Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

A
Auranovar
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2019
Entah kenapa suka sama dia, harganya sangat terjangkauu. pake ini dari 3 tahun lalu, sempet ganti-ganti pakai yang lain tapi akhirnya balik lagi ke dia ga tau kenapa. packagingnya juga lucu sih warna pink hehe, dia bikin cerah dan berseri dari dalem gitu kalau di mukaku, kalau males makeupan aku biasanya pakai dia!
Usage: Less than 1 week
A
Auranovar
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2019
Entah kenapa suka sama dia, harganya sangat terjangkauu. pake ini dari 3 tahun lalu, sempet ganti-ganti pakai yang lain tapi akhirnya balik lagi ke dia ga tau kenapa. packagingnya juga lucu sih warna pink hehe, dia bikin cerah dan berseri dari dalem gitu kalau di mukaku, kalau males makeupan aku biasanya pakai dia!
Usage: Less than 1 week
D
dessihandayani
Combination, Medium, Neutral
23 Sep 2019
Rekomen
dulu pas abis lulus SMK pernah pake ini, cuma berenti gitu aja karna emg dulu masih jaman2nya kaga ngerti tenta dunia skincare. baru bulan kemarin kucoba beli dan lgsg dibarengin sama night creamnya jg. untuk packagingnya yg 50ml menurutku riskan bgt ya karna dari kaca terus jg gendutttttt. lebih suka pake yg 20ml cuma kalo dari segi harga menurutku lebih ekonomis yg 50ml :( kalo pake day cream ini kudu bgt deh ngaca karna kalo gak ngaca bisa cemong2 gitu deh terus mukanya jg harus dipastiin jgn berkeringan dulu, kalo gak nanti jadinya ngegumpal. overall, aku merasa produk day cream ini efektif kalau dibarengi dengan essence dan serumnya jg. karna efek mencerahkannya jd lebih cepat dan yg pasti jd bikin day creamnya lebih cepet nyerep dan gak ninggalin white cast dimuka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jihannab
Oily, Medium, Neutral
20 Sep 2019
baru pertama kali pake produk garnier. hasil pake day creamnya ini muka aku emang gak kusem lagi tp dia bikin kulit aku brutusan parahh gitu, dan muka juga jadi kering dan kasar. dan ngelupas juga . jadi takut mau nerusin pake. mending aku stop aja buat cari amannya.
Usage: Less than 1 week
R
reginap36
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2019
āŽ Tbh, packagingnya aku ga suka klo yg isi 50ml ini krn bulky, berat dan tkt pecah krn terbuat dr kaca tebal.. Lbh enak yg isi 20ml dgn packaging tube plastik.. It's not travel friendly āŽ Bentuknya yg jar dan tidak punya tutup pemisah antara produk dgn tutup jar bikin produknya nempel2 di tutup jar.. Ga ada spatula jd kurang hygine krn pasti dicolak colek.. Untungnya dus produk ini disegel plastik jd aman dr tangan2 jahil para wanita iseng šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ āŽ Aroma cream ini literally strong dan unnatural.. So, buat yg kulit dan idungnya sensitif sih harus hati2 ā˜‘ļø Tekstur creamnya so far aku suka walaupun dia thick tp tetap mudah diblend diwajah dgn finish powdery (bukan glowing basah gitu) 😊 ā˜‘ļø Warna creamnya putih pinkish sehingga dia memberikan efek tone up di kulit dan aja terlihat cerah merona.. Bahkan aku liat kulit aku hampir poreless klo pake ini šŸ˜šŸ˜šŸ˜ ā˜‘ļø Bisa jd base makeup juga krn surprisingly dia nahan minyak dan bkn makeup lama2 jd glowing ā˜‘ļø Cream ini tdk menimbulkan breakout āŽ Cream ini kurang melembabkan di kulit aku yg kombinasi.. Ya memang ga ada penjelasan klo ini moisturizer sih šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ āŽ Walaupun ada kandungan niacinamide nya di list no 5 aku ga liat wajah aku makin cerah sih.. Ya biasa aja sorry to say šŸ˜‘šŸ˜‘ mgkn harus pake rangkaian lainnya juga āŽ Pas diaplikasiin ada rasa panas di wajah
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
aoint417
Dry, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
Garnier Sakura White Whitening Serum Cream ini punya efek mencerahkan seketika. Wajah jadi glowing. Tapi, kekurangannya, kalau wajah lg kusem, warnanya jadi agak keabu-abuan dan jika belum benar-benar menyerap sempurna, pas kena keringat jadi cemong gitu :3
Usage: Less than 1 week
J
juliyana95
Combination, Medium, Warm
18 Sep 2019
Rekomen
Cepet meresep kalau di kulit aku. Efek mencerahkan, belum keliatan. Tapi mau dipake secara rutin, semoga aja memang cocok dan efek cerahnya keliatan. Semua rangkain garnier sakura yg baru aku coba, cuman yg ini.
Usage: Less than 1 week Transmart
C
Cacavirza
Combination, Medium, Cool
18 Sep 2019
lagi coba pelembab garnier yang sakura white, karena lagi bingung mau pake pelembab apa. Kebetulan ada yg jual sachet akhirnya beli buat coba coba dulu. mengkalim kulit akan cerah merona dalam 10 hari ga terlalu yakin tapi kalo buat lembab dan matte ya lumayan, karena hasilnya udh seminggu ini ga berminyak dan kusam. review lagi kalo yg sachet udh abis buat liat hasilnya
Usage: Less than 1 week
I
Ikagifka
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2019
Pake ini muka emang terlihat jadi lebih cerah dan agak-agak pinky merona gitu. Cuma aku kurang suka teksturnya kok kayak kurang halus dan berbutir gitu ya. Awal pemakaian agak perih di wajah, tapi setelahnya gak ada masalah. Repurchase? Cari yang lain dulu deh.
Usage: Less than 1 week
C
CheryysB
Dry, Light, Neutral
16 Sep 2019
Suka banget dengan produk satu ini, cocok banget buat kulit aku yang super duper kering, teksturnya lembut, mudah diaplikasikan, hydrating, tone up, bikin merona, repurchase? Yes. Untuk kulit oily bisa diatur banyak sedikit pengaplikasiannya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 162
Next