Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
05 Aug 2019
[Female Daily x Garnier Indonesia] Sakura White Whitening Serum Cream ini sudah mengandung SPF 21/PA+++ dan cocok untuk kulit normal dan kering, karena kandungan tertinggi 5x Sakura Jepang, Vitamin Pencerah (niacinamide), serta ringan dan mudah menyerap nah, untuk klaimnya sendiri, itu ada: • membuat wajah jadi cerah merona secantik bunga sakura • kulit terasa lembab dan terlindungi dari paparan sinar matahari setelah 2 minggu pemakaian, yang aku rasain tentang produk ini: • packagingya tube beling gitu, jadi agak kurang higienis karna buka tutup produk. dan packagingnya agak gendut di bagian bawah, jadi lumayan makan tempat deh. tapi warna pinknya gemash banget, cutes • tekstur dari creamnya agak thick tapi gampang dibaurin dan cepet nyerep dan ringan. cuman kalo pakenya banyakan agak lama ngebaurinnya, tapi masih nggak berasa berat kok, sama cepet nge-set di muka dan cepet nyerep. • aroma dari creamnya wangi seger gitu dan gak manis. cuman kalo terus2an dihirup agak bikin pusing. tapi kalo udah dibaurin baunya nggak terlalu kecium kok • setelah pakai ini, muka emang jadi cerah dan enggak terlalu medhok kok, nggak bikin abu2 juga. jadi cerahnya masih santai, meskipun itu pakenya banyakan. kalo pakenya banyakan trus panasan, muka keliatan glowing gitu. cuman karna aku nggak suka finsih muka yang glowing, jadi kesannya kek minyakan (padahal itu bukan minyak) • ini hasilnya satin finish yaa, jadi setengah matte dan setengah dewy, tapi dewnya santai bangetss. pake ini tanpa make up pun sebenernya sah sah banget. karna emang muka keliatan lebih cerah dan fresh aja. tapi berhubung aku suka hasil yang matte, jadi tetep ku timpa pake bedak • dan klaim dari produk ini emang bener loh. bikin muka jadi cerah merona gitu, walopun enggak secantik bunga sakura. cuman untuk efek lembabnya aku nggak begitu ngerasa banget sih so far, ini produk oke juga loh, buat yang cari moisturizer+sunscreen+tone up cream dalam satu kemasan.
Usage: Less than 1 week
Z
zoomintz
Combination, Medium, Neutral
05 Aug 2019
Ini day cream kedua yg kusuka setelah wardah😭 Aku gatau kalo day cream Garnier Sebagus ini Di mukaku yg combi ga bikin berminyak dan cream nya ga bikin muka abu abu Wanginya juga masih aman banget Dan hasilnya bagus bats
Usage: Less than 1 week
E
elissaali31
Dry, Medium, Neutral
04 Aug 2019
Pertama kali pake baik baik aja mukanya/ gasadar kenapa napa tapi pas udah ada setengah tiba tiba sadar kalo bikin jerawatan and gaada efeknya sama sekali di kulitku.. Ud repurchase belom d buka sama sekali bener benrr masih d box di segel.. Kalo ada yang mau beli preloved boleh.. Harga bebas
Usage: Less than 1 week
M
MellyNz
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Aug 2019
Mungkin banyak dari kalian yang gak cocok sama produk ini, tapi aku sukaa. setelah rutin pake yang mulanya coba-coba pake night creamnya aja lalu lanjut ke day cream juga, hasilnya bagus kok. ini produk drugstore tapi bikin muka aku cerahan meskipun sesikit yaa tapi tetep love it dan dia bikin muka aku bersih dong!
Usage: Less than 1 week
R
rusita
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
03 Aug 2019
sayang banget dapet serangkaian dari garnier tapi ada yg ga cocok😭 salah satunya day cream ini padahal enak banget wanginya. pas di apply ke muka terlalu oily di aku tapi emang ini srharusnya buat kondisi kulit yang kering sih jadi kurang cocok buat yg punya kulit oily.
Usage: Less than 1 week
S
shawnkist
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2019
Beli ini dengan ekspetasi bisa mencerahkan kulit yg super kusam waktu dulu blm ngerti skincare. Liat tmn pake dan mukanya beneran jadi cerah pink2 gtu aku jadi makin ingin mencobaaa wkwk. Akhirnya beli yg kemasan sachet yg suka ada di warung2 karena takut gacocok klo beli yg full size. Well,aku bersyukur baru beli yg sachet bukan yg full size karena ternyata kita tidak cocok:( perih gtu dipakenya bosss. Buat efek mencerahkannya sih gak ada ya di aku. Wanginya sih enak bgt tapi.
Usage: Less than 1 week
Y
yapurbasari
Oily, Medium, Neutral
02 Aug 2019
Ini tuu cream serum andalankuuu setelah yg light complete. Awal make sih agak bo sedikit mgkn karna pergantian dari yg kuning ke pink, tapi ku terusin dan sekarang baik-baik aja. Sejauh ini bagus sih hasilnya kalo dipake matte sama kulit ^^
Usage: Less than 1 week
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2019
Beli ini karna sekalian beli sleeping essencenya. Sedih banget ga cocok ke aku. Ke muka aku jd kya tone up cream juga. Aku preloved aja ya, baru dipake 3×. Aku jual 10rb aja. Mana tau ada yang mau, bis hubungin aku ya.
Usage: Less than 1 week
D
Danndya
Dry, Dark, Warm
02 Aug 2019
Udah pake kurang lebih 3 bulan gara gara iklan di tv trus pas ada diskon di shopee akhirnya beli ini. Menurutku efek mencerahkannya belum kelihatan setelah pemakaian selama ini padahal pakenya rutin cuma kulit wajahku lebih halusan dikit, trus pas habis dipake ada whitecastnya gitu malah kusam di aku. Tapi garnier ini cocok di aku yang kulitnya lumayan sensitif. Kayaknya ga bakal repurchase, mau coba yang lemon.
Usage: Less than 1 week
R
Riska28
Combination, Light, Cool
01 Aug 2019
emang ya sakura white ini bikin wajah jadi cerah merona gitu. terus wajah jadi halus banget dari pemakaian sabun wajahnya udah kerasa halus banget. krim ini kayaknya cocok sama wajah yang berminyak. karena bikin wajah terlihat kayak pakai bedak waktu pertma kali pemakaian. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 162
Next