Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yolandahernes
Dry, Light, Cool
30 Dec 2020
Rekomen
Aku jadiin dia pelembab untuk tangan. soalnya waktu itu tangan aku lagi pecah pecah kebanyakan cuci piring. bagus banget ngelembapin tangan aku. untum wajah aku belum berani coba. ada yang pernah coba diwajah?
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
immonica04
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2020
Rekomen
beli ini buat coba-coba di muka , enak gitu lembut digunain , moist bangettt .. dia lebih gampang diblend dibandingkan nivea yang satu lagi . dan yang paling aku suka , aku pake malam hari besokan nya selembut itu muka . aku wajah nya oily dan fine aja pake itu
Usage: 1 month - 3 months Carrefour
M
megmegaul
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
Pertama kali pke ini pas lg di Aussie, waktu itu lg musim dingin jd pertama kli dtg kulitku muka dan badan jd kering parah. Trs nyoba pake ini manjur bgt jd moist kulit mukaku terutama. Tp pas nyampe Indonesia, pake ini jd kerasa bgt beratnya.Trs jd agak oily mukaku pdhl cenderung kering biasanya. Menurutku ini recommended buat yg kulitnya kering parah atau lg menghadapi musim dingin
Usage: More than 1 year Hypermart
L
LutviEsa
Combination, Medium Dark, Warm
29 Dec 2020
Beli ini waktu event 11 11 dishoope . baru pertama kali pakai buat Moisturizer hmmmm rasa nya dimuka jadi berminyak parah , terus kusam . beruntung nya ini multifungsi bisa dipakai dibadan juga jadi masih bisa dipakai , mungkin yang type dry bisa pakai ini buat Moisturizer . untuk yang oily jangan deh yaa bun .
Usage: Less than 1 week Shopee
F
ftrmrsa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
sebelum mengenal dunia perskincarean seperti saat ini, dulu aku selalu menggunakan product nivea ini sebagai pelembab wajahku, texturenya thick jadi cukup dengans sebiji jagung bisa diaplikasikan untuk keseluruhan wajah, dan lembabnya dapet kok, tpi kadang dimuka ku jadi too oily, apalagi dulu aku pakai zaman smp
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Aprilliaaa
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2020
Beli karna iseng aja waktu itu karna liat harga nya murah wqwq. Sayangnya ini ga cocok di aku. Sensasi pas pake ini agak berat gitu di muka ku. Melembabkan iya, tapi bikin muka makin berminyak trs malah bikin muncul bruntusan
Usage: Less than 1 week Transmart
V
veveylie
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2020
Rekomen
dulu beli ini karena penasaran aja. teksturnya lumayan thick, dan wanginya soft. setelah dipake ternyata ga cocok sama jenis kulit wajahku. dia bikin berminyak dan komedoan, jadinya aku pake ini buat handcream aja hihi. tapi dia melembabkan banget sih, jadi mungkin ini cocok bagi yg punya dry skin <3
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
netiii
Combination, Medium Light, Warm
25 Dec 2020
Rekomen
sempat make karena kulit disekitar wajah kering eh benaran ngelembapin tapi pas gak kering lagi kek kerasa berat aja gitu makenya kerasa banget layernya gak bikin breakout sih tapi gak bikin nyaman aja makenya tapi kalau buat yang kulitnya lagi kering bersisik gitu boleh deh dicoba melembabkan banget
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
dheasyahira
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2020
Rekomen
Menurut aku ini bener" lembabin sih. Tapi kurang nyaman karena terlalu 'basah' dan lama menyerap. Waktu keringetan juga bikin agak greasy di muka, ditambah lagi muka aku emang normal to oily. Ini ga bikin masalah bruntusan atau jerawat. Repurchase? no. Aku mau coba product lain.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
amandathaliaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
pelembab yg sampai skrg masih aku pakai karena bingung mau cari moisturizer merk lain,, bikin lembab sih,, tapi kyk lama gitu buat menyerap nya karena teksturnya juga agak berat,, dan muka ku tuh gampang keringetan jadinya kurang nyaman sih,, untuk harga ini oke bgt untuk remaja
Usage: More than 1 year Transmart
Prev
Laman 56 dari 194
Next