J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
Gak bisa berharap banyak dengan day cream nya dibandingkan dengan produk lain dalam serangkaian Garnier Sakura White satu ini. Gak begitu friendly dengan tipe kulit wajah berminyak aku dan emang benar cocoknya buat tipe wajah normal/kering. Saat digunakan wajah berasa lengket banget, kusam dan berminyak banget. Aku cuman gunain jika perlu aja saat wajah aku benar2 berasa kering di beberapa area. Bagusnya tuh ada spf 21/pa+++, jadi membuat proteksi aman di wajah.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
S
stellasudianto
Dry, Medium Light, Neutral
Aku udh abs 8 botol, dn ini lg pemakaian yg ke 9 botol dn udh hampir habis , aku suka bngt sama cream nya dan ringan di muka, cepet nyerap juga d muka trus muka jadi lebih cerah dn keliatan fresh gitu. Abs pake sih dia kyk berminyak gtu. tp abs aku semprotin setting spray dia kesannya lebih natural d muka trus muka glowing gtu
Usage: Less than 1 week
D
dinajayanir
Dry, Medium, Neutral
pernah pake day cream garnier ini, ringan banget creamnya dan gak thick. tp sayangnya di aku doi gak berjodoh, malah bikin kulit aku jadi bruntusan dan jadi makin oily gitu. padahal aku udah suka sama tekstur creamnya.
Usage: Less than 1 week
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget bikin cerah merona kayak di iklan tv. dan dengan tone kulit jatohnya ngga abuabu kok. wanginyaaa, lini sakura memang juara wanginya. super relaxing, ga nyegrak, calming gitu. pokoknya suka banget sama lini sakura.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
F
feni14
Oily, Medium, Neutral
awalnya si berharap lebih sama yang satu ini, dan baru pertama kali pakai day cream. tapi semua tak sesuai ekspetasiku. dia bikin muka cepet berminyak, terumata di area T zone. dan mukaku jadi muncul beruntusan. untuk texturenya sebnernya aku sukaa, dia ringan banget dan cepat menyerap. tapi gak cocok :((
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
E
elizabethyuliani
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya ringam diwajah, dan setelah pemakaian, wajah langsung keliatan lebih cerah dan sehat kenyal gitu. Ga berharap banyak2 bgt sama produk ini, but it works pretty good. Isinya juga banyak, jadi awet.
Usage: Less than 1 week
T
Tuhfahqurana
Combination, Light, Cool
Nyobain ini sih karena penasaran soalnya ada bunga sakuranya gitu , pas make so far nggak ada efek buruk sih di muka aku , mencerahkan juga iya , tapi pas habis make harus ditunggu menyatu dulu sama kulit biar keliatan lebih natural dan nggak "demplok" gitu dimuka
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
salmanahari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
2 tahun lalu pernah pake ini dan performanya bagus, tapi setelah lama ga pake ini kok sekarang jadi kurang ya. Kalo lembap sama bikin cerah iya lumayan kerasa, tapi kalo digosok pelan gitu jadi pilling alias menggumpal. Kurang nyaman dipakenya.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
megakurnia_m
Combination, Medium Light, Neutral
setelah berpetualang nyobain cream merek ini dan itu, cuma si garnier sakura ini yg cocok di akuu, claim mencerahkan nya lumayan working... tapi temen nya si 'garnier lemon' itu gak cocok di aku :( gak tau kenapa malah bikin breakout parah :(
Usage: Less than 1 week
R
rianervv
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama serum cream ini plus ada spf nya , di pake kerasa ringan banget, mudah nyerep baunya kalem, pas di pake kaya ada efek mencerahkan juga aku pake yang travel size awet banget ❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week