R
risya_risyaa
Combination, Medium Dark, Warm
Ini sih Tipe moisturizer idamanku banget, Embryolisse Laboratories Lait Crème Sensitive ini ngga cuma juara melembabkan, tapi juga beneran cocok untuk kulit sensitif karena ampuh banget bantu atasi kemerahan pas kulit lagi rewel..
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
Noolemon
Oily Skin, Light, Cool
Suka banget sama moisturizer Embryolisse Lait-Crème Sensitive ini 🥹 Teksturnya creamy tapi nggak bikin kulit terasa sumpek. Di aku juga nggak bikin muncul komedo, malah kulit terasa lebih lembap dan soothing. Cocok banget buat yang kulitnya gampang rewel.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
L
livsheu
Combination, Light, Neutral
sukaa bgt ini cocok di kulit kombinasi akuu 😍😍, soalnya sebelum2nya ini tuh kl pake moist kadang area t-zone aku makin oilyy greasy gitu, seneng bgt deh pas pake embryolisse ini cocok di aku, lembapnya dapet tapi nggak bikin muka aku berasa berat atau greasy 😭 terus biasanya aku pake malem sebelum tidur, besok paginya kulit kerasa lebih lembut dan lembap gituu 🥹🫶 luvv
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
rayaryaa
Combination, Dark, Cool
SUMPAH? ini moistnya baguss bangett di kulit sensitifku.. aku ga nyangka produk ini bagis nyaman dan cocok dikulitkuu, dan hidrasinya nampol dan melembabkan, ga bikin komedoan bantu atasi kemerahanku lovvvv ❤️
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
A
apippu
Oily, Medium Dark, Warm
Selama sebulan pake beneran melembabkan, kulitku tipe yg sensitif pol jadi gampang jerawatan sama kemerahan. Setelah pake ini, jerawatnya reda, kulit udh ga kemerahan lg.. lop bgt, bner2 lop polllllll
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
K
kyuey
Combination, Medium Light, Cool
i really like this moist, lembab in kulit aku bgtt dan untung nya secocok itu di kulit aku. ngurangin kemerahan juga cocokk buat tipkul yg sensitif kyk aku. pas di apply ke kulit juga enteng after nya ngga yg bikinn muka beratt luv pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hidayatdinda
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur nya ringan jadi cocok di kulit sensitif, menurut aku bagus banget pelembabnya yah dari harga juga sesuai banget🤩. Tipe packaging nya juga bukan yang kalau tinggal dikit susah keluarinnya, jadi gak ada kata sayang masih sisa.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tasyaanggra
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini pelembab terenak yang pernah aku coba, gila hidrasinya mantep bgt buat kulit aku yang kombinasi ini sangat bagus huhu auto repurchase apalagi kalo abis di luar panas panas pake moist ini ademm. Buat kalian jangan ragu ragu buat make moist ini bagus bgt uy 🫰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
IkhsanRd
Dry Skin, Light, Cool
Sebagai pemilik kulit yang cenderung sensitif dan gampang rewel, menemukan pelembap yang aman sekaligus multifungsi tentu menjadi tantangan tersendiri. Setelah menggunakan Embryolisse Lait-Crème Sensitive secara rutin selama kurun waktu 3 hingga 6 bulan terakhir, produk ini terbukti secara konsisten menjadi salah satu pelembap andalan yang sangat memuaskan!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
N
Nailahsep
Combination, Medium, Neutral
Embryolisse Lait-Crème Sensitive terasa lembut dan nyaman di kulit. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan bikin kulit terasa lebih lembap tanpa rasa lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, kering, kombinasi juga bisa
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio