N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Nivea Soft ini ada sejak jaman aku SMA, dulu iklannya booming banget dan produknya masih ada hingga sekarang. Bahkan bentuk kemasannya tidak berubah banyak. Amazing, Nivea Soft ini sangat light dan tidak creamy, pas digunakan untuk pelembap kulit remaja. Teksturnya tidak bermiyak, agak cair dan mudah diserap kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
salsabilazka
Combination, Medium, Warm
Beli awalnya cuma mau dipake buat bodycare aja, soalnya udah negatif thinking bakal bikin breakout kalo dipake buat muka karena teksturnya thick bgt dan kulitku acne prone. but setelah iseng dipake dimuka ternyata ga bikin masalah, malah bikin lembab besok paginya dong:) overall produk ini nice si, harganya juga affordable ✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Arifasalma
Dry, Medium, Neutral
suka banget banget banget sama ini! dia bikin kulit aku jadi super moisturizedd. teksturnya agak thick tapi its okay ga terlalu ganggu. wanginya enak banget dan ga menyengat. abis dipakein, dia gak lengket dan gak greasy. super favv sampe berkali kali repurchasee
Usage: More than 1 year
Shopee
N
navvbe
Normal, Medium Dark, Neutral
bagus banget siii di aku aku pemakaian udah mau 2thn dipake tiap hari 2x habis mandi tpi kalo lagi males mandi sekali doang huhuhugug trus ini juga ngilangin item item bekas jerawat 😭👍 aku coba rekomen ke tmn ku juga manjur Hamdallah, mukaku normal to dry xixi
Usage: More than 1 year
Transmart
G
ghinafadhilla
Oily, Medium, Cool
This is a multifunction product, can be used on face, hands, and body. Works wonderful for hand and body, as well for face moisturizer, but due to the fragrance (and greasiness) i decided to stop using this for face after sticking to this product for 6 years. Might still purchase this for hand moisturizer.
Usage: More than 1 year
Guardian
C
chldaanh
Combination, Light, Neutral
buat yang punya wajah kering aku saranin pake ini sih, soalnya emang bagus banget ngelembabinnya tapi kalo muka oily JANGAN BELI INI, walaupun ga terlalu bikin muka ku 'glowing' tapi at least dia ga ngefek apapun ke muka aku:( medium tekstur ya ga ringan tapi ga berat bangett, aku saranin makenya abis mandi dan kayak mau tidur gtu
Usage: More than 1 year
supermarket hero
R
rosakrtk
Combination, Medium, Warm
sayang sekali di aku menimbulkan minyak berlebih karena emamg -oil -oil nya lumayan banyak, padahal di adeku cocok. bikin lembab, awalnya aku kira gapapa, lama kelamaan dia bener2 bikin minyak apalagi di area sekitar hidung. akhirnya dipake untuk siku dll
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dinarudinar
Combination, Light, Neutral
Sejak instruksi di rumah aja, produk ini malah jadi holygrail aku. Dulu aku pake yang creme tapi karena bosen, aku pindah ke sini. Kulit aku combi oily tapi ini cocok. Aku pakenya dengan cara 3 moisture methods-nya Dr. OLena di YouTube, dan hasilnya dia bikin kulit glowing, dewy, & sehat. Enggak bikin jerawat baru atau memicu fungal acne (padahal aku tau ada ingredientnya yang non fungal acne safe). Ini juga bisa diolesin ke area mata meskipun engga bisa ngurangin mata panda ya. Harganya murah, teksturnya ringan, & enggak bikin BO.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
C
calalia
Dry, Medium Light, Warm
mousterizer kecintaan akuu ini sih.. ini sangat amat membantu kulit aku yang super duper kering. aku suka teksturnya yg ga terlalu creamy tapi gak terlalu cair juga. gampang ngeresapnya juga di kulit dan gak bikin lengket. harganya juga affordable baik ukuran yg kecil atau yang besar sekalipun.
Usage: More than 1 year
Transmart
N
nailaramadhini
Combination, Medium, Cool
actually ini texturenya bener-bener creme rich gitu jadi thick. jadi melembabkan banget. bisa dipake untuk wajah atau badan juga. tapi sayang masih ada alcohol jadi sensitive skin agak trigger. kalau buat base makeup ini bikin nempel sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee