Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

I
Issusilaningtyas
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Aug 2019
Aku baru nyobain day cream yg menurutku ga terlalu greasy ya produk ini nih. Biasanya paling males pakenya karena kalau udah kena sinar matahari, panas udah deh meluber kemana-mana produknya bikin kulit jadi lebih berminyak lagi tapi produk ini tuh ga bikin kulitku lebih berminyak lagi. Ada White castnya sih jadi bikin lebih putih tp ga yang kayak zombie gitu. Malahan sekarang aku kalau keluar lebih suka pake ini sama sunscreen aja buat muka karena bahannya yang ringan dan ada efek mencerahkan jadi ga usah pake bb cream lagi kalau keluar. Apalagi dia tuh bikin kulit ada warna semu2 pink gitu jadi keliatan kayak kulit sehat yang putih merona. Recomended deh buat yang kurang suka pake base make up yang tebel dimuka
Usage: Less than 1 week
S
Siskatan
Oily, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
suka bangetttttttttttt suerr💕💕 aku udah make 2bulan dan wajah akuu cerahhhh💙 ya cuma emang noda bekas jerawat aku gak ngilang si😆 tapi ini beneran buat cerahin kulit, tapi emang harus bener-bener telaten dan kudu sabar. aku sempat make ini 2th yang lalu sebelum pindah ke skincare yg lain. tapi emang beneran bagus dan aku nyesel pindah ke skincare lain. btw aku make rangkaian garnier sakura white dari facial foam, essence, day cream sama night cream nya. hasilnya ya emang buat cerahhh si.
Usage: Less than 1 week
W
wapriliana
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Aug 2019
Sadly aku ga suka sama tipe day cream nya. Susah diblend dan instantly brightening kayak tone up cream. Masalahnya, di kulit aku yg medium dark ini hasilnya jadi ga natural, slightly abu-abu, dan kelihatan bgt warna putih creamnya kalo ga keblend dgn baik. Aku coba bbrp cara, ternyata harus diaplikasiin tipis-tipis aja dan per bagian wajah, itupun kadang masih tetep ada aja yg ga keblend dan bikin insecure mau keluar rumah pake day cream ini karena kalo keringetan jadi luntur gitu. Jadinya aku pake ini kalo lagi dirumah aja, mau ngabisin doang, karena ga terlalu melembabkan juga. Lebih ke kayak pake sunscreen aja, walaupun ga bisa dijadiin pengganti sunscreen juga. Aku udah pake satu rangkaian sakura white series ini selama 4 minggu, kulitku jadi halus, ga kusam alias cerahan, meratakan warna kulit, dan bekas jerawat yg menghitam juga memudar. Jadi pede keluar rumah tanpa makeup.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
Indahpajri
Normal, Light, Cool
08 Aug 2019
Cream wajah pertama aku pas SMA, awal mengenal cream wajah sih. Kira kira habis 3 pcs yg gede. Gara gara dia aku jd putihan. Teksturnya gak lengket dan ringan banget trus muka ada efek kaya ke pink undertone gitu deh🥰
Usage: Less than 1 week
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
07 Aug 2019
day cream ini yg paling aku gak suka dari rangkaian garnier sakura white.. di apply ke wajahnya berasa seret, dan efek memutihkan instantnya aku kurang suka sih, mungkin karena kulitku medium dark kali ya, berasa aneh aja warna muka klo dipakein cream2 yg ada efek tone up nya.. dan karena day cream ini aku dapet dari FB, jd gak terlalu nyesel lah buat coba 😁
Usage: Less than 1 week
I
inessaraswati
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Aug 2019
awal pakai suka bbanget sama efeknya. wajah jadi lembab, kenyal, dan sedikit glowing. wanginya seger dan tdk menyengat. tapi lama-lama wajah jadi kering, kusam, keluar bruntus dan jerawat. langsung stop.
Usage: Less than 1 week
M
Metrina
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2019
wanginya enak bangetttt, teksturnya juga mudah sangat mudah meresap di kulit wajah, tidak lengket dan mudah di blend. sudah mengandung SPF,jadi lumayan praktis untuk di gunakan setiao hari. setelah di apply, wajah terlihat lebih cerah dan sehat.
Usage: Less than 1 week
S
Sarahprince
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2019
Suka banget sama cream dari Garnier ini, penyelamat untuk kulitku yang combi oily. Bener2 gak bikin wajahku minyakan seharian. Mungkin untuk yang kulitnya dry gak akan cocok pakai cream ini karena memang hasilnya dry. Bisa nahan minyak dan sesuai claim nya, habis di apply memang menyamarkan pori2 aku yang besar. Walaupun gak bener2 bikin mulus, tapi aku cukup puas.
Usage: Less than 1 week
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2019
Thanks FD udah kasih kesempatan buat nyobain produk ini. Aku yg 10an taun lalu anak garnier banget,ternyata sekarang udh gabisa lagi 🙏. Cream nya thick bgt dan kasih efek instant brightening gitu. setelah make,kulit rasanya kaya dilapisi sesuatu yg rasanya berat ada di permukaan. Ga lama setelah apply, aku langsung keringetan. bukan krn panas/gerah ya. oke fine, berarti seperti ini cream ngga nyerep ke kulit. hasil akhirnya matte, yg suka sama hasil akhir matte mungkin bakalan suka sama cream ini kalo dipakein two way cake sangat nempel dan flawless gitu. sayangnya di kulitku yg dehidrasi, setelah 3 jam pemakaian langsung greasy bgt. wangi nya enak sih dan lumayan kenceng,sayangnya aku bukan yg suka sama fragrance di dlm skincare. kombinasi alkohol dan fragrancenya di kulitku bikin panas perih. btw packagingnya aku suka bgt. cantik.sayang hubungan kita tak bertahan lama
Usage: Less than 1 week
Y
yeen1795
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Aug 2019
pas jaman sekolah aku sering pake ini. yg sachet juga kalo lg kehabisan. efeknya sih biasa aja. lumayan bersih muka aku. tapi gak mutihin permanen. wanginya itu lho enak banget. tapi udah stop pake ini karna nyobain yg lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 162
Next