Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

A
AlyaMaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
nah ini pelembab pertamaku dan masih ku pakai smpe skrg.. untuk aku yg normal to dry skin ini bener2 work sih untuk melembabkan. baunya juga soft seperti judulnya. harganya murah juga. ga bisa ngomong lagi pokoknya bagus
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nafisaica
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
Beli ini karena penasaran, sebenernya hasilnya enak sih melembabkan tapi aku rasa kayanya sama aja kaya body lotionnya nivea, cuma bedanya ini lebih thick aja, claim produk ini katanya bisa dipake ke muka, tapi kayanya kalo aku ga berani untuk aku aplikasikan ke muka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vikaauliaa_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
ini bagus banget bikin kulit aku langsung lembab, awal beli karna kerja duduk di bawah ac kulit jadi kering akhirnya setiap kali dipakein ini langsung lembab banget suka bgt, teksturnya krim warna putih dia ga bikin lengket sama sekali, ngelembapin bgt cepet meresap juga
Usage: 6 months - 1 year Guardian
R
reniwl
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2020
Rekomen
Produk multifungsi bisa untuk badan dan wajah. Packagingnya jar plastik dan isinya banyakk. Teksturnya lumayan thick, ada wanginya tp msh tergolong oke gak terlalu strong. Cocok untuk kulit badan dan wajah yg kering, melembabkan iya tp gak terlalu. Aku lebih suka yg nivea creme, karna efek melembabkannya sangat bagus, dibanding yg soft msh kalah jauh.
Usage: More than 1 year Alfamart
T
tiarahansa_
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2020
Rekomen
Produk ini bagus banget sih, apalagi buat remaja kek gw yg kantongnya tipis buat cari moisturizer. Produk ini sangat bagus, buat kulit ku yang banyak bruntusannya bagus. Tetep ngelembabpin, dan aman di kantong.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
V
viviarnn
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
ini super ngelembapin bgt!!!bisa dipake di muka dan badan jugaa, harganya waw super murah tpi kualitasnya ga main main!!aku suka pake ini kalo kulit ku lg kering bgt smpe bersisik dan klo abs pake ini lgsg mendingan, karna klo kulit kering aku suka pake dua mosturizer dan ini salah satunya, aku recommended in bgt kalian yg kulitnya kering boleh coba ini✨
Usage: 3 months - 6 months Watson
X
xoxyle
Combination, Medium, Cool
19 Dec 2020
Rekomen
Aku coba ini karena mengandung Jojoba oil dan Vit E. Rasanya di kulit memang lebih lembab dan kenyal. Namun agak terasa berat. Jadi aku apply tipis-tipis aja. Aku suka produk ini dan rekomen bagi kulit kering. Aku pakai setiap pagi setelah cuci muka dan sebelum keluar rumah.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
pang_png
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
aku rekomendasikan ini karena aku sudah pakai lama dan emang enak dipakai, multifungsi gitu bisa untuk badan dan wajah. teksturnya lembut, baunya enak juga, dan cocok sih untuk kulit kering. kemasaan yang unyu jadi mudah di bawa kemana-mana, tidak makan tempat.
Usage: More than 1 year Indomaret
K
ktieee
Oily Skin, Light, Cool
18 Dec 2020
Rekomen
moisturizer yang ringann, tekstur like cream tapi ga terlalu bikin comedogenic. nyaman dipake di kulit sensitif. sukaa sih krna ga bikin efek negatif apapun di kulitku. cuman minusnya aku kurang suka sama teksturnya aja sih krna lebih suka pke moisturizer gel. untuk melembapkan nya mayan yahh.
Usage: More than 1 year Traditional market
A
angginrw
Dry, Medium Dark, Warm
16 Dec 2020
Pelembab ini basic dan multi fungsi (face & body), teksturnya cukup thick, wanginya soft sesuai namanya, harga terjangkau, dan kemasan juga kecil. ☑️ Tipikal pelembab yg occlusive, tapi malahan aku kurang nyaman pakai ini karena terlalu berat dan terasa greasy di muka. Lalu memutuskan buat dijadiin hand cream dan ternyata juga kurang nyaman di tangan. Mungkin karena kandungan Mineral Oil & Petrolatum nya banyak. Sebenernya gak ada efek negatif juga, akhirnya habisin ini dan pakainya pun kalau pas bener-bener butuh dan gak banyak aktivitas aja
Usage: 3 months - 6 months Mirota Kampus
Prev
Laman 57 dari 194
Next