Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (995 Ulasan)
100% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

Q
quinnshantik
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
baguuuuss bangeett moistnya!!, teksturnya beneer beener creamy, bikin kulit lebih lembab dann lebih glowingg, moisttnyaa jugaa cocokk buat primerr/base makeup, menurutkuu inii moistt lebihh kee buatt kuliitt yangg normall siihhhh
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
A
AidaRamadani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Cocok pol, teksturnya creamy tapi nggak yang bikin muka berasa berat atau lengket karena kan muka ku oily yaa. Pas dipakai, kulit jadi berasa lebih lembap dan makeup juga lebih gampang nempel. Aku paling suka karena finish-nya nggak bikin muka terasa kering atau ketarik.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
azu
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
moisturizernya enak banget dipakai, bikin kulit terasa lembap dan nyaman. teksturnya juga menurutku enak, nggak terasa ganggu pas dipakai. setelah beberapa kali pakai makin suka karena kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang kering. simple sih tapi aku suka banget hasilnya, apalagi buat dipakai sehari-hari. bakal sering dipakai lagi karena sejauh ini cocok dan nyaman di kulit. suka banget sama moistnya lembapnya dapet dan rasanya nggak berat di kulit.🤍
Usage: 1 week - 1 month Tiktok
S
shereline
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Udah hampir 3 bulan aku pakai ini dan sejauh ini cocok banget. Teksturnya creamy tapi gampang diratain, bikin kulit lembap dan halus tanpa terasa berat. Kulitku juga jadi nggak gampang kering. Selama dipakai nggak bikin perih atau rewel, jadi nyaman banget buat sehari-hari. Worth it sih
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
F
fionaazhra
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Jujur, awal beli ini murni karena kemakan fomo di medsos. Pas pertama liat teksturnya yang agak thick, sempat mikir bakal bikin minyakan parah dan menyumbat pori-pori. Tapi plot twist-nya, pas dipakai malah nyaman banget . suka pakai ini kalau lagi mager skincare routine yang berlapis-lapis karena udah lembab aja rasanya. Harganya lumayan pricey, tapi karena pakenya dikit-dikit, satu tube ini awet banget berbulan-bulan. Worth the hype sih, gak nyesel beli.
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
R
rraram
Oily Skin, Medium Dark, Warm
10 Aug 2026
Rekomen
moisturizernya gong bangett sih ini, teksturnya ringan bngt nggak lengket sama sekali.. oke juga buat yang kulitnya sensitif, hasilnya bikin kulit jadi lebih lembut + glowing semriwing deh, worth to buy sih ini dan juga gampang didapetin dimana aja
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
N
nolyy
Dry Skin, Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
moist nya bikinn muka lembap jujurr!! aku tipkul dryskin ini aku pakai setiapp harii okeeee bangeettt ga lengket ini tuh aku buatt skin prep lebihh ajwnkdjwkdjej sukaaakkkk💞💞 ini wajibb coba sii bagi dryskin, moistt nya gong bangeettt aaakk🙈💘😭
Usage: 1 week - 1 month Tiktok
E
egaa23
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Moist ini bagus banget! Super ringan buat kulitku yg sensi, bener2 ga bikin gampang komedo apalagi jerawaat. Sukaaa deh, terus bikin kulitku lembabb sehariaaan, jadi glowing gmn gituuu hehehehe. Dengan harga segitu, puas bngt pokoknyaaa!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
issalia
Oily Skin, Medium Light, Cool
10 Aug 2026
Rekomen
Worth the hype and worth the price untuk kulit sensitif kaya akuuuuu pokoknya bakal repurchase lagiiii harganya mayan tp worth it, semoga diskon lagi wkwkwkwk bagus banget ya gaisss!! dipakein aja malam agak banyak Alhamdulillah cocok makasih
Usage: 1 month - 3 months Brand Website
R
rifdaafebviana
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Bagus banget produknyaa, melembabkan dan cocok untuk kulit yang sensitif pastinya karena mengandung lidah buaya dan shea butter yang bagus banget untuk kelembaban kulit!! cocok juga dipakai sebelum make up, membuat make up nempel dan kulit tetap lembab tidak kering serta make up selalu flawless.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 96 dari 100
Next