Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (995 Ulasan)
100% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

P
piwpuww
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 Aug 2026
Rekomen
pas bgt dipake di kulit aku malah nyaman bgt di kulit dryku inii 😭 aku kl abis cuci muka tuh kulit langsung berasa kering, apalagi di bagian pipi, tapi abis pake moist ini rasanya lembab dan gak cepet kering lagi dry skinku inii 🥹🤍 recommend bgt pokoknya embryolisse
Usage: 3 months - 6 months Instagram
P
putrigipen
Oily Skin, Light, Cool
11 Aug 2026
Rekomen
Moisturizernya enak banget dipakai, teksturnya ringan dan gampang diratain. Setelah dipakai kulit terasa lebih lembap dan nyaman, tapi nggak berasa berat di wajah. Buat kulit sensitif juga menurutku nyaman banget, apalagi pas kulit lagi terasa kering.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dindinon
Oily Skin, Light, Cool
11 Aug 2026
Rekomen
Udah pakai hampir 6 bulan ternyata cocok dan sangat melembabkan untuk akuu. Suka dehh rekomen banget pelembapnya untuk kulit sensitif, teksturnya ringan, ga bikin komedo, soothing. Pokoknya cocok buat kulit aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pikeuu
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
Semakin hari makin suka sama mosit iniii😭💗 Performancenya selalu bikin nagih, semoga makin banyak yang notice dan support produk yg satu inii yaa💕💕🥹🥹😍😍,, Honestly, Moist deserves more recognition. Keren banget dan bikin penasaran sama karya selanjutnya!
Usage: 3 months - 6 months FD Flash Sale
I
izorahumaira
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
baru pakaian 3 minggu udh keliatan bgt sama hasil nya suka bgt sama produk ini bikin muka keliatan cerah dan tidak berminyak cocok buat segala jenis muka, aku rekomendasiin ke kalian pakai produk inii karna jelas hasil nyaa gapernah mengecewakan
Usage: 1 month - 3 months Tiktok
S
sitiadzkiyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
Suka banget sama moisturizer ini! Teksturnya creamy, lembut, dan nyaman banget dipakai sehari-hari. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan nggak gampang kering. Menurutku cocok banget buat yang suka moisturizer dengan tekstur nyaman dan melembapkan. Selama pemakaian juga terasa ringan di kulit. Worth to try banget! 🤍✨
Usage: 3 months - 6 months Tiktok
A
arcey
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
Suka banget sama teksturnya! Creamy, lembut dan nyaman dipakai sehari-hari. Setelah pemakaian kulit terasa lebih lembap, halus dan nggak terasa kering. Buat yang kulitnya sensitif, ini menurutku worth to try banget 🤍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
bluz
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
Sudah sekitar 3 bulan aku pakai ini dan menurutku hasilnya lumayan banget. Awalnya cuma coba-coba karena penasaran, ternyata malah jadi salah satu moisturizer yang sering aku pakai. Kulit terasa lebih kenyal, lembap, dan nggak gampang kering. Enak dipakai sebelum tidur, paginya kulit masih terasa lembut. Selama pemakaian juga nggak ada masalah di kulitku. Bakal repurchase sih kalau habis.
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
S
salsaprila08
Dry Skin, Medium Dark, Cool
11 Aug 2026
Rekomen
Cocok banget di kulit sensitifku! Teksturnya nyaman, bebas parfum, bikin kulit tenang dan lembap seharian. Dipakai sebelum makeup juga bikin riasan makin nempel halus.Pelembap terbaik buat kulit sensitif! Ringan,Pas juga dipakai jadi primer makeup biar makin halus
Usage: More than 1 year Shopee
M
meydikta
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2026
Rekomen
Teksturnya ringan, cepat meresap, dan tidak lengket di kulit. Setelah pemakaian dua minggu, wajah terasa lebih lembap, kenyal, dan kemerahan berkurang. Produk ini sangat nyaman dipakai sehari-hari tanpa memicu minyak berlebih
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 91 dari 100
Next