A
anindatita
Combination, Medium, Neutral
dikasih ama temen deket aku soalnya kulit dia oily trs make ini makin oily, aku dikasih soalnya dia tau klo kuliat aku sika kering gt, awal makenya karena lagi kering bat kan terus makein ini langsung mois dan lebih cerah ditu dalam 7hari, trs aku make trs ya tapi lama kelamaan bikin oily sekali dan kusam huh. Tapi klo lagi kering mukanya ini andalan aku banget
Usage: 1 week - 1 month
Gift
T
Tenikate
Combination, Medium, Neutral
Baru dipake 3 hari udah bikin jerawatan :( aku tipe muka kombinasi dan sensitif , muka ku jadi jerawatan mungkin karna teksturnya yg aga kasar klo di bland di muka harus aga di tekan, putihnya juga terlalu putih ga cocok sama tanganku. Setiap kulit beda beda ya gais, bijak dalam membeli sesuai kebutuhan kulit 🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
azmylailia
Dry, Medium Light, Warm
awal pake ini sma nyoba ngoba gitu karena bosen sama garnier yg kuning dan trial error dgn produk lainnya eh taunya cocok buat aku yg kulit kering bikin glowing dan muka cerah, tekstur nya juga enak gampang nyerep, terus dia harganya masih bisa dibilang sedang ko untuk kantong, dlu emg kusem bgt kebantu sama iniii
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
AnishaRatnaningsih
Combination, Medium Light, Warm
pertama pake ini oily banget ke muka, trus bikin tone jadi abu2 ke wajah, tadinya berharap banget bikin kulit jadi ga kusam. Tapi maybe di kulit yg normal bisa cocok sepertinya, buat yg kulitnya oily / kombinasi tidak disarankan
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
O
oauliaaaaaa
Combination, Medium, Warm
Aku make ini udah cukup lama sih, dia lumayan enak dikulit mukaku gak bikin bruntusan atau nambah jerawat. Tp aku udah pake lama dan gak merasakan perubahan yg signifikan sm tone kulit aku. But overall good, teksturnya jg cepet meresap dikulit
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
F
fathimahsyarief
Normal, Light, Neutral
Pakai ini pas masih SMP, awal-awal pake skinker yaa. muka masih kucel, kusem, belang-belang. aku di suruh ummi pake ini, first impression "wahh, ini Bagus banget, ini wangik banget". Aku pake sampai kelas 3 lho, tiap pagi aku oles oles ini cuma, ngeblendnya kudu cepet, kalo ga bakalan keputihan tuh wajah haha, aneh deh tampilannya kalo ga ke blend hasilnya? tone kulitku naik 2 tingkat lebih cerah, anehnya ini tuh bikin kulitku jadi putih ke pink-pink-an. kalo kena matahari, kulitku jadi kemerahan. tapi Bagus bgt, aku sukaa..
Usage: More than 1 year
Lottemart
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini beneran mencerahkan loh, apalagi dibarengi rangkaian sakura white yg lain 👍 teksturnya thick, agak susah di blend. pakenya kudu pas, kalo nggak, bisa bikin muka keliatan abu-abu. karena bentuknya yg jar dan nggak ada spatula, jadi kita harus colek2 sendiri yg menurutku kurang higienis.
Usage: Less than 1 week
D
dewiayn29_____
Normal, Medium Dark, Warm
Day cream ini pas awal di apply ke muka kaya sedikit white cast gitu. Tapi abis itu enak banget sih, muka jadi ada efek glowing dan yang aku suka malahan muka jadi cerah bukan putih kaya pas awal apply😍
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
F
fardew
Combination, Medium, Warm
baguuss yaaa serum day cream nyaa, cuma emg yg kemasan kaca ini berat wkwk. wajah jadi lumayan putih kayak pakai tone up cream tapi nggak yang abu abu. sejauh ini baik baik saja dan tidak bo. okaayyyyyy
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tantiano
Combination, Medium, Warm
Yang baru mau nyoba skincare cobain dehh pake ini. Harganya murah, paling 4000 an untuk yg sachet, gampang dapatnya di mana mana. Habis pake ini uda pantes walaupun gak bedakan setelahnya, menurutku lumayan naham minyak juga #diaku 😁😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee