Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

F
fahira_alaydrus
Dry, Medium Light, Neutral
06 Nov 2019
Rekomen
keren banget pada jaman nya lagi hits garnier bikin cerah dan lembab dan dlu pas jaman smp aku pake cream ini keren banget di wajah dan sampe sma aku masih pake ini dan org2 heran menggira bahwa aku perwatan pake cream dokter😂
Usage: More than 1 year Transmart
S
salmanita4
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2019
ini dulu holy grail aku bngt waktu jaman smp yang belum kenal skincare. muka ku buluk pake bngt, smpe aku blg mama mau pake krim krim gt. akhirnya di beliin dan dalam waktu 2 bulan aja pake ini langsung cerah dong. cerah ga lebay tp signifikan bngt cerahnya. tp untuk saat ini ga pake lg karna muka lagi jerawatan hehe
Usage: Less than 1 week
L
lindaaprilia111
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2019
Rekomen
suka sama wanginya yang seger. teksturnya agak kasar saat dipakai jadi harus pelan pelan kalau apply. tapi aku suka sama hasil produk ini, bikin wajah cerah dan halus. dia juga lumayan nahan minyak diwajahku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
thiarandikac
Normal, Medium, Warm
04 Nov 2019
Aku pake krim ini awalnya di tahun 2016, itu ngga cocok dan akhirnya aku kasih ke mamaku. Dan belum lama ini aku beli lagi, yang tube (for all skin type) suprisingly, cocok sama aku meskipun krimnya agak kasar waktu diolesin ke wajah. Akhirnya aku putusin buat beli yang jar. Ternyataaaa, aku ga suka banget sama yang jar ini. Bikin kulit kusam, berminyak, pokoknya ga banget deh. Padahal aku suka banget sama wanginyaa, dan udah nyoba buat suka cuma ya gmn yaa😭😭
Usage: Less than 1 week
D
dewinsr
Dry, Medium Light, Cool
03 Nov 2019
Rekomen
udah pake day cream garnier sejak SMA sekitar 5-6 taunan. di aku hasilnya bagus bangett, lembab keliatan basah lembab gitu. meskipun pernah ganti ke produk tone up cream korea, tapi akhirnya tetep balik lagi ke garnier sakura
Usage: More than 1 year Guardian
A
Ayurel
Combination, Light, Neutral
03 Nov 2019
Aku pakai ini udh 4 tahunan, di aku cream ini gak bikin jerawatan tapi anehnya bikin muka berminyak 😂 dia bikin mukaku glowing pas diawal2 doang, kesini2 malah bikin muka kusam dong padahal aslinya tipe kulit ku itu lumayan putih, kalo pakai ini pas udah siang atau sore gtu bikin muka kucel bgt
Usage: Less than 1 week
T
tiarapraditap_
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2019
dikulitku teksturenya susah banget diblend. bikin kulit berminyaku serasa kering dan perih kalo abis pake. setelah beberapa hari pemakaian, ternyata kulitku tidak cocok 😭😭😭 jerawat yang muncul merah dan sakittt, huhu
Usage: Less than 1 week
M
Milloo
Oily, Medium, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
Parah parah parah dulu cream ini bener2 bikin kulit aku mulus parah. aku pakai semua rangkaian sakura ini dari cleanser nya night cream sama day cream bener2 muka aku mulus jerawat gak ada glowing deh.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
skolastikamarcella
Normal, Medium Light, Neutral
01 Nov 2019
aku suka sih sm bau nya. packagingnya juga lucu. tapi pertama kali pakai aku muncul 2 jerawat dong kecil gitu deket bibir :') wajah aku normal to dry . kalau blend nya ga rata juga jd keabu²an gitu. udah 3 hari pakai, biasanya tiap ngaca setelah persiapan kegiatan, cerahan. tapi setelah pakai ini , keliatan kusam, pdhl aku blend nya udah rata. aku baca review² disini jg ada ko yg bilang bikin kusam. jadi aku stop pemakaian deh, aku hilangin jerawat aku 2 ini dulu. klaimnya mencerahkan sih 4 minggu, tp kl untuk pertama efeknya keliatan negatif buat muka aku ya aku stop.
Usage: Less than 1 week Alfamart
D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2019
Rekomen
aku pake ini sampe abis, teksturnya cream tapi gak lengket, dan entah kenapa pas aku pake beberapa kali malah munculin komedo yang super numpuk di hidung aku. jadi aku bener bener bingung, efek mengecilkan pori pori nya juga gak ada
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Prev
Laman 74 dari 162
Next