa berat bgt, jadi aku pakenya sbg hand cream. karena jari2 tanganku ini sering bgt kering dan pecah pecah dan cream ini ngebantu bgt buat ngelembapin kulit dijari sm telapak tangan aku..
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 71 dari 194
Next