V
Vierra
Combination, Light, Cool
Nggak nyangka bakal sesuka ini sama moisturizer Embryolisse. Awalnya cuma pengen cari yang bisa bikin kulit nggak gampang kering, ternyata setelah beberapa kali pakai kulit jadi terasa jauh lebih nyaman dan lembap. Teksturnya juga ringan, cepat nyerap, dan nggak bikin greasy. Kulitku yang sensitif pun sejauh ini cocok, malah kemerahan yang sering muncul kelihatan lebih kalem. Sekarang jadi salah satu produk yang selalu aku pakai setiap hari🤗
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
aghta
Dry Skin, Medium Light, Cool
moist nya bener2 melembabkan bgt, cocok juga buat kulit sensitif kaya aku, teksturnya ringan ga lengkett, gampang menyerap di kulitt. ga bikin komedoan, terus hasilnya bkin muka ada efek glowing gituu. bener bener worth it bgt buat kalian yg dry skin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mayleariy
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya aku coba produk ini , Ragu2 eh ketagiah Teryata Bagus banget buat kulit gw yg sensitif , Tekstur okelah ringan , gw coba seminggu cocok sampe sekarang udh mau setahun pakai , rekomedasi banget produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
D
desintapitri29
Normal Skin, Medium Dark, Cool
sebagus itu produk nya bner" ngebantu , cocok untuk kulit yang sensitif bikin kulit tenang dan lembap seharia Pelembap terbaik buat kulit pas juga dipakai untuk sehari-hari, suka banget sama Embryolisse Laboratories 😄
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
revalinda15
Oily Skin, Light, Neutral
Sesuka itu sama produk Embryyollise Laboratoriesbisa mlembabkan kulit aku yg sensitif ini bener" bikin nyaman dan gak lengket gak bikin berminyak jugaaa looohhh kombinasi yang sangat sempurna banget dehh
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
carmeliaayu
Normal Skin, Medium Light, Neutral
nyaman bgt di kulit ga bikin kulit sensitif wangi banget aku baru pemakaian 2 minggu langsung keliatan hasil nya emang produk ini ga pernah mengecewakan, aku saranin buat kalian buruan checkout produk ini di jamin ga bakal nyesel suka banget pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
F
firsajamilah
Normal Skin, Medium, Neutral
produknya ga bikin kulit kering, cocok untuk kulit yang sensitif bikin kulit tenang dan lembap seharia Pelembap terbaik buat kulit pas juga dipakai untuk daily, suka banget sama Embryolisse Laboratories
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
veraangel
Normal Skin, Light, Cool
Suka banget sama pelembap ini, moist-nya kerasa tapi bukan tipe yang bikin wajah lengket. Kulit jadi terasa lebih lembut dan terhidrasi. Sejauh dipakai juga nyaman di kulit sensitifku dan terasa soothing banget.
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
I
ististq
Normal Skin, Medium, Neutral
mantep bgt ini moist nya Embryolisse Laboratories aku sekali pake ini udah ga perlu pake primer lagi, teksturnya creamy tp ga yg bikin lengket gtu malah bikin lembab sehat gtu loh. make up jadi tahan banting bgt. wort it bgt to buy guysss
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
aliceharper
Normal Skin, Medium, Cool
jujur suka banget sama produk Embryolisse Laboratories moisturizernya melembapkan cocok untuk kulit sensitif, untuk harga juga worth it, terasa ringan pas dipakai, Embryolisse Laboratories juga bisa bantu mengatasi kemerahan
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale